Author POVSaat ini Jungkook sedang menuju rumah Eunha dengan mengendarai sepeda motor yg ia punya, rencananya dia akan mengajak Eunha jalan-jalan serta dinner nanti malam.
Jungkook memperkirakan ini kencan terakhir mereka, karena 2 hari lagi ia akan menghadapi ujian akhir.Jungkook adalah siswa berprestasi jadi tidak heran kalau dia mempersiapkan diri untuk belajar sebelum ujian berlangsung.
Jungkook sudah berada di depan rumah Eunha saat ini.
Dan dia langsung mengirim pesan untuk Eunha.
Tidak lama setelah itu Eunha pun keluar dengan pakaian sederhana, perpaduan antara jeans sepaha yg berwarna biru dengan baju bermotif zebra. Dengan penampilan seperti itu sudah cukup bagi seorang Jung Eunha dan mampu membuat seorang Jeon Jungkook diam mematung untuk sesaat.
Eunha berjalan mendekati Jungkook.
"Oppa, kita mau ke mana". Eunha memulai pembicaraan.
"Nae maem." Tanggap Jungkook dengan bercanda.
"Aish. Aku serius oppa."
"Kalau kamu penasaran cepatlah naik."
Akhirnya Eunha pun naik tanpa banyak bicara lagi.
"Pegangan." Suruh Jungkook.
Eunha pun memegang bahu Jungkook sebagai tumpuan agar dia tidak jatuh.
"Eunha-ya... kita sudah berpacaran selama 7 bulan, masa kamu masih pegangannya dibahu sih." Ucap Jungkook seraya memindahkan tangan Eunha dari bahunya menjadi berpindah melingkari pinggangnya.
Eunha yg berada di belakang Punggung Jungkook tersipu malu terbukti dengan pipinya yg memerah, pasalnya dia tidak pernah sedekat ini jika sedang bersama seorang namja kecuali oppanya sendiri yaitu Jin Young.
Jungkook pun melajukan motornya dan itu membuat Eunha kaget karena tadi dia sedang bengong. Jungkook yg tau akan hal tersebut hanya tersenyum akan kelucuan Eunha.
Saat sedang di lampu merah, tidak sengaja Eunha melihat Sowon yg berada di sebuah mobil dan dia pun berinisiatif untuk memanggil Sowon.
"Eonni,, Sowon eonni." Panggil Eunha ke Sowon.
Sowon pun akhirnya menoleh. Tapi tidak hanya Sowon yg menoleh Jin dan Jungkook pun ikut menoleh.
"Eunha-ya,, kalian mau kemana." Tanya Sowon ke Eunha.
"Gk tau nih, Jungkook oppa gk mau bilang. Eonni sendiri mau ke mana.?" Eunha bertanya balik ke Sowon.
"Kita mau ngumpul di rumah Rapmon oppa, ikut yuk nanti kita ajak yg lain biar kita berdua gk kacang." Ajak Sowon.
Eunha melihat ke arah Jungkook yg berada di depannya.
"Oppa, gimana mau ikut Sowon eonni sama Jin oppa gk." Jungkook diam tidak bersuara.
"Ikut aja yuk oppa." Lanjut Eunha."Udah kook ikut aja, kamu juga udah lama gk pernah ngumpul bareng kita-kita." Teriak Jin dari dalam mobil.
Jungkook tidak menjawab, dia langsung menjalankan motornya karena sudah lampu hijau. Eunha pun hanya diam saja.
"Oppa kita ikut mereka aja yuk." Teriak Eunha agar Jungkook mendengar apa yg dia ucapkan.
"Wae? Terus bagaimana dengan kencan kita.?" Tanya Jungkook.
"Kencan." Eunha tampak berfikir.
"Ya udah kencan kita di pending dulu."
"Mau di pending sampai kapan sayang."
"Besok. Iya besok."
"Besok gk bisa,, oppa harus belajar untuk ujian lusanya."
"Ya udah, selesai oppa ujian aja."
"Gk nyesel kamu kalau ngerelain waktu kencan kita buat gabung sama Jin hyung."
"Ya enggak lah oppa, emang oppa gk kangen sama mereka, oppa kan udah lama banget gk pernah ngumpul bareng mereka lagi. Dan juga, alasannya apa sih kok oppa gk pernah cerita." Jawab Eunha.Jungkook tidak menjawab pertanyaan Eunha, dia memilih jalan aman dengan mengiyakan ajakan Eunha untuk gabung sama gengnya yg sempat iya tinggalkan beberapa waktu yg lalu.
"Ya udah kita ke rumah Rapmon hyung." Ucap Jungkook akhirnya.
Eunha dan Jungkook pun menuju ke rumah Rapmon."Oppa kenapa sih kamu jarang nimbrung sama bts." Tanya Eunha yg memang penasaran akan hal itu, karena Jungkook memang tidak pernah memberikan penjelasan akan hal tersebut kepada Eunha.
"Lagi malas aja." Jawab Jungkook singkat.
"Udah nyampe" Ucap Jungkook mengalihkan pembicaraan.
"Ini rumahnya Umji." Tanya Jungkook ke Eunha.
"Kamu kenal Umji? Kenal dari mana?"
"Beberapa hari yg lalu kita ketemu di cafe, ya udah kita kenalannya dari situ."
"Oh"
"Ya udah masuk yuk" lanjut Jungkook.TBC
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Came Back To Love Me : Eunkook
Romance"Mianhae, Oppa gak bisa jagain kamu lagi." Ucap Jungkook dengan suara Yang pelan. "Maksud Oppa apa, Kok ngomongnya gitu. nggak lucu tau gak." Semprot Eunha Yang gak terima dengan ucapan Jungkook. Matanya udah memerah mau nangis. Walaupun Eunha man...