Ciee • SasuNaru

4.9K 140 14
                                    

Warn! OOC Sasuke

DLDR!



Happy Reading

"Woy Nar, makan yang bener napah. Dari tadi ngelamun mulu mikirin apaan si? itu bakso mending buat gue aja dah"

Yang dipanggil pun hanya melirik sebentar kearah sahabatnya dan kembali melanjutkan acara mengaduk-ngaduk makanannya.

"Yaudah nih kalo mau mah, ambil aja"

Kiba sebagai sahabat Naruto dari embrio di buat heran. Tak biasanya si blonde seperti ini. Biasanya mah pelit.

Tiba-tiba dari arah kiri muncul segerombolan pemuda masuk ke kantin dengan tampang sok cool, terutama yang paling depan walaupun gaya rambutnya yang mirip pantat ayam tetap membuatnya menjadi pusat perhatian seluruh kantin.

Kiba selaku seorang yang duduk di samping Naruto segera menyenggol sedikit bahu Naruto.

Naruto risih sedari tadi bahunya disenggol terus sama sahabatnya. Ia menatap Kiba dengan pandangan kesal "Apaan sih?!" Sewot Naruto.

Kiba menunjuk dengan dagunya "Arah jam 10 buru liat!" memberitahu si blonde untuk segera melihat ke depan.

Naruto melihat ke depan dengan wajah malas.

Tak selang lama mata shappirenya melihat seseorang yang sepertinya berjalan menuju kearahnya dia berjalan kearah ku? Naruto melotot, T-tunggu... Apa?

BERJALAN KEARAHNYA?

Uchiha Sasuke namanya, duduk dengan santainya di depan Naruto, melontarkan pertanyaan atau mungkin pernyataan? yang membuat Naruto Shock (bukan hanya Naruto sebenarnya) .

"Denger-denger katanya lu suka sama gua ya?"

"Hah?"

"Gua juga suka kok"

"Maksudnya??"

"Gua juga suka sama lo" Sasuke mengedipkan sebelah matanya mencoba menggoda Naruto.

Bakso yang ingin di lahap Kiba terjatuh ke mangkoknya kembali.

Naruto cengo

Kiba cengo

Seluruh kantin ikutan cengo

Mereka berdua -Sasuke Naruto- masih saling pandang satu sama lain. Satu dengan pandangan menggoda yang satu dengan pandangan terkejut menerka-nerka apakah ini nyata atau hanya mimpi.

"CIEEEEEEE!!!"

Tersadar, mereka melihat ke sekeliling, kaget menjadi pusat perhatian.

Pipi Naruto bersemu, merasa salah tingkah.

"Cieeee Narutoo!!"

"Kiww kiwww"

"Cieeelahhh"

Entah sudah sejak kapan Kiba yang tadinya duduk di samping Naruto jadi pindah berdiri ikut menyoraki mereka.

"A-apaan sih." gumam Naruto dengan pipi memerah, mengalihkan pandangan ke mana pun asal bukan Sasuke-- yang sedari tadi terus memandanginya.

Kantin menjadi lebih ramai ketika Sasuke melontarkan pertanyaan yang membuatnya Shock (lagi) dan lagi-lagi bukan hanya Naruto saja yang Shock.

"Jadian yuk?" Sasuke menambah rusuh suasana kantin.

"CIEEEEE!!"

"UDAH JADIAN AJA SANAA!"

"JADIAN! JADIAN! JADIAN!"

Sungguh, sepertinya Naruto akan sungguhan terjun ke jurang.



END

A/N : Hallo~

Salam, Cherielly.

Kumpulan Oneshot/DrabbleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang