My sunshine rainbow
***
Tiga bulan kemudian ,
Harum bunga mawar memenuhi ruangan pribadi sang pimpinan Kings corpㅡ Kim Taehyung .
Satu aroma menenangkan yang membuat pria itu duduk betah di kursi kerjanya. Terlihat si pemilik wajah rupawan itu sedang tersenyum bahagia.Hari ini, akan ada tamu spesial yang ditunggu . Sebenarnya bukan tamu dari jauh , hanyalah seorang pemuda manis yang selalu menemani hari-harinya .
“Sajangnim, “
Sekretaris cantik berpakaian sedikit seksi kini masuk ke dalam dan tersenyum seraya menunduk hormat.
“ Ya, Jisoo . Ada apa?”
“Tamu anda sudah datang , tapi dia mau anda menemuinya di kantin .”
Sedikit kecewa mendengar laporan dari sekretarisnya , namun ia mengangguk pelan untuk memberi jawaban .
“Sebentar lagi aku kesana.”
Jisoo pun segera keluar dari ruangan . Dalam hati, ia memekik gemas pada pimpinannya itu .
Bagaimana bisa dia memiliki atasan yang sangat tampan dengan segala keimutannya. Baik hati lagi.Tidak sampai sepuluh menit , Taehyung sampai di tempat tujuan . Di kantin perusahaan , tepatnya di lantai satu , dia melihat seorang anak muda yang tengah asyik menyantap hidangan di meja.
“Kim Jungkook?” sapanya tegas.
Jungkook langsung menghentikan kegiatan makannya , lalu berbalik dan melihat Taehyung sudah berdiri tak jauh di belakangnya.
“Hyung.. sini, temani Kookie makan siang.” Celetuknya sambil melambaikan tangan ,menyuruh Taehyung untuk mendekat dan duduk bersamanya .
“Maaf Kookie tidak bisa menahan lapar , jadi langsung ke kantin . Capek kalau harus ke ruangan Hyung . Keburu pingsan kelaparan.” jelas Jungkook asal.
Taehyung terkekeh renyah . Duduk di samping Jungkook dengan memberi hadiah kecupan ringan pada surai nya yang lembut dengan wangi khas strowberry.
“Bagaimana ujiannya? Lancar?”
Jungkook mengunyah sambil mengangguk .
“Sajangnim..”
Ada yang tiba-tiba datang memanggil . Bukan maksud mengganggu , tapi si pria memang sengaja menghampiri kedua kakak beradik itu.
“Yoongi Hyung..” sapa Jungkook senang. Taehyung tersenyum dan menyuruh Yoongi ikut bergabung bersama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
my Sunshine Rainbow [ END ]
FanfictionJungkook: hyung.. i will protect you ^^ ~ Taehyung : without you.. i'm crazy ! #brothershipline ⚠harshword 12,30%