"Sayangnya Jongin~"- Jongin
Baekhyun langsung merinding seketika denger kata-kata Jongin yang letoy gitu dari luar kamar. Dia buru-buru ngebungkus tubuhnya pake selimut sampe ke mukanya.
Cklek
Jongin ngeliat baekhyun yang lagi pura-pura tidur di balik selimut. Jongin tau soalnya Baekhyun menggeliat-menggeliat benerin posisinya dari tadi.
Di belakangnya ada Sehun juga yang ngintip dari balik tubuh Jongin. Mereka ngebawa masing-masing 2 paperbag
"Balenciaga terbaru ini. Ga mau liat?"
Baekhyun langsung berbinar dari dalem selimut terus buru-buru nendang selimut dengan brutal. Dia duduk dengan tenang
"Mau apa? Tas? Topi? Sepatu? Baju?"- Jongin
"Semua"- Baekhyun
Jongin maju dengan senyuman yang mengembang. Dalam hati bilang 'gapapa ngabisin black card. Yang penting Baekhyun bahagia'.
"Ini buat lo semua"- Jongin
Jongin ngasihin 2 paperbag sama ambil 2 paperbag lagi tangan Sehun.
"Bilang apa?"- Jongin
"Siapa yang beliin?"- Baekhyun
"Kita berdua"- Jongin
"Makasih Sehun sayang~ Jongin sayang~"- Baekhyun
Kata Baekhyun sambil ngambil alih 4 paperbag dan dia ngeliat satu persatu dalemnya dengan berbinar.
Ada untungnya juga gue sakit :"). Batin Baekhyun
"Bandel ya dibilang ga usah sekolah masih aja nekat"- Sehun
Sehun jitak kepala Baekhyun dengan penuh kasih sayang sampe Baekhyun meringis dan nunjukin V sign sebagai tanda damai.
"Tapi gue gapapa. Cuma kecapean"- Baekhyun
"Gapapa gimana? Lo sampe pingsan gitu masih bilang gapapa? Wajah lo juga masih pucat. Mau nurut atau di bawa ke rumah sakit?"- Sehun
Kalo Sehun udah khawatir sih jadinya gini. Tiba-tiba menjelma jadi kayak ibu-ibu cerewet. Dan parahnya ancaman Sehun ga bisa di bantah sama Baekhyun. Karena Baekhyun paling ga suka rumah sakit.
"Iya-iya"- Baekhyun
"Iya apa?"- Sehun
"Iya nurut. Bawel"- Baekhyun
"Good girl"- Sehun
Sehun nepuk-nepuk kepala Baekhyun lembut. Dia tau Baekhyun lagi kebanyakan pikiran jadinya sampe ngedrop gitu. Apalagi tadi dia di bilangin sama Luhan kalo Baekhyun ada masalah sama Chanyeol.
Ngomong-ngomong soal Chanyeol, Sehun jadi keinget pembicaraan Chanyeol sama Taewoo 2 hari yang lalu. Sehun denger kalo mereka lagi nyebut nama Baekhyun di dalemnya. Tapi sialnya dia ga tau apa yang mereka bahas.
Perasaan Sehun mulai saat itu ga enak. Apalagi inget Taewoo yang terkenal suka banget mainin perasaan cewek tambah poin plus tentang perasaan ga enak Sehun.
Dia juga mikir. Apa Chanyeol cuma mainin perasaan Baekhyun?
Soalnya waktu itu Chanyeol ngebet banget minta di kenalin ke Baekhyun. Untungnya Sehun waktu itu nolak karena dia juga ga bakal rela Baekhyun kenal sama Chanyeol dan berakhir suka sama Chanyeol.
Tapi yang ada bukannya berhenti, Chanyeol makin ngelancarin aksinya buat ngedeketin Baekhyun tanpa konfirmasi dari dia. Dan ya sampe sekarang ini. Kemudian Baekhyun berakhir suka sama Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBEAT ✔ [SUDAH DI BUKUKAN]
FanfictionByun Baekhyun seorang Selebgram yang bertemu dengan Park Chanyeol yang juga seorang selebgram. WARNING!! ✔CHANBAEK ✔NonBaku ✔GENDERSWITCH ✔harshword ✔Rated M 26 Juli 2018