After The Fall

30.9K 1.2K 76
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gue keluar dari kamar mandi cuma pakai celana panjang doang. Sedangkan anduknya gue pake buat ngeringin kepala. Pemandangan pertama yang gue lihat malam ini adalah mahluk aneh yang gue bawa dari toko itu lagi duduk di kursi komputer memangku salah satu bantal tidur sambil melipat tangan di dada dan menghadap ke gue.

Gue cuma ngeliatin doang sepintas, kemudian membuka lemari dan memakai baju. Gue buka pintu kamar kost lalu menaruh anduk di jemuran luar dan kembali menguncinya. Mbak Adele masih saja melihat sinis ke arah gue tanpa banyak bicara. Serem amat nih cewek, mana di luar udah ada suara Adzan pembuka waktu subuh lagi. Diem aja nggak ngomong nanti kalau kesurupan siluman laron baru tau rasa dah. Gue lihat kasur masih bersih, yaudah, badan gue sekarang sudah bersih dan gue udah ngantuk berat.

Gue matiin lampu kamar, lalu siap-siap tidur di kasur sebelum kemudian gue dilempar sama bantal dari belakang. Spontan gue langsung nyalain lampu lagi dan menengok ke arahnya.

Dia cuma ngeliatin gitu aja tanpa berbicara. Gue liatin lagi lebih lama, eh dia malah lebih melotot. Gue jadi takut. Gue ambil sarung di atas meja, menggelarnya di lantai, lalu kemudian menaruh bantal itu di atas sana.

Tanpa bicara, gue menunjuk ke arah sarung itu mengisyaratkan agar dia tidur di sana saja.

Gue kemudian mematikan lampu lagi. Sebelum tiba-tiba baju gue ditarik sampe gue jatuh ke lantai. Dan mbak Adele langsung loncat ke atas kasur. Gue buru-buru nyalain lampu lagi.

"MAU LO APAAN DAH!!!!" Gue akhirnya bete juga.

"Enak aja. Lo yang tidur di bawah! Jadi cowok kok seenaknya. Gue ngantuk! Besok ada kelas, nggak usah banyak ngobrol!" Katanya sambil kemudian mematikan lampu dan meninggalkan gue berdiri gitu aja sedangkan dia tidur di kasur.

Jadi cowok seenaknya gundulmu! Ini kan kostan gue. Ngapa juga gue yang harus tidur di lantai. Menyesal rasanya gue harus kenal sama dia. Dan malam ini gue benar-benar mengutuk kelakuan iseng gue beberapa jam sebelumnya yang mengakibatkan gue harus berada di keadaan sialan ini.

****

Tok Tok Tok tok!!

Pintu kamar gue digedor keras dari luar. Bukan lagi diketok, tapi digedor. Dengan sigap gue langsung membuka pintunya. Begitu gue buka, ada sosok anak kost paling cerewet di sana, lengkap dengan tengtop dan celana gemas ciri khasnya kalau lagi tidur.

"RYAN!!" Teriak dia tepat di depan muka gue.

"Buseeet, gak usah sambil ngeludah gitu juga kalee." Gue ngelapin muka yang kena semburannya barusan.

"Ryaaan!! Gimana ih ini!" Rengeknya lagi

"Apaan sih pagi-pagi gini?"

"Air gue belum nyala juga!! Gue ada kelas dua jam lagi ini, Ryan! Mana kelasnya harus pake pakaian formal lagi. Kelas umum soalnya."

This Is Why I Need YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang