7

3K 310 73
                                    



Happy reading...
And love u ma reader...
Love you my purple 💜 





ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
My Sunshine Rainbow
by sweetk00kies
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ












****

Kim Jungkook , tiba-tiba menghilang sejak lima hari yang lalu. Tak ada kabar apapun dari pihak kepolisian bahkan dari anak buah pribadi yang diberi tugas untuk melakukan pencarian.
Hingga di hari ke enam , polisi akhirnya mampu menemukan titik terang dari kasus hilangnya Jungkook.
Dari bukti awal, sesuai rekaman cctv di sepanjang jalanan yang biasa dilewati oleh Jungkook , nampak mobil pemuda itu melaju ke arah luar perbatasan kota.

Dan setelah ditelusuri, ada beberapa bukti yang ditemukan seperti pagar pembatas jalan yang jebol ,juga sebuah jejak ban mobil yang menapak jelas di aspal jalan dan beberapa pecahan kaca dan serpihan bagian dari mobil di sekitar tempat itu. Penyelidikan pun semakin membuahkan hasil saat polisi berhasil menemukan beberapa benda yang ternyata adalah milik Kim Jungkook. Sayangnya jejak mobil cukup sulit dicari karena di duga sudah tenggelam terlalu dalam di dasar sungai.

Kim Jungkook ,masih tetap dinyatakan hilang setelah mobil pribadinya masuk ke dalam sebuah sungai dari ketinggian kurang lebih 15 meter dari  jalan raya. Tak ada yang tahu bagaimana kecelakaan itu terjadi karena masuk pada kawasan area sepi yang menjadi jalur utama penghubung jalan dari kota menuju sebuah daerah kecil yang di dalamnya masih ada beberapa desa yang dihuni.

Kim Taehyung panik bukan main.Kecemasan melanda hati juga pikirannya. Seolah dirinya telah kehilangan hasrat untuk sekedar bernafas normal.

"Tetap tenang Tae,"

Yoongi duduk menemani.Selalu setia berada di samping Taehyung.Rasanya tak tega jika harus meninggalkan pemuda itu kalut dalam kegundahan yang belum menemukan titik kelegaan sedikitpun.
Taehyung hanya berdiam di dalam kamarnya tanpa aktivitas apapun,bahkan wajahnya kembali memucat karena dia tak peduli akan kesehatannya sendiri.

"Adikku hyung.. Kookie .."  lirih Taehyung mengepalkan kedua tangannya menahan emosi bersamaan dengan kristal bening yang tak berhenti mengalir dari hazel indahnya.

"Kita tunggu kabar dari polisi selanjutnya Tae.Beberapa anak buah kita juga mulai menyisir ke wilayah pinggiran Seoul , juga ke tempat-tempat tersembunyi lainnya. Jungkook akan baik-baik saja.Dia lebih kuat dari yang kita bayangkan selama ini. Percaya kan? " Ucap Yoongi menenangkan Taehyung serta memberikan pengertian agar pemuda itu tidak sampai menahan stres terlalu berat.

Taehyung mengangguk lemah dan  hanya mampu bersandar  pada  bahu Yoongi.

Malam yang selalu dihiasi dengan kepedihan besar.Malam yang hanya bisa menampakkan kegelapan tanpa diiringi satu cahaya kecil penerangan .
Malam yang penuh dengan penantian tanpa ujung. Malam yang selalu datang dengan hujaman tombak sarat akan perihnya kerinduan .

Kim Taehyung menangis.Hanya bisa memanjatkan doa pada Tuhan agar harta berharganya kembali dalam keadaan selamat.
Hasrat yang tertahan tak bisa terus menerus mengendap dalam relung hatinya terlalu lama  , karena itu sangat menyakitkan.
Berharap semua yang terjadi adalah sekedar selipan dari mimpi buruknya.Semoga berlalu, mimpi buruk yang nampak nyata pun begitu mengerikan dalam pandangan mata  batin seorang Kim Taehyung.





-

Lain tempat, lain cerita.

Suara tawa menggelegar terdengar dari mulut tuan Park yang sumringah akan keberhasilan rencananya.
Bekerjasama dengan orang-orang suruhannya,akhirnya hal yang diinginkannya tercapai dengan sempurna.

my Sunshine Rainbow [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang