Tok tok tok tok!
"Taehyung-a!! Ireona! " -ibunya
Keadaan Taehyung masih sama persis dengan terakhir kali ia merebahkan tubuhnya di atas kasur dengan telanjang dada. Karna mulai mendengar teriakan suara ibunya yang menyuruhnya bangun itu, ia menjadi terbangun.
Ia melihat kesekeliling dan ternyata memang sudah pagi, karna gordennya yang berwarna putih tipis itu sudah terlihat bersinar karna matahari.
Ia juga mengambil ponsel dan menyalakan layar ponselnya untuk mengecek sudah jam berapa.
"KIM TAEHYUNG!" Panggil ibunya.
"Ahhh ne. Aku sudah bangun ibu!" Balas Taehyung.
"Yasudah cepatlah mandi dan siap-siap. Ibu sudah menyiapkan sarapan untuk mu." Suruh Ibunya yang langsung pergi.
Dengan melirik kearah jam yang terlihat di layar handphonenya Taehyung, "Ck! Tidur jam berapa aku semalam?! Bagaimana bisa aku baru bangun jam segini?! Ahhh pasti aku akan telat untuk menjemput Sora di rumahnya........."
Setelah mengatakan itu, ia terdiam sebentar dan baru mengingat sesuatu.
"Aish...bagaimana bisa aku lupa ketika aku yang memutuskan hubungan kita dahulu?! Dasar bodoh! Sudahlah aku mandi dulu." Gumamnya sendiri.
______
Di meja makan,
"Eomma na gganda! " Pamit Taehyung yang telah menyelesaikan sarapan nya.
"Eo. Hati-hati, dan cepatlah pulang."-ibunya
Taehyung hanya diam saja tanpa membalas perkataan ibunya dan langsung pergi begitu saja.
...
Di halte bus,
Taehyung memang kalau pergi ke tempat yang penting ia akan menaiki bus. Tapi jika pergi jalan-jalan keluar bersama teman-temannya, ia akan menaiki mobil.Sekarang Taehyung adalah mahasiswa baru yang baru saja masuk ke dunia perkuliahan. Dan saat ini ia ingin menuju kampusnya. Dulu ia selalu sekelas dengan Chae young sewaktu SMA, dulu ia juga satu sekolah dengan Sora. Tapi karna mempunyai tujuan yang berbeda, sekarang Chae young tidak sekampus dengannya.
.
.
.Setelah beberapa menit ia menunggu, bus yang ia tunggu pun datang. Ia mulai memasuki bus itu. Di pintu masuk, ia tak lupa menempelkan kartu untuk membayar ongkosnya. Lalu ia kembali memasuki bus untuk mencari tempat duduk. Karna ia hampir kesiangan, bus nya pun sudah mulai ramai. Dengan terpaksa ia harus berdiri.
"Seulgi-ya apa kau masih kuliah?" Ucap seseorang.
"Aish! Berisik sekali. Sudah tahu tempat umum." -dalam hati Taehyung
"Ani...aku hanya bertanya, karna aku akan mulai kuliah lagi."
Tambah merasa terganggu dengan pembicaraan perempuan itu di telepon, Taehyung pun mencari sang sumber suara untuk menegurnya.
Tapi,
"Ng? Dia bukannya? Seolma? Wahh daebak!" -dalam hati Taehyung
Sambil berjalan perlahan-lahan ia menghampirinya.
"Jeogi-" Tegur Taehyung.
Orang yang ditegurnya pun menengok kearahnya, "Siapa ya?"
"Anu...anda bukannya Park Chanyeol?! Oppanya Chaeyeong kan? Iya kan?" Tanya Taehyung.
Ia tidak jadi menghampiri perempuan itu, karna ia melihat seseorang yang ia kenali. Perhatian dia pun teralihkan dan memasa bodokan perempuan yang mengganggunya tadi.
"Ya saya Park Chanyeol. Tapi situ siapa ya? Ottoke arraseoyo? " Tanya Chanyeol balik.
"Masa hyung lupa dengan ku?"-Taehyung
"Sebentar biar saya ingat dulu."-Chanyeol
Beberapa saat kemudian ketika Chanyeol sedang sibuk mengingat Taehyung, dan Taehyung yang sedang menunggu, berharap Chanyeol dapat mengenalinya. Perempuan yang mengganggu Taehyung itu pun melewatinya begitu saja.
"Eo sampai nanti." Ucapnya.
Reaksi Taehyung yang mendengar suara perempuan itu, "Ng? Ku rasa suaranya tidak asing di telinga ku." -dalam hati Taehyung.
"Ah molla. Yang penting aku bisa bertemu dengan Chanyeol hyung. Hihihi.." lanjutnya dalam hati.
ⓣⓑⓒ
KAMU SEDANG MEMBACA
THAT FEELING
FanficBaru juga ketemu udah ciuman aja?!? Mau tahu lanjutannya?? Baca dulu gih🐼