Chanyeol hari ini anterin gue ke sekolah. Ya udah jadi kebiasaan sih sekarang. Jemput gue di rumah, anterin ke sekolah, jemput gue di sekolah, anterin gue ke rumah.
Enak ga sih?
Ya enak lah apalagi di anterin cowo seganteng Chanyeol.
Walaupun sempet ada kejadian yang ga mengenakkan, tapi kita ngejalanin kayak biasanya. Kayak ga ada masalah.
Lebih baik gitu dari pada canggung.
"Nanti jangan pulang sebelum aku jemput ya"- Chanyeol
Dia ngusap rambut gue. Gue bales senyum sambil ngangguk.
"Makasih ya"- Baekhyun
"Sama-sama cantik"- Chanyeol
Setelah itu Chanyeol keluar buat ngebukain gue pintu. Lebay. Hehe
"Chanyeol"
Bukan itu bukan suara gue. Gue dan Chanyeol nengok ke samping dan ternyata ada cewek berambut sepunggung warna cokelat gitu. Pipinya chubby dan ya tingginya sedikit lebih pendek dari gue.
Dan gue akuin dia cantik. Tapi gue lebih cantik kayaknya.
Btw gue ga pernah kenal sama dia. Tapi kayak pernah liat.
"Ahra? Lo sekolah disini?"- Chanyeol
Oh ternyata Ahra. Pantes kayak pernah liat. Hm
"Iya. Lo juga sekolah disini?"- Ahra
"Oh engga. Gue di sebelah"- Chanyeol
"Tau gitu gue daftar di sekolah lo"- Ahra
Akhirnya gue terabaikan :) terimakasih.
Mungkin ini karma karena gue ngacangin Chanyeol kemarin.
Yaudah deh daripada gue ganggu mereka ngobrol lebih baik gue masuk ke sekolah.
"Aku masuk dulu"- Baekhyun
"Iya. Sampai nanti"- Chanyeol
Gitu doang? Positif thinking aja mungkin dia terlalu kangen ngobrol sama Ahra.
Gue ninggalin mereka yang masih asik ngobrol sambil ketawa-ketawa. Apa gue bisa percaya sama Chanyeol?
Tapi kalo Chanyeol playboy, mana mungkin berani vlog dengan judul calon istri gitu. Membingungkan.
Waktu gue udah sampe koridor, Ahra jalan agak jauh di belakang gue dengan ya wajah yang angkuh gitu. Kok gue sebel ya.
"Itu bukannya Yoon Ahra pacarnya Park Chanyeol?"
"Lah iya. Dia sekolah disini?"
"Kabarnya sih dia baru pulang dari Amerika"
Bentar-bentar. Gue ga salah denger kan? Pacar? Masa sih?
Mungkin gue salah denger.
Waktu udah sampe di kelas, gue masuk duduk seperti biasa di samping Lisa.
"Kenapa lo pagi-pagi udah jelek gitu mukanya"- Luhan
Tanya Luhan yang emang sedari tadi lagi ngerumpi menghadap ke meja gue. Di belakang, Seulgi sama Jennie juga ikut ngerumpi. Di samping juga Irene sama Wendy ikut. Cuma gue aja yang diem karena gue baru dateng tanpa permisi.
"Ga tau gue badmood aja"- Baekhyun
"Eh lo ada info tentang Chanyeol ga?"- Baekhyun
Mereka keliatan mikir gitu. Kecuali Seulgi yang bahkan baru tau ada Chanyeol hidup ga lama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBEAT ✔ [SUDAH DI BUKUKAN]
FanfictionByun Baekhyun seorang Selebgram yang bertemu dengan Park Chanyeol yang juga seorang selebgram. WARNING!! ✔CHANBAEK ✔NonBaku ✔GENDERSWITCH ✔harshword ✔Rated M 26 Juli 2018