🌈~ 2

4.2K 385 32
                                    


Happy reading..













♡~♡

My SUNSHINE RAINBOW
by sweetk00kies







****

"Aku tidak bisa hidup tanpamu, katakan seperti itu hyungie, dan Kookie-mu tak akan pergi kemana-mana lagi." Tegas Jungkook dan seketika itu, rasa bahagia sontak mengalir ke dalam relung hati Taehyung hingga pada bagian yang terdalam.



Eumh? Ne. Oke, baiklah.." gugupnya terlampau senang.
Taehyung mulai menarik nafas dalam-dalam, menatap intens ke arah netra kelam Jungkook .
Dan bilang,"Aku- tidak- bisa- hidup -tanpamu..KOKIE- ku sayang .." kata Taehyung serius.

hahaha

Jungkook tersenyum puas dalam hatinya. Namun, berpura-pura memutar bolamatanya tak semangat , terkesan membuat Taehyung penasaran demi menunggu kalimat tanggapan darinya.

"Ahhh. Oke deh . Terpaksa aku pulang ke rumah kalau begitu .." ucapnya asal .
Spontan Taehyung mendesah lemas karena jawaban Jungkook tidak membuatnya lega .please , bukan itu yang ingin didengarnya. Setidaknya lontarkan kata-kata manis untuknya Kookie. Sedih rasanya .

"Kenapa harus ada kata terpaksa?"
Tanyanya menuntut.

Jungkook terkekeh melihat hyungnya yang sedikit kesal.Sensitif sekali si kakak satu ini. Dengan gemas jungkook mencubit hidung mancung Taehyung lalu merebahkan kepalanya di atas dada sang kakak.

"Hei, apa hyungku ini lagi butuh dimanja...?" goda Jungkook.

Taehyung akhirnya ikut tertawa kecil , reflek satu tangannya terangkat untuk mengusak lembut surai merah milik Jungkook penuh sayang.

"Cihhh.. dasar...kelinci anggora.. "
kekeh Taehyung.
Jungkook menegakkan tubuhnya dan menatap tajam sang kakak.

"Hyung bilang apa..? "tanyanya.

"Tidak ada."jawab Taehyung singkat seraya menarik lengan Jungkook supaya anak itu kembali pada posisi sebelumnya.Bedanya , kepala Jungkook menghadap ke arah wajah Taehyung .Dengan lamat menatap wajah kakaknya yang luar biasa tampan itu.Yah, meski saat ini terlihat sedikit pucat.

"Dasar singa manja!" Balas Jungkook memberi sebuah julukan konyol .Taehyung memelototinya dengan hazel nya yang membulat sempurna.

"Apa kau bilang?"

Jungkook terkikik dan menggeleng pelan.

"Tidak ada."

Dan keduanya kembali tertawa bersama-sama. Dari depan pintu ada dua pria yang memperhatikan interaksi mereka penuh geraman kesal.

"Hihh...padahal kalau bertemu langsung baikan .Mesra-mesraan pula ,tak tahu tempat .Damn "
Kata si wajah pucat dengan mata sipit yang memicing jengkel.

"Biasalah, si kelinci nakal itu memang ingin cari sensasi saja..merepotkan ..huh." Sahut pria satunya.

"Bedanya, dia bukan mencari perhatian publik , tapi untuk mencari perhatian si singa kurus itu."


Bwahaha...

Park Jimin , akhirnya kelepasan tertawa.Suara tawanya menggelegar keras hingga dua pemuda yang ada di dalam ruangan menatapnya bingung.

"Hei bakpao!lihat kita ketahuan, lebih baik aku pergi saja." Bisik si kulit pucat alias Min yoongi ke dekat telinga Jimin. Sekilas memandangi si dua bersaudara , kemudian menunduk hormat pada Taehyung yang juga menatapnya dari ranjang pesakitannya.

my Sunshine Rainbow [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang