Ceklek!
Terdengar suara Irene yang membuka pintu aula.
Sudah terbuka, ia langsung masuk. Ketika sudah masuk ia kembali menutup pintunya. Tapi terhalangi ketika Taehyung juga ingin masuk. Irene menyadarinya, ia membulatkan matanya dan berbisik, "Mwohaneungoya?!"
"Aku juga mahasiswa baru di jurusan ini tahu!" Jawab Taehyung.
Mendengar jawaban Taehyung, ia langsung lega. Ia pikir Taehyung mengikutinya hingga masuk ke aula karna keluhan yang tadi Taehyung ucapkan tentang ciuman.
"Ahhh geurrogguna. " Balas Irene dan langsung berjalan masuk ke dalam mencari tempat duduk. Untungnya mereka belum telat, karna acara baru saja mau dimulai.
Dan Taehyung lah yang menjadi menutup pintu aula kembali. Selesainya, ia juga berjalan masuk ke dalam untuk mencari tempat duduk.
_______
Beberapa jam kemudian, acara orientasi penerimaan mahasiswa baru pun selesai. Dan untuk selanjutnya, acara akan berlanjut dengan MT untuk akhir pekan ini selama 3 hari 2 malam.
"Ahhhh sungguh merepotkan. Gara-gara wanita kejam itu aku menjadi mengulang semuanya! Sial!" Keluh Irene.
"Ng? Maksud anda?" Tanya orang yang duduk di sebelahnya.
"Ahhh saya sebenarnya sudah senior. Tapi karna cuti selama 2 tahun. Saya jadi mengulang dari awal." Jawab Irene.
"Ohhhh, berarti anda lebih tua dari saya?"-orang itu
"Ya bisa jadi. Lalu umur anda berapa?" Tanya Irene balik.
"Saya 19 tahun." Jawabnya.
"Ahhh saya lebih tua 3 tahun. Kenalkan nama saya Bae Irene. Panggil saja Eonni." Suruh Irene.
"Ahhh baiklah. Nama saya Jeon Sooji." Tambah Sooji.
"Okelah, berarti bisakah kita bicara dengan nyaman saja?" -Irene
"Sesuka eonni aja."-Sooji
"Arraseo. "-Irene
...
Di satu sisi, Taehyung sedang berkenalan dengan seorang perempuan yang kebetulan duduk disebelahnya.
"Wahhhh wajahmu sangat tampan tahu." Puji wanita itu.
"Ahhh biasa saja." Jawab Taehyung.
"Ck! Kukira dia akan membalas pujian ku dengan bicara, 'Ahhh wajah mu juga cantik kok.' ternyata tidak. Dingin sekali, tapi dia tamvan dan aku suka." -dalam hatinya
"Nama mu siapa? Kita seumuran kan? Jadi aku akan berbicara santai dengan mu ya." Kata wanita itu.
"Terserah mu saja. Nama ku Kim Taehyung."-Taehyung
"Ohhh nama ku Woo Jangmi."-Jangmi
"Eum. Sudah ya, aku mau ke suatu tempat." Pamit Taehyung yang langsung berdiri dan berjalan untuk keluar.
Jangmi hanya diam tapi di dalam hati ia sudah bertekad untuk mendapatkan Taehyung. Karna menurutnya tak lama Taehyung akan populer karna tampangnya itu. Jadi jika dia duluan yang mendapatkannya, maka ia akan berhasil membuat banyak wanita iri.
_______
Waktu makan siang,
Irene bersama Sooji pergi ke kafetaria untuk makan siang. Taehyung juga pergi ke kafetaria untuk makan siang. Tapi bedanya ia sendirian.
...
Di kafetaria,
Irene sudah membawa nampan yang berisi makanan dan minuman begitu juga dengan Sooji. Sedangkan Taehyung ia masih mengantri untuk mengambil makanan.
Di meja makan,
"Eonni!" Panggil Sooji.
"Ng?" Jawab Irene.
"Apa menurut mu dia tampan?" Tanya Sooji sambil menunjuk ke arah Taehyung yang sedang berdiri.
Irene menolehkan kepalanya ke arah yang ditunjuk Soiji.
"Bagaimana? Tampan bukan?" Tanya Sooji lagi.
"Dia? Cih! Menurut ku biasa saja." Jawab Irene dan kembali fokus ke makanannya tanpa memedulikannya.
"Aish! Aku tahu eonni cantik. Bahkan ketika tidak memakai make up ataupun tanpa oplas eonni sudah cantik. Tapi bagi kami yang berwajah biasa saja itu, susah tahu mendapatkam lelaki setampan dia. Mungkin bagi eonni mudah, jadi menurut eonni tidak." Bantah Sooji.
"Asatagah! Maksud ku bukan begitu. Aku tidak pernah berfikir seperti itu. Hanya saja aku tidak suka dengannya." Jelas Irene.
"Wae? Apa eonni kenal dengannya?" Tanya Sooji penasaran.
"Ani. Bagaimana bisa aku kenal dengannya. Hanya saja pernah bertemu dengannya. Dan kesan pertama kami tidak begitu bagus. Jadi aku tidak suka dengannya." Jawab Irene.
"Ohhh baiklah. Tapi apakah aku memiliki kesempatan untuk mendapatkan nya?!"-Sooji
"Sudahlah ayo kita makan. Aku sudah lapar, masalah dia kita bicarakan di lain waktu." Pinta Irene.
"Ck! Yasudahlah."-Sooji
Sooji pun menurut, dan mereka menghabiskan makan siang mereka dengan suasana hening.
ⓣⓑⓒ
KAMU SEDANG MEMBACA
THAT FEELING
ФанфикBaru juga ketemu udah ciuman aja?!? Mau tahu lanjutannya?? Baca dulu gih🐼