Author POVEunha Baru saja nutup pintu rumahnya.
Tiba-tiba HP nya berbunyi.................................
KookieKookie💞
Udah berangkat belum?
Read
6. 45You
Ini baru aja mau berangkat.
Read
6. 45KookieKookie💞
Naik apa?
Bus?
Read
6. 46You
Iya, Ini lagi mau jalan ke halte.
Oppa Udah berangkat?............................
Karen gak ada balasan dari jungkook akhirnya eunha memasukan hpnya ke saku baju. Dan tidak lama setelah itu bus pun datang.
At School
Eunha berjalan memasuki koridor, Yang Disambut oleh yuju Dan Yerin, sahabat sekaligus anggota gengnya.
"Eunha-ya... kamu tidak barengan dengan si dingin?" Tanya yerin yang membauat Eunha bingung.
"Si dingin? Siapa Yg kau maksud?" Tanya Eunha yang benar-benar tidak mengerti.
"Tau nih Yerin, Siapa?" Samsung Yuju Yg juga tidak mengerti.
"Siapa lagi kalo bukan si Jungk...... nah itu orangnya nongol." Tunjuk Yerin ke Jungkook.
"Eunha, Udah selesai belum bicaranya." Tanya Jungkook ke Eunha Yg Lagi ngobrol dengan temen-temennya.
Eunha yang mau menjawab pertanyan Jungkook keduluan oleh Yerin.
"Udah kok Jungkook-ssi, Ambil aja Eunha nya." Tutur Yerin Yg disenghol Yuju.
"Apa-apaan sih Rin, Yg ditanya bukan kamu." Bisik Yuju ke Yerin.
"Kan Aku cuma bantu jawab." Bela Yerin.
"Sudah sudah, kalian ngapain sih." Ucap Eunha, Yg diajak ngomong cuma senggol-senggolan.
"Ya Udah guys, Aku ikut Jungkook ya, see you in the class." Eunha melambaikan tangannya ke Yerin Dan Yuju.
"Oppa, Kamu mau bawa Aku ke mana?" Tanya Eunha.
"Kantin, Oppa belum sarapan." Ucap Jungkook.
"Kebiasaan!"
"Oppa takut kesiangan chagiya." Bela Jungkook.
"Kalo takut kesiangan harus bangun pagi." Marah Eunha karena kebiasaan Jungkook."Harusnya kamu jadi alaram oppa agar oppa gak kesiangan lagi."
"Alesan,, yaudah Yuk ke kantin. Nanti keburu masuk."Skip kantin
"Yaudah. Masuk gih." Suruh Jungkook ke eunha.
"Tunggu. Kapan Oppa Akan menjelelaskan Yg kemarin." Cegat Eunha.
"Pulang sekolah aja, Udah masuk aja." Suruh Jungkook lagi.
Eunha akhirnya masuk ke kelas Dan langsung diintrogasi oleh yuju dan yerin
Yuju
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Came Back To Love Me : Eunkook
Romance"Mianhae, Oppa gak bisa jagain kamu lagi." Ucap Jungkook dengan suara Yang pelan. "Maksud Oppa apa, Kok ngomongnya gitu. nggak lucu tau gak." Semprot Eunha Yang gak terima dengan ucapan Jungkook. Matanya udah memerah mau nangis. Walaupun Eunha man...