Author POVSaat ini Eunha dan teman-temannya sedang berada disebuah cafe yg keberadaannya tidak jauh dari sekolah mereka.
Cafe tersebut cukup ramai atau bisa dikatakan penuh.
"Untung kita datang lebih awal, kalau terlambat sedikit saja kita tidak akan mendapatkan tempat." Ucap Yerin yg memang paling berisik di grup tersebut.
"Em,, benar apa kata Yerin." Tanggap Sowon.
Terlihat 2 orang gadis yg baru memasuki cafe tersebut. Dari gelagatnya mereka seperti mencari bangku kosong.
"Eh. Bukannya salah satu dari kedua gadis itu Umji ya." Tanya Sowon kepada teman-temannya.
"Umji?.. siapa?" Tanya Eunha yg diangguki oleh Yuju dan Yerin.
"Umji adiknya Rapmon Sunbae." Ucap Sowon menjelaskan.
"Umji-ya..." Panggil Sowon ke arah Umji dan temannya.
"Ooh. Sowon eonni." Balas Umji dan menghampiri bangku Sowon dan kawan-kawan, yg di ikuti oleh temannya.
"Umji-ya,,, Sedang apa disini." Tanya Sowon.
"Aku dan teman aku cuma mau nyantai aja tapi udah penuh." Jawab Umji dengan muka lesu.
"Ya udah gabung aja sama kita." Ucap Eunha menawarkan.
"Tidak apa-apa kan guys." Tanya Eunha ke yang lainnya.
"Tentu saja." Koor mereka.
Lalu Umji dan temannya pun duduk bergabung dengan mereka.
"Annyeong Kim Ye Won imnida panggil aja Umji." Kata umji memperkenalkan diri ke pada teman-teman Sowon. Karena dia antara mereka cuma Sowon yg mengenali Umji
"Eun.."
"Tunggu., biar aku yg memperkenalkan kalian." Potong Sowon saat Eunha ingin memperkenalkan dirinya.
"Jadi Itu Yuju dan di samping Yuju namanya Yerin terus ini Eunha dan aku Sowon." Ucap Sowon memperkenalkan teman-temannya.
"Lalu kau siapa?" Tunjuk Yerin ke teman Umji.
"Ini SinB." Jawab Umji.
"Annyeong SinB imnida." SinB buka mulut.
"Oh iya eonni, Jin oppa gk ikut?"
"Dia lagi ada kata kuliah hari ini, kan oppa kamu juga." Jawab dan tanya Sowon.
"Oh iya ya. Hehe." Cengir Umji
"Kalian kelas berapa" kalian ini Yuju yang bertanya.
"Kita kelas 3 Junior High School." Ucap SinB yg sudah langsung akur sama mereka semua.
"Berarti sebentar lagi akan Senior High School dong." Tanya Yuju.
"Iya." Koor mereka berdua.
"Ini yg namanya Yerin eonni ya." Tunjuk Umji ke Yerin.
"Iya. Emang kenapa.?" Tanya Yerin lagi.
"Soalnya Taehyung oppa selalu nyebut nama Yerin eonni." Ujar Umji.
"What?? Ngapain dia nyebut nama aku dan kapan?" Tanya Yerin yg penasaran.
"Teman-teman oppa aku kan sering ngumpul di rumah jadi ya oromatis aku tau." Jelas Umji.
"Ngapain dia nyebut nama aku coba?" Ujar Yerin bertanya-tanya.
"Masa kamu gk tau sih Rin, Taehyung itu suka sama kamu. Kamunya aja yg gk nyadar." Ungkap Sowon menjelaskan.
"Apa." Kejut Yerin.
"Aelah Rin, biasa aja kali kagetnya." Sindir Yuju.
"Tau nih Yerin. Malu-maluin aja." Sambung Eunha.
"Aku kan kaget. Masa Taehyung sunbae suka sama aku sih.?" Bingung Yerin.
"Kalu udah Suka mau gimana lagi." Ujar SinB bersuara.
"Tapi ya, setau aku geng oppa aku itu ber-7 tapi kok sekarang cuma 6 ya. Eonni tau gk kenapa.?" Tanya Umji ke Sowon.
"Oh.. itu karena Jungkook jarang gabung mereka lagi." Jelas Sowon.
"Wae." Tanya Umji yg kepo.
"Kita juga gk tau." Tanya Sowon.
"Eunha." Yuju manggil Eunha, karena dia rasa Eunha bisa menjelaskanya.
"Wae." Tanya Eunha yg bingung.
"Jelasin." Sambung Yerin.
"Kok aku sih." Bingung Eunha.
"Kan kamu pacarnya Jungkook na." Ujar Sowon, sedangkan SinB dan Umji cuma menjadi penyimak.
"Aku juga gk tau alasan detailnya kenapa, tapi yg aku tau Jungkook oppa pernah patah hati sama ceweknya sebelum aku, terus sejak saat di mana dia sakit hati dia mulai menutup diri sampe sekarang, cuma itu yg aku tau." Jelas Eunha.
"Jadi eonni pelampiasan si Jungkook Jungkook itu." Ceplos SinB yg langsung di senggol Umji.
"Apaan sih Bi, kok kamu ngomongnya gitu." Marah Umji.
"Maaf eonni, mulut aku suka gk terkontrol." Ujar SinB akhirnya.
"Gk papa kok, santai aja." Jawab Eunha akhirnya.
"Kalian mau gabung sama geng kita gak?" Tanya Sowon mengalihkan topik pembicaraan.
"Geng apaan." Tanya SinB.
"GFriend." Kompak Yuju dan Yerin.
"Emang boleh." Tanya Umji.
"Ya boleh lah." Jawab Eunha.
"Ok. Kita mau." Koor SinB dan Umji.
.
.
.
.
TBC
Grup GFriend udah terbentuk ya guys,,
Jangan lupa tinggalkan jejak...
....
....
....
.
....
.
..
.
.
.Thanks guys
See You Again👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Came Back To Love Me : Eunkook
Romance"Mianhae, Oppa gak bisa jagain kamu lagi." Ucap Jungkook dengan suara Yang pelan. "Maksud Oppa apa, Kok ngomongnya gitu. nggak lucu tau gak." Semprot Eunha Yang gak terima dengan ucapan Jungkook. Matanya udah memerah mau nangis. Walaupun Eunha man...