3|| 왘투 양 사마

28 4 0
                                    

"Hit you with the du ddu du ddu! YEAH! OH YEAH OH YEAH!" Nyanyinya dengan setengah sadar.

"Aigooo...setiap hari pulang malam dengan keadaan mabuk, padahal masih muda. Ck ck ck!" Ucap salah satu ahjumma pemilik toserba yang di dekat lingkungan rumahnya.

"Oh...ahjumma annyeong!" Sapa perempuan itu karna menyadari kehadiran ahjumma toserba.

"Ya geumanhe! Pulanglah sana dan lanjutkan kuliah mu! Untuk apa kau mabuk-mabukkan seperti orang sinting setiap malam?! Memangnya jika kau melakukan ini semua, ibu mu akan kembali?!" Ujar ahjumma itu.

"BAE IRENE! YA!" Teriak seseorang dari kejauhan yang langsung menghampiri mereka.

"Ddo ddo ddo beruntung sekali kau memiliki adik lelaki yang sabar dan perhatian seperti dia. "-ahjumma

"Buahahahhahahah!" Tawanya.

"Aigooo....sudahlah sana pulang! Sebelum kau bertingkah lebih aneh lagi." Suruh ahjumma lagi.

Tak lama, seorang pria remaja yang bernama Bae Jinyoung alias adiknya Bae Irene pun menghampiri Irene.

"Eh ada Jinyoung!" Sahut Irene.

"Ayo pulang! Papah sudah marah karna kau." Ucap Jinyoung dengan kesal.

"Tidak mau! Aku tidak akan pulang sebelum mamah balik ke rumah."
-Irene

"Ottokhe?! Bagaimana caranya?!" Tanya Jinyoung yang sudah mulai kesal.

"Molla."

"Sudahlah noona, ayo kita pulang ke rumah. Besok aku harus ke sekolah." Pinta Jinyoung.

"Gendong saja dia di atas punggung mu. Kalau kau hanya menyuruhnya pulang, dia tidak akan mau." Saran ahjumma itu pada Jinyoung.

"Ah ne..." Jawab Jinyoung.

Jinyoung pun menggendong noona nya itu sesuai dengan apa yang disarankan oleh ahjumma toserba.

Sudah tak berdaya karna kepala yang pusing, Irene pun hanya diam saja tanpa melawan.

_______

Tinonit~

"Eomma na waseoyo. " Ucap Taehyung setelah pintu telah terbuka.

"Ohhh sudah pulang? Bagaimana pertemuan mu dengan Sora?" Tanya wanita paruh baya yang bernama Kang Mirae alias ibu dari seorang Kim Taehyung.

"Tidak baik. Aku putus dengannya." Jawab Taehyung dengan lemas.

"Bagaimana bisa?! Bukannya kau selama ini baik-baik saja dengannya?!"

Ibunya Taehyung pun mendekat.

"Yahhh kelihatannya saja kami baik-baik saja. Tapi di dalam lubuk hati, hubungan kita sudah berjalan tidak sehat."-Taehyung

"Maksud mu?" Tanya ibunya lagi karna penasaran.

"Sudahlah eomma sampai sini saja. Aku sudah mengalami hari yang begitu melelahkan. Jadi bisakah kita akhiri saja?" -Taehyung

"Arraseo. Istirahatlah!"-ibu Taehyung

"Eum."

Taehyung kembali berjalan ke tangga untuk menuju kamarnya yang berada di lantai atas apartemen keluarganya.

Sesampainya di kamar, ia langsung membuka bajunya dan menggeletakan tubuhnya ke atas tempat tidur. Sengaja ia tidak menyalakan lampu dan mengunci pintu kamarnya. Ia ingin merenungi semua kejadian yang ia alami hari ini.
Apalagi kejadian ketika tidak sengaja ia berciuman dengan orang yang tidak ia kenal sama sekali. Sungguh mengejutkan baginya, karna saat itu adalah ciuman pertamanya. Anehnya lagi ia memejamkan matanya seolah-olah ia menikmatinya. Ia juga tak melawan dan diam saja selama semenit.

"Hahahaha dasar kau Kim Taehyung! Bagiamana bisa kau seceroboh itu?!" Gumamnya sendirian dengan tertawa kecil.

ⓣⓑⓒ







THAT FEELINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang