Short Story: Kisah SMA [03]

3.9K 108 0
                                    

"Gue juga suka dan cinta sama loe li tapi......" ucap Prilly menggantungkan perkataannya.

"Tapi kenapa prill???" tanya Ali penasaran.

"Tapi.... Gue belum bisa pacaran sekarang, karena gue mau fokus dulu sama ujian" lirih Prilly menundukkan kepala sembari memainkan jari-jari mungil ditangannya.

"Aku siap nunggu kamu sampai kamu siap jadi pacar aku" ujar Ali lantang tanpa keraguan. Ali sangat serius saat mengatakan itu.

"Oke aku pegang kata-kata kamu" ucap Prilly tersenyum manis kearah Ali.

"Yaudah sekarang kita sahabatan aja dulu" ucap Ali.

"Iyaa kita sahabatan, sahabat hidup tapi" ucap Prilly tertawa.

"Oke, jadi status kita sekarang adalah sahabat hidup" balas Ali tertawa.

Ali langsung memeluk Prilly dengan mata terpejam karena merasakan kenyamanan yang hanya ada didalam diri Prilly sampai seseorang datang dan menyadarkan keduanya dari posisi ternyaman itu.

"Ekhem, mau sampai kapan pelukannya hah?" dehem seseorang tersenyum mengagetkan sepasang sahabat yang sedang dimabuk cinta itu.

"Eh, ada Mila. Haha iya nih udah mager kalo udah kek gini" ucap Ali tetap memeluk Prilly.

"Oh, jadi kalian udah jadian ya ??" tanya Mila penasaran.

"Nggak kok, kita nggak pacaran ! Kita cuma SAHABAT!" jawab Prilly menekankan kata SAHABAT.

"Sahabat hidup kan??" ujar Ali menggoda Prilly.

"Haha iya-iya li, udah-udah kasian tuh si Prilly mukanya udah kek kepiting rebus tuh" goda Mila saat melihat muka Prilly memerah.

"Iiih kalian berdua tuh suka banget sih bikin gue malu" ucap Prilly sambil menenggelamkan wajahnya ke dada bidang Ali.

"Cieee yang lagi malu, colek dulu ah" ucap Mila sambil mencolek dagu Prilly sembari tertawa melihat tingkah Prilly.

"Udah-udah mil, kasian nih cewe gue" ucap Ali tersenyum.

"Ooooo, jadi cekalang Piyi udah jadi cewenya Ayi ya? Hahaha" ucap Mila sambil terkekeh.

"Iiih Mila apaan sih" ucap Prilly sambil menggembungkan pipi chubbynya yang membuat Ali sangat gemas.

"Jangan digembungin pipinya mau aku gigit nih" goda Ali pada Prilly.

"Iiih Aliiiiiii" teriak Prilly yang disambut kekehan oleh mereka.

"Iya gak lagi-lagi deh. Yaudah yuk kita pulang" ajak Ali pada Prilly dan Mila.

"Ayo prill kita pulang" ajak Mila juga.

"Oke kita pulang!!! Cuss gak pake lama" ucap Prilly.

Kemudian mereka bertiga pergi menginggalkan perpustakaan sekolah dan pulang kerumah.
.
.
.
.
.
.
Bersambung

Nahh short story ini kalo bisa bakal gue next tiap hari... Itupun kalo gue gak sibuk ato punya kuota hehe..

Jadi jan bosen2 baca ya!!!
Bakal next cepet kok... Add reading list dong 😊

Jangan lupa vote and comment ya guys!!!

Rabu, 08 Agustus 2018.
Diana Puspita.
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia.

Short Story: Kisah SMA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang