Part 02

240 9 0
                                    

Author POV

"Mianhae, Oppa gak bisa jagain kamu lagi." Ucap Jungkook dengan suara Yang pelan.
"Maksud Oppa apa, Kok ngomongnya gitu. nggak lucu tau gak." Semprot Eunha Yang gak terima dengan ucapan Jungkook. Matanya udah memerah mau nangis.
Walaupun Eunha manja, dia itu pintar, Jadi dia bisa ngerespon ucapan Jungkook dengan mudah.
"Mianhae Eunha-ya,..".
"Wae..??" Tanya Eunha dengan Mata berkaca-kaca.

Hening. Keduanya diam membisu, baik jungkook maupun Eunha tidak berniat membuka mulut mereka.

"Kajja, Kita pulang" ucap jungkook setelah sekian lama membisu.
"Shiro"
"Aku tidak mau pulang sebelum oppa menjelaskan maksud oppa tadi." Marah Eunha dengan Mata Yg dibanjiri air mata.

Runtuh sudah pertahanan gadis itu yang mati-matian menahan air matanya agar tidah jebol keluar.

"Oppa, Apa Kau benar-benar ingin berakhir seperti ini hah..." lanjut Eunha dengan nada yang lebih tinggi dari ucapannya tadi.

Karena jungkook tak kunjung bersuara Eunha akhirnya bangkit dari duduknya dan berinisiatif ingin meninggalkan jungkook sendirian.

Jungkook POV

"Aish...... kenapa jadi seperti ini" gumam ku dalam hati.

"Eunha-ya, Tunggu dulu, Kok kamu ninggalin oppa sendirian hah." Ucap ku sambil narik pergelangan tangan Eunha agar dia gak lari lagi.

"Ihh... lepasin gak,, Aku mau pulang." Ucap Eunha dengan Matanya Yg sudah di banjiri air mata.
"Ya udah ayo."
"Enggak. Siapa bilang Aku mau pulang bersama oppa, Aku mau pulang sendiri jadi lepasin tangan Aku sekarang." Bentak Eunha.

Sumpah Baru pertama kali ini Eunha ngebentak aku, biasanya kalu dia marah cuma diam doang, tanpa bicara sedikitpun, Tapi sekarang Dia ngebentak Aku rasanya Aku gak terima.

Aku belum ngomong aja dia Udah marah kayak gitu, Gimana kalo Aku ngomong beneran ke dia.

"Heiii,, liat oppa. Oppa belum selesai ngomong. " ucapku akhirnya, Dan itu ampuh, buktinya dia natap aku.

"Apa maksud oppa kalau oppa belum selesai ngomong tadi waktu Aku Tanya oppa gak mau jawab tapi kenapa sekarang oppa berubah pikiran hah." ucapnya dengan satu tarikan napas.

"Arraseo arraseo, oppa minta maaf, tadi oppa hanya bingung mau ngomong dari mana. oppa Akan jelasin, Tapi gak sekalang Ok." Jawabku akhirnya..

"Wae, kenapa gak sekarang aja" Tanya Eunha lagi.

"Karena sekarang Udah sore sayang, Kamu gak takut dicariin hemm."

"Terus kapan oppa Akan menjelelaskan maksud oppa tadi."

"Besok aja ya,, Sekarang Kita pulang dulu. Ayo."

Eunha POV

Sekarang Aku Sama jungkook oppa Udah sampai Di depan rumah aku, Kita pulang jalan kaki sambil menikmati sore. dalam perjalanan pulang Kita diam aja Gak ada yang bicara. Aku masih bingung apa Yg jungkook oppa sembunyiin dari aku.

Dan aku juga sempat berfikir kalo jungkook oppa bakalan mutusin hubungan Aku Sama dia. Wajar aja kan kalo Aku mikirnya begitu.

Jujur aja ya, Aku itu sayang Dan Cinta banget Sama Yg Namanya jeon jungkook, Kita pacaran Udah memasuki bulan ke 7, Dan selama ini Aku nyaman Sama dia. Dia nya juga baik Dan perhatian ke Aku jadi wajar aja kalo Aku takut kehilangan dia.

Author POV

"Hei... kok malah bengong, Gak mau masuk umm." Ucap jungkook menegur Eunha Yg Lagi melamun.
"Hah,, oh, yaudah Aku masuk dulu Ya oppa." Bingung Eunha karena abis melamun.

Jungkook cuma ngangguk sambil senyum ngeliat tingkah Eunha yg menurutnya lucu itu.

Eunha Udah Mau memasuki pagar rumahnya tapi berbalik Lagi Dan nawarin jungkook untuk mampir dulu.

"Oppa gak mau mampir dulu?" Tanya Eunha.
"Eunggk usah, udah malam juga. Oppa langsung pulang aja takut dicariin omma." Jawab jungkook.
"Yang Udah hati-hati pulangnya." Ucap Eunha ke jungkook.

Setelaha Jungkook pulang Eunha langsung masuk ke dalam rumahnya Dan langsung Di sambut dengan berbagai pertanyaan dari Shin ahjumma .

"Eunha agasshi dari mana saja Kok pulang nya malam, ahjumma khawatir Dan juga tadi oppa nya agasshi nelpon ke rumah buat nanya agasshi udah pulang apa belum?" Tutur Shin ahjumma panjang lebar.

"Terus, ahjumma jawab apa ke jinyoung oppa" Tanya eunha ke Shin ahjumma.

"Ya ahjumma jawab apa adanya, Gak enak kan kalo bohong." Jawab Shin ahjumma.

"Terus jinyoung oppa bilang apa?" Tanya Eunha lagi.

"Gak bilang apa-apa sih, Tapi kayaknya dia khawatir banget. Sebaiknya agasshi hubungin Dia aja langsung, biar Dia gak khawatir lagi." Tutur Shin ahjumma.

"Emm, arraseoyo ahjumma."
"Kalau begitu Una ke Kamar dulu ya. mau mandi." Lanjut eunha.

"Ya udah, kalau udah selesai langsung turun ya,, ahjumma mau nyiapin makan malam dulu." Ucap Shin ahjumma.

"Ne, Annyeong ahjumma." Eunha langsung lari ke kamarnya yang berada Di lantai dua.

Eunha lagi uring-uringan Di kasurnya, Dia lagi mikirin perkataan Jungkook tadi sore.

"Kira-kira Jungkook oppa mau ngomong apaya besok?" Ucap Eunha kepada dirinya sendiri.

"Hah, pusing."
"Gimana kalau dia minta putus."
"Enggak-enggak, Gak mungkin Jungkook oppa mau mutusin aku." Ucap Eunha lagi.

"Eomeona,, jinyoung oppa." Eunha langsung mengambil hpnya Yg ada Di atas meja riasnya, Dan langsung menghubungi oppanya.

Jinyoung

Jinyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC..


Makasih yang udah mau baca cerita abal2an aku...

See you again.. 💕

Can You Came Back To Love Me : EunkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang