9

2.6K 237 11
                                    

My Sunshine Rainbow
by sweetk00kies
____________________








***
Tak ada cinta yang tumbuh tanpa kasih sayang. Ibarat tak ada malam datang tanpa siang yang mengawali .
Satu ungkapan sederhana yang pasti terbukti kebenarannya.
Menengok pada sekelumit kisah rumit Kim Jungkook, pada akhir  perjalanannya dia menemukan sebuah titik terang .Dia, yang menjadi kunci utama dari rahasia kejahatan sosok lain tersadar dengan ingatan yang kembali utuh. Yang  kini ,dia mulai berdiri dengan secuil rencana baru, kembali mengemban tugas beratnya untuk meluruskan fakta yang sempat dibengkokkan menjadi satu kepalsuan nyata.

Yoongi , menuntun pemuda manis itu menuju tempat dimana seseorang telah begitu lama menunggu  kehadirannya .
Seseorang yang terlelap dalam kesendirian panjang,  tak tersentuh oleh cinta , yang hanya berharap pada satu angan jika kasih sayang akan menghangatkan hatinya suatu hari nanti.
Tak ada obrolan apapun kecuali Jungkook yang sesekali mengambil nafas lelah karena kondisinya yang sejujurnya belum membaik.
Pintu ruangan Yoongi buka perlahan.Mereka berdua masuk , disambut oleh satu  anak buah  Yoongi yang memang ditugaskan untuk berjaga-jaga.
Secepat kilat pria itu memegangi sebelah lengan Jungkook hingga mendudukkannya di kursi sebelah ranjang .
"Terima kasih, " lirih Jungkook.
Pria itu membungkuk lalu keluar ruangan karena titah Yoongi. Yoongi sendiri hanya berdiri di belakang Jungkook, membiarkan anak itu menumpahkan segala rindunya pada sosok yang terbaring lemah di depannya.

"Hyungie,  apa kabar?" Sapaan pertama bernada pelan penuh kelembutan.Jungkook menggenggam jemari Taehyung dan menatapnya sedih.

"Ini Kookie, ini adikmu.Aku sudah pulang Hyung.." katanya memberitahu.Suara parau Jungkook seolah semakin berat terucap karena tak mampu  lagi menahan gumpalan rindu di dalam hatinya.

"Maaf, sudah membuatmu menderita selama ini..hiks.., aku..aku sudah mengingat semuanya hyung . Aku janji,tidak akan meninggalkanmu lagi.Jadi, bangunlah, buka matamu dan tataplah aku."
Mencium berulangkali punggung tangan Taehyung bersamaan dengan isakan kecil yang diperdengarkannya.  Jungkook merasa jadi yang paling menyesal, membuat sang kakak mengalami penderitaan bertubi-tubi karena ulahnya.
Andai saja, Jungkook tak mengotot dan bersikukuh ingin melawan tuan Park, mungkin Taehyung tak sampai menderita sakit parah seperti yang ia lihat . Perih relung hatinya memandangi wajah pucat pasi tanpa rona kehidupan itu. Sangat berharap  dan berangan bahwa sang kakak masih bisa memberinya pelukan dan senyum penyemangat untuk dirinya yang rapuh dan lemah saat ini.

"Seharusnya tak begini Hyung.., mianhae." Bisik Jungkook .

Jiwanya  hancur, separuh nyawanya seolah menghilang kala melihat ketidakberdayaan Taehyung.
"Tenangkan dirimu Kook."
Yoongi,dengan sabar mengusap punggung Jungkook untuk memberinya ketenangan. Jungkook butuh kekuatan untuk bangkit kembali.Dan Yoongi berjanji akan memperbaiki keadaan orang-orang yang disayanginya itu  kembali bahagia.

Tak berselang lama, anak buah  yang berjaga  diluar masuk ke dalam ruangan kembali.Sirat wajahnya sedikit  menunjukkan kepanikan yang mana Yoongi langsung antusias untuk mendengar kabar yang akan diinfokan padanya.

"Ada apa?"lirih Yoongi bertanya.
Berbisik pelan di dekat telinganya,si anak buah mengabarkan berita baru tentang masalah di perusahaan Kim corp.
Yoongi mengangguk pelan setelah memahami apa yang audah disampaikan.

"Kookie, hyung akan pergi ke perusahaan . Ada sedikit masalah , tetaplah disini.Ada Sehun diluar jika kau butuh bantuan." Ucap Yoongi mendekat pada Jungkook.
Tak perlu banyak bertanya, Jungkook langsung mengangguk untuk mengijinkan Yoongi pergi.

"Yoongi Hyung,.."
Panggil Jungkook hingga Yoongi menghentikan langkahnya di depan pintu.

"Iya..?"

my Sunshine Rainbow [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang