1 Tahun Kemudian
Author POV
Terhitung sudah 1 tahun lamanya jungkook menetap di Italia dengan alasan menuntut ilmu dan itu membuat Eunha khawatir, pasalnya sudah 3 bulan terakhir ini jungkook tidak ada kabar, serta tidak bisa dihubungi. Eunha takut terjadi sesuatu yg buruk terhadap Jungkook.
"Una... kamu udah bangun belum sih? kamu gak sekolah? Ayo turun, kita sarapan dulu. Abis itu oppa antar kamu ke sekolah."
"Bentar oppa.. aku siap-siap dulu."
"Cepat ah,, kamu mau telat sekolahnya?"
"Ihhh,,, iya iya, aku turun." Ucap Eunha sambil menuruni anak tangga.
"Gak sabaran bangat sih, namanya juga perempuan dandannya pasti lama lah gk kayak cowok. Gimana nanti kalau oppa punya istri. Jadi kasian deh sama istri oppa nantinya, tiap hari diomelin gegara dandan kelamaan." Cerocos Eunha yg sedikit kesal sama oppanya."Udah cepat makan, jangan ngedumel terus, serem tau gak." Balas Jinyoung atas ucapan Eunha, Eunha cuman manggut-manggut gak jelas.
Yup. Dia Oppa nya Eunha, Jinyoung. Dia baru saja menyelesaikan S1 nya 2 bulan yg lalu di As. Dan sekarang dia kembali menetap di Seoul untuk meneruskan perusahaan alm appa nya yg sempat dititipkan ke sekretaris kepercayaan perusahaan dan pastinya untuk menjaga Eunha yg selama ini dia tinggalkan menuntut ilmu di negeri orang.
Orang tua mereka sudah meninggal dunia akibat kecelakaan yg terjadi 4 tahun yg lalu. Walaupun begitu Eunha masih sangat bersyukur dan beruntung karena memiliki Oppa yg sangat sayang kepadanya.
"Eunha-ya... palli, oppa bisa terlambat nyampai kantornya"
"Sebentar, hp ku ketinggalan di meja makan." Teriak Eunha dari dalam rumah.
"Aish, anak itu tidak pernah berubah." Jinyoung mengeluh dengan kelakuan adiknya yg sangat ceroboh.
"Kajja, nanti kita terlambat" ucap Eunha dengan napas yg ngos-ngosan karena berlari.
"Cihh. Kalaupun kita terlambat itu semua karena kau. udah bangun kesiangan, makan lamban, pakai lupa barang lagi. Hah, kapan kau akan dewasa Una-ya" Ujar Jinyoung yg khawatir akan kelakuan adiknya.
"Ihh,,, oppa drama bangat, Una jadi pengen nangis." Ledek Eunha.
"Aigo, dikasih tau malah meledek kamu ya. Sudah cepat masuk." Jinyoung langsung memasuki mobil diikuti oleh Eunha, dan setelah itu mobil yg dikendarai Jinyoung melaju membelah jalan Seoul yg bisa dibilang padat karena jam sibuk."Nanti mau oppa jemput atau pulang sendiri?"
"Una pulang sendiri aja, nanti malah ngerepotin".
"Apanya yg ngerepotin, ya enggak lah. Yaudah kalau begitu oppa jalan dulu. Yg rajin belajarnya jangan pacaran mulu."
"Siapa yg pacaran sih, (yg adanya LDRan, ucap eunha dalam hati) udah pergi sana, nanti telat lagi." Usir Eunha.
"Dasar dongsaeng gk sopan." Jinyoung langsung masuk mobil."Eunha-ya, kajja masuk bareng." Teriak Mingyu dari seberang jalan.
"Nde,"
"Annyeong oppa" mobil Jinyoung pun kembali melesat."Kajja mingyu-ya"
"Tadi siapa?, aku perhatikan akhir-akhir ini kau selalu keluar dari mobil itu, padahal sebelumnya aku gk pernah liat kamu keluar pakai mobil pribadi loh, kecuali kalau sama teman-teman yg lain. Dan lagi, tadi itu cowok kan?. Apa itu pacar kamu?" Tanya mingyu beruntun."Mingyu-ya... apa kamu gk bisa bertanya satu-persatu? Aku jadi bingung mau jawab yg mana dulu."
