bab 1: perencanaan pesta ulang tahun

646 32 9
                                    

Setelah para saint's bertarung melawan dewa Saturnus, para saint's pun mendapatkan kedamaian kembali setelah bertarung melawan dewa mars, dewi Palas, dan dewa Saturnus.

Dewi Palas kemudian memutuskan untuk membantu manusia bersama dengan palasitenya yang setia, yaitu Titan.

Di sanctuari, para saint's sedang berunding untuk memutuskan pemimpin baru mereka atau yang bisa di sebut Kyoko/paus.

Dan terputuskan-lah siapa yang akan menjadi Kyoko, yaitu sang banteng atau bisa disebut taurus harbinger.

Koga dan Eden pun memutuskan untuk berpetualang bersama untuk mencari hal yang akan dilakukan mereka setelah berdamai.

Kembali ke sanctuari.

Sang Kyoko yang baru harbinger sedang sibuk di meja Kyoko, sedang mempersiapkan rencana untuk ulang tahun Athena yang ke-40 dibantu oleh para saint's gold yang ada di sanctuari.

"Bagaimana kalau kita mengadakan acara yang megah untuk ulang tahun athena-sama?" Tanya integra, "tapi jika kita mengadakan pesta megah untuk saori-san, kita adakan dimana?" Kata Seiya, "benar juga apa yang kau katakan" kata yukio, "bagaimana jika kita adakan di hotel?" Tanya integra sekali lagi, "itu ide yang bagus" kata fudo "tapi ada yang tau apa yang Athena suka?" Tanya Kiki "mungkin sesuatu" kata raki. Dan setelah rundingan yang singkat itu mereka pun tidak mengetahui bahwa mereka harus mengadakan dimana dan lain sebagainya.

Skip ke Athena yang sedang dialihkan perhatiannya oleh shaina dan Yuna.

"Athena-sama apakah kau ingin minum teh dan biskuit" tanya yuna, "tidak terima kasih, tapi kenapa kalian disini, kemana para saint's gold" tanya Athena "mereka sedang sibuk mengurusi suatu hal yang darurat, makanya mereka menyuruh kami untuk membahagiakan anda" kata shaina "baiklah, tapi setidaknya beri tau saya dimana mereka" kata Athena. Mereka pun dapat mengalihkan