Part 04

166 8 0
                                    


Eunha POV

"Kenapa aku jadi sedih ya, padahalkan Jungkook oppa pergi untuk belajar.
Aish,,, tapi tetap saja dia akan pergi jauh. " Gumam Eunha pada dirinya sendiri.

"Apa Jungkook oppa akan melupakan aku setelah dia tiba di Italia?"

"Dia tidak mencari pasangan barukan disana?"

"Apa aku sanggup jika Jungkook oppa jauh dariku dalam waktu yang lama?"

"Apa dia akan baik-baik saja disana?"

Berbagai pikiran negatif bersarang di kepala Eunha menyangkut akan kepergian Jungkook ke luar negeri.

"Kapan dia akan pulang dari sana?"
(Pergi aja belom😂)

"Tapi kapan dia akan berangkat ke sana.?"

"Apa aku langsung tanya saja ya ke dia?"

"Besok saja lah. Ini udah malam juga."

Eunha POV End

Author POV

At School

"Eunha, kamu kenapa bengong gitu. Muka kamu juga kok kusut banget, gk sempat nyetrika tadi pagi" Cerocos Yerin yg nggak digubris Eunha.

"Na.. lah dia bengong." Tegur yerin karena Eunha tidak kunjung merespon apa yg dia ucapkan.

"Eunha kamu kenapa?" Tanya yuju ke Eunha sambil mengoyangkan bahu Eunha.

"Ohh kalian, sejak kapan di situ?" Tanya Eunha yang baru sadar kalau yerin dan yuju sudah duduk di depan bangkunya.

"Udah dari tadi kali na, kamu nya aja yg baru sadar." Ucap yuju.

"Emang kamu mikirin apaan sih sampe gk nyadar kalau cecan udah ada di depan sini." Kali ini yerin yang bersuara.

"Enggak kok. Aku gk lagi mikirin apa-apa kok." Ucap Eunha berbohong.

"Bohong, muka kamu menjelaskan kalau kamu lagi ada masalah." Tebak yuju yg ajaib nya tepat.

"Enggak kok,, eh udah masuk tu,, nanti aja lagi bicaranya." Ucap Eunha.

(Yerin duduk dengan yuju mereka duduk di depan Eunha, sedangkan Eunha duduk sendiri ya. Teman sebangku Eunha 3 minggu yg lalu pindah rumah sekaligus pindah sekolah ke Busan.)

Di sekolah Eunha dan teman-temannya mempunyai geng yang diberi nama GFriend Yang saat ini terdiri dari 4 orang yaitu Eunha, Yerin, Yuju, dan Sowon.

Sowon tidak satu kelas dengan Eunha, Yerin dan Yuju. Tapi dia satu kelas dengan Jungkook, Jimin, dan Taehyung. Dan Sowon mempunyai seorang Kekasih yg bernama Kim Seok Jin, lebih sering dipanggil Jin. Saat ini Jin sedang belajar di salah satu universitas ternama di Seoul.

Sebenarnya Jungkook juga mempunyai geng yg diberi nama Bangtan Boys, yg beranggota 7 orang. Yaitu Jin, Suga, J-Hope, Rapmonster, Jimin, Taehyung, dan Jungkook.

Grup tersebut sudah ada sejak 6 tahun yg lalu. Tapi sejak di tinggal kekasihnya 3 tahun lalu Jungkook jadi jarang bersosialisasi dengan apa yang ada di sekitarnya, bahkan dengan gengnya sendiri.

Tapi sejak Eunha masuk ke sekolahnya Jungkook langsung tertarik dengan Gadis tersebut. Dan berusaha untuk mendapatkan hati Eunha, juga semenjak saat itu di sudah mulai melupakan kekasihnya yang sebelumnya.

At Cantin

"Duduk di sana aja yuk." Ajak Yuju ke anggota gengnya, yg ditanggapi yes oleh mereka.

"Na kamu kenapa kok cuma bengong terus." Tanya Sowon karena ngeliat Eunha yang gk seperti biasanya.

" Tau tuh eonni, di kelas Eunha juga gitu." Sambar Yerin.

Can You Came Back To Love Me : EunkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang