"Dek, Chanyeol ada di depan"- Baekbom
"Biarin aja. Ntar juga dia capek sendiri"- Baekhyun
Udah 2 mingguan ini Baekhyun berusaha hilangin semua tentang Chanyeol. Semua sosmed yang berhubungan sama Chanyeol udah dia block. Bahkan fanbase Chanbaekshipper pun ada yang di block.
Dia itu udah beneran ga mau kenal lagi sama Chanyeol. Baekhyun juga udah ngejauhin Ahra. Sebenernya saling menjauh sih. Baekhyun juga ga peduli lagi sama Ahra.
Dan selama 2 minggu itu juga, Chanyeol ga berhenti buat nyempatin kata maaf walaupun ga ada respon sama sekali dari Baekhyun.
Kadang Chanyeol nungguin sampe malem sekitar jam 9-10 an baru pulang.
Baekhyun jadi bingung sama Chanyeol. Bukannya dia cuma di jadiin bahan taruhan ya? Kenapa Chanyeol sampe bela belain dapet permintaan maaf?
Malam itu Baekhyun keluar mau beli ramyeon cup di supermarket 24 jam deket rumahnya.
Tapi waktu buka pintu, Ada sepasang kaki panjang di depannya. Dia arahin pandangannya semakin keatas dan ternyata itu adalah Chanyeol.
Chanyeol ngeliatin Baekhyun sendu sambil bilang maaf berkali-kali.
Hati Baekhyun udah keras. Dia jalan tanpa peduliin Chanyeol yang ngeliatin Baekhyun. Meskipun Chanyeol tau itu penolakan, dia ga menyerah sama sekali sampai detik ini.
"Kenapa kamu ga maafin aja Chanyeolnya?"- Bunda
"Baekhyun ga sebaik itu, Bun"- Baekhyun
Bunda ngusap rambut Baekhyun pelan sambil senyum. Dia tau apa masalah Chanyeol sama Baekhyun. Soalnya Baekhyun udah cerita sama Bundanya.
Tentu sebagai seorang ibu pastilah ada rasa marah. Awalnya emang si Bunda jadi ga ramah sama Chanyeol waktu Chanyeol dateng buat minta maaf.
Tapi semakin hari ngeliat perjuangan Chanyeol yang dateng ke rumah cuma buat minta maaf udah bisa ngeluluhin hati Bunda yang udah terlanjur marah karena anak gadisnya di buat main-main doang.
"Dek, Tuhan aja pemaaf"- Bunda
"Iya Baekhyun tau, Bun. Udah ya jangan di bahas"- Baekhyun
"Bunda kasian sama Chanyeol terlepas dari dia nyakitin kamu. Coba lah kamu liat perjuangan Chanyeol akhir-akhir ini buat dapetin maaf dari kamu"- Bunda
"Iya bun. Udah ya Bunda~ Baekhyun mau ngerjain tugas dulu"- Baekhyun
Ya gitu jawaban Baekhyun. Cuma ngeiyain apa nasehat Bunda tapi ga di laksanain. Ibarat kertas yang udah di remas-remas, ga akan bisa sama lagi. Ga akan sama lagi kalaupun Baekhyun udah kasih Chanyeol maaf.
🕃🕄
"Harus banget ya lo minta maaf sama Baekhyun? Bukannya lo dari awal udah brengsek? Ayolah jangan jadi bucin apalagi Baekhyun cuma di jadiin taruhan doang"- Taewoo
"Gue bukan bucin anjing"- Chanyeol
BRUK!
Chanyeol ngebanting buku yang ada di depannya. Untung lagi ga ada guru. Tapi semua orang yang ada di kelas pada kaget semua termasuk Jongin dan Sehun.
Dari kemarin Chanyeol bawaannya mau marah mulu. Ada orang yang lagi jalan ga sengaja nyenggol bahu Chanyeol dikit doang dikira ngajakin war. Chanyeol langsung hajar itu orang yang ga bersalah. Emosi Chanyeol lagi labil.
Ngomong-ngomong soal Jongin dan Sehun, waktu Chanbaek putus malam itu, besoknya Jongin hajar Chanyeol habis-habisan setelah tau kalau Chanyeol cuma jadiin Baekhyun bahan taruhan.
"Berani-beraninya lo jadiin Baekhyun bahan taruhan!"- Jongin
Sehun di sana nontonin aja. Kalau tangannya udah gatel, baru dia ikut hajar Chanyeol.
"Bajingan! Baekhyun belain lo habis-habisan tapi apa balasan lo?! Bangsat"- Jongin
"Gue ga tau apa yang ada di pikiran lo itu. Lo pikir Baekhyun seharga mobil?! Ternyata lo semiskin itu cuma untuk dapetin mobil!"- Jongin
Bugh!
Bugh!
Bugh!
3 kali tinjuan mendarat di rahang, dan perut 2 kali.
Jongin udah ga peduli lagi mau Chanyeol mati atau apa dia ga peduli. Kalaupun dia bakal di penjara nantinya juga dia bakal pasrah. Yang penting hari ini tuntas dulu hasrat buat hajar Chanyeol habis-habisan.
Lo tau gimana rasanya ketika barang yang lo jaga baik-baik dan hati-hati setelah sekian lama, tiba-tiba ada orang asing yang hancurin barang yang lo jaga itu? Gimana rasanya?
Sakit hati pasti.
Itu apa yang di rasain Jongin sama Sehun. Mereka udah jaga Baekhyun dengan baik dan hati-hati. Apa yang Baekhyun mau pasti di kabulin. Ga pernah sekalipun sampai detik ini mereka buat Baekhyun kecewa itu ga pernah.
Tapi Chanyeol dateng ngerusak apa yang udah mereka jaga. Chanyeol dateng dengan seenaknya ngebuat Baekhyun kecewa dengan mudahnya.
"Kalau bajingan ini laporin ke polisi, biar tangan gue juga jadi jejak di badannya"- Sehun
BUGH!
Satu hajaran tapi sukses buat Chanyeol babak belur di pelipis Chanyeol dari Sehun.
BRAK!
Satu tendangan di kaki Chanyeol yang udah ga berdaya di lantai gudang sekolahan.
Kemudian mereka ninggalin Chanyeol yang kesakitan di sekujur tubuhnya.
Dan mulai saat itu, Chanyeol lebih memilih tidur di rumah Taewoo untuk sementara masa pemulihan.
Tbc
So hot belum end kok tenang aja wkwk.
Lanjut? Biasa guys
Btw btw kampret allahuma mau jerit tapi ga bisa 😭😭 ya allah Lay akhirnya 😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBEAT ✔ [SUDAH DI BUKUKAN]
FanfictionByun Baekhyun seorang Selebgram yang bertemu dengan Park Chanyeol yang juga seorang selebgram. WARNING!! ✔CHANBAEK ✔NonBaku ✔GENDERSWITCH ✔harshword ✔Rated M 26 Juli 2018