"Terserah mau jawab yg mana dulu. Asal gak bohong aja."
"Ok. Dengar baik-baik ya, gk ada yg namanya riply."
"Tadi itu oppa aku. Ya jelas lah aku keluar dari mobil oppa aku, kan dia yg ngantar aku. Kenapa baru akhir-akhir ini dia ngantar aku, ya karena baru sekarang dia bisa. Iya dia cowok. Dia bukan pacar aku, tapi oppa ku." Jawab Eunha yg sesuai urutan pertanyaan Mingyu."Kalau dia oppa mu, kok aku gk pernah liat sebelumnya, padahal semester lalu kita sering ngerjain tugas kelompok bareng."
"Ya iyalah kamu baru lihat sekarang, orang Jinyeong oppa baru balik dari As sekitar 1 bulan yg lalu. Oppa aku itu kuliah di As, 2 bulan yg lalu baru selesai. Kok kamu kepo bangat sih." Curiga Eunha.
"Bukannya curiga, tapi penasaran." Elak Mingyu.
"Sama aja boneng, ahh sudah lah, aku mau ke kelas dulu."
"Nanti ke kantin bareng ya."
"Iya iya"
"Mau aku jemput gak"
"Gk perlu mingyu, aku bisa pergi sendiri. Udah sana masuk ke kelas mu.""=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*="
"Gimana, udah ada kabar dari Jungkook?"Tanya Yuju dengan antusias.
Eunha menggelengkan kepalanya pertanda jawabannya adalah tidak. Dia juga bingung akan kondisi saat ini, dengan tiba-tiba komunikasi antara dirinya dan jungkook putus tanpa sebab. Eunha tidak tau harus berbuat apa, meminta bantuan dengan anak bts? percuma, karena mereka juga hilang kontak dengan Jungkook.Eunha mengintrospeksi dirinya sendiri takut dirinya berbuat kesalahan sehingga Jungkook memutuskan kontak dengannya, tetapi dia tidak menemukan jawaban akan hal itu.
"Apa jangan-jangan Jungkook oppa selingkuh disana ?" Ujar Umji yang langsung di senggol Yerin. Eunha yg kaget langsung berpikir akan ucapan Umji.
"Ngaur kamu. Ya gak mungkin lah, Jungkook itu cinta bangat sama Eunha." Yuju menyanggah ucapan Umji.
"Tapi apa yg di ucapkan Umji ada benarnya." Ujar Eunha dengan suara yg sangat pelan tapi mampu di dengar ke empat sahabatnya.
"Eunha eonni, Umji gk bermaksud berbicara begitu kok. Umji gk bermaksud membuat Eunha eonni sedih. Mianhae." Umji berujar dengan perasaan rasa bersalah.
"Anniyo Umji-ya. Apa yg kau ucapkan memang masuk akal dan kemungkinan besar itu juga benar. Apalagi disana banyak cewek cantik dan berpenampilan menarik, kalau dibandingkan dengan ku memang tidak ada apa-apanya." Eunha berujar dengan nada yg lemah dan itu membuat rasa bersalah Umji semakin besar karena gara-gara ucapannya Eunha jadi bersedih.
"Sudahlah. Jangan terlalu dipikirkan, mungkin Jungkook oppa sedang sibuk." Ucap Yerin.
"Tapi masasih sibuk?, kalau pun benar sibuk seharusnya dia tetap memberi kabar, ini apa. Sudah 3 bulan hilang tanpa jejak." Tegas SinB lagi."Udah. Kalian jangan berantem gara-gara aku. Aku gak papa kok, kita jangan bahas ini lagi ya." Pinta Eunha yg merasa gk enak karena gara-gara dia teman-temannya hampir adu mulut.
TBC
See You Again
👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Came Back To Love Me : Eunkook
Romance"Mianhae, Oppa gak bisa jagain kamu lagi." Ucap Jungkook dengan suara Yang pelan. "Maksud Oppa apa, Kok ngomongnya gitu. nggak lucu tau gak." Semprot Eunha Yang gak terima dengan ucapan Jungkook. Matanya udah memerah mau nangis. Walaupun Eunha man...