38

9.5K 1.2K 311
                                    

Skip

Elah baru mulai main skip aja. Siapa sih yang ngetik? Mau gue kepret?

Maapkeun~

Chanyeol sama Baekhyun lagi daftar di kampus yang sama. Ada senengnya ada sedihnya juga sih. Seneng bisa sekampus sama Chanyeol. Sedih karena ga sekampus sama sahabatnya.

Ya cuma Luhan, Jongin, Kyungsoo, Sehun, Seulgi, Irene, Wendy doang yang sama. Yang lain beda-beda. Bahkan Jennie kuliah di London. Tapi ttp aja pada suka nongkrong di grup sampe malem.

Kadang Baekhyun sampe di marahin Chanyeol gara-gara jam 1 malem masih chattingan. Kayak sekarang ini.

Baekhyun lagi telungkup di sebelah Chanyeol sambil main hape. Chanyeol udah tidur. Tapi karena Baekhyun ketawa-ketawa ya walaupun cuma terkikik, tapi kan telinga Chanyeol telinga parabola jadinya sensitif.

Dia kebangun dengan mata beratnya. Dia paling ga suka kalau ada yang ganggu tidur gantengnya.

"Tidur. Jangan main hp. Udah malem"- Chanyeol

Kata Chanyeol pake suara serak dan berat. Kebayang ga lo?

"Ish bentar lagi seru"- Baekhyun

Lain lagi sama Chanyeol. Baekhyun yang emang bandel jadi makin bandel. Dia ga mau momment chatting sama girls squad jadi terhambat sebelum ada kata 'bye' atau 'tidur yuk'.

"Tidur atau hp kamu aku banting?"- Chanyeol

Kedengarannya emang santai tapi ada ketegasan di dalamnya.

"Apasih. Kamu kalo mau tidur ya tinggal tidur"- Baekhyun

"Baekhyun"- Chanyeol

Walau nada bicara Chanyeol udah kedengeran mengancam, tapi Baekhyun tetaplah Baekhyun. Dia ga nanggepin sama sekali ucapan Chanyeol. Jempolnya asik ngetik, bibirnya asik senyum, kakinya di goyang-goyangin.

Chanyeol yang udah geram langsung aja dia ngerampas hape Baekhyun dan

PRANG!

Hp Baekhyun di banting keras banget sampe layarnya retak dan keadaan hapenya mati.

Baekhyun natap Chanyeol tajam setajam silet. Tapi Chanyeol seolah ga ngerasa bersalah sama sekali.

"Itu karena kamu ga mau nurut sama aku"- Chanyeol

"Kenapa sih sampe ngebanting hape?!"- Baekhyun

Mata Baekhyun berkaca-kaca.

Dia ga masalah sama hpnya. Dia bisa aja beli baru lagi karena dia kan holkay.

Songong dulu bentar elah. Punya Baekhyun ipun 69 gaes.

Tapi masalahnya, kan di dalem hp itu banyak banget kenangannya sama temen-temennya dan yang lain-lain yang penting.

"Kamu ga nurut sama aku. Ini udah malem harusnya kamu tidur!"- Chanyeol

"Tapi kamu bisa bicara baik-baik tanpa harus ngebanting hp aku"- Baekhyun

"Aku udah peringatin kamu tapi kamu acuh"- Chanyeol

"Hiks"- Baekhyun

Baekhyun nangis meratapi hapenya yang udah tercecer kemana-mana.

Tok tok tok

Baekhyun diem aja jadinya Chanyeol yang ngebukain pintu.

"Ada apa? Tadi bunda denger suara keras"- Bunda

"Maaf bun udah ganggu tidur Bunda dan yang lainnya. Emang kita lagi ada sedikit masalah tapi bisa kita tangani kok bun"- Chanyeol

"Beneran?"- Bunda

HEARTBEAT ✔ [SUDAH DI BUKUKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang