Di kamar bernuansa manly (wkwk), ada cowok yang lagi tengkurap, nonton video sambil nyemilin batu bata waktu ngeliat cewek lagi nyuapin cowok.
Iya Chanyeol.
Chanyeol lagi nonton vlog yang kemarin di buat Baekhyun dan barusan di upload ke You*tube.
Dia lagi ngeliatin Baekhyun yang ketawa atau senyum gitu, dia ikutan senyum atau ketawa. Seolah nular gitu lah bahasanya mah.
Kalo waktu ngeliat Baekhyun romantisan sama Joohyuk, dia siap makan batu bata yang ada di sampingnya.
Ga. Canda
Ya intinya dia cemburu banget.
Iya dia tau dia itu ga tau diri. Waktu itu aja bilang kalo ga bakal kecantol sama Baekhyun.
Tapi apa kenyataannya? Dia udah masuk keperangkapnya sendiri.
Chanyeol finally fall in love with Byun Baekhyun.
So fuckin' crazy.
Dis is d name of karma.
Ok ok back to topic
"Buat yang belom tau, ini makanan kesukaan Chanyeol"- Baekhyun
Kata Baekhyun sambil nyuapin sesendok ke mulut Chanyeol.
Chanyeol senyum-senyum inget kejadian kemarin. Ga tau kenapa Baekhyun jadi seperhatian ini.
Atau mungkin Chanyeol aja yang baru nyadar?
Kalo kayak gini mah Chanyeol jadi gagal move on.
"Chanyeol itu ga suka pedes ya, buat fans Chanyeol kalau mau kasih Chanyeol makanan itu harus yang ga pedes"- Baekhyun
Chanyeol rasanya mau nangis guling-guling waktu itu karena Baekhyun ngungkapin apa yang dia suka dan ga suka. Seolah Baekhyun tau segalanya tentang dia.
Dan seolah Baekhyun itu pacar dia.
Padahal cuma mantan :(
Suckit
Waktu makan, Baekhyun lebih banyak berinteraksi sama Chanyeol daripada sama Joohyuk. Joohyuk pun keliatan biasa aja gitu.
Mau curiga tapi ga mau :(
"Aku mau klarifikasi hubungan aku sama Chanyeol. Emang kita sempat ada konflik. Dan kita emang beneran putus. Tapi kita udah baikan tenang aja"- Baekhyun
Tapi aku mau kita balikan :(- Chanyeol
🕃🕄
"WAH ANJIR! SUAP-SUAPAN!"- Jongin
"HARUS BANGET GUE TEBAS OTONGNYA BIAR MAMPUS"- Sehun
Lain Chanyeol lain Sekai. Mereka berdua lagi uring-uringan ngeliat vlog Baekhyun yang waktu scene nya suap-suapan sama Joohyuk sama Chanyeol.
Sebagai pacar Baekhyun-ngimpi-mereka berdua ga terima dong.
Mereka yang udah bertahun-tahun jadi pacar-halu-Baekhyun aja ga pernah di suapin. Pernah sih waktu sakit. Soalnya kalo mereka sakit ga mau makan kalo ga di suapin Baekhyun.
Mereka kadang mau berusaha sakit parah lagi tapi apa daya ketika sistem kekebalan tubuh mereka kuat :( suka sedih.
"EH KAMPRET! BAEKHYUN UPDATE IG!! BAH GUE DAPET FIRST LIKE DONG. OTW DAPET CIUMAN DARI BAEKHYUN NIH"- Sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBEAT ✔ [SUDAH DI BUKUKAN]
FanfictionByun Baekhyun seorang Selebgram yang bertemu dengan Park Chanyeol yang juga seorang selebgram. WARNING!! ✔CHANBAEK ✔NonBaku ✔GENDERSWITCH ✔harshword ✔Rated M 26 Juli 2018