8

2.7K 298 39
                                    

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading..

Sorry for typo yash..

Sekian lama aku menunggu..untuk kedatanganmu.... 😅😂

Alur dicepetin biar cpet end..

Mumet saya haha..











My Sunshine Rainbow
by sweetk00kies
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
















***







Sebuah mobil sedan berwarna hitam pekat tengah melaju kencang membelah jalanan besar  kota Seoul, dan itu tepat pukul tiga dini hari.
Sosok dingin sang pengemudi menambah tegang suasana malam mencekam tanpa satu percakapan yang dimulai sekedar untuk mengusir pikiran-pikiran negatifnya.

"Aashhhh... Shit!!"

Yoongi, mengerang frustasi kala mendengar kabar dari  Kana  lewat sebuah sambungan telpon.Kana  adalah nama gadis kecil yang bersama Jungkook saat ini.
Mengatakan, hidup mereka sedang  terancam. Belum jelas apa yang terjadi namun Yoongi bisa langsung paham dari nada suara panik si gadis bahkan sekilas bisa mendengar satu isakan tangis yang tertahan.

"Tenangkan dirimu Hyung!Kalau emosimu tidak stabil begini, aku saja yang mengemudi." Tawar seorang pemuda yang duduk di sebelahnya.
Meski sama-sama dalam keadaan panik, tapi dia lebih bisa mengendalikan kemarahan dihatinya .

Ya, panggilan Kana  terputus sudah sekitar dua puluh menit berlalu. Dan sial sekali alamat yang dituju  memang cukup  jauh  dari kota.
Serius, Yoongi ingin sekali menggunakan jasa pintu ajaib doraemon kalau boleh.

"Lebih baik kau diam Jimin!ini karena ulah ayahmu!"

Siapapun yang mencari masalah dengan keluarga Kim, tentu harus berhadapan dengannya. Yoongi merasa harus bertanggungjawab untuk keselamatan Kim bersaudara itu.Terlebih , dulu sekali kedua orangtua Taehyung dan Jungkook sudah berpesan padanya, untuk selalu menjaga dan menyayangi keduanya.
Hingga tak sadar sudah terlampau dekat hubungan persaudaraan yang terjalin tanpa peduli tentang ikatan  darah lagi.

Jimin memaku akan keterkejutannya. Bukannya keceplosan bicara, tapi Yoongi memang sengaja kali ini.Tak ada gunanya juga menutupi hal buruk tuan Park dari anak semata wayangnya itu.
Jimin yang sama sekali tak tahu menahu apapun tentu saja menuntut penjelasan  dari lontaran pedas mulut Yoongi.

"Apa maksudmu?" Tanyanya tak mengerti.
Yoongi mendengus kasar, diam tak menjawab dengan menahan gumpalan emosinya .Di otak kecilnya, Yoongi menduga jika tuan Park sudah berhasil menemukan keberadaan Jungkook.Maka, tak ayal kegelisahan terus menerus menyerang ,menjadi satu ton kekhawatiran yang tak bisa dikendalikan oleh pikiran positifnya lagi.

Jimin hanya menatapnya jengah.Well, sementara tak ingin mempermasalahkan tentang ayahnya dulu. Hanya terfokus untuk mencari keberadaan Jungkook.
Jimin tahu keadaan Jungkook? Tidak sepenuhnya.
Sebelumnya dia hanya tahu sebatas garis besarnya saja. Mengetahui jika Jungkook dikabarkan meninggal dalam kecelakaan, dan Taehyung yang dirawat intensif di rumah sakit . Hanya sebatas itulah yang tersampaikan.

my Sunshine Rainbow [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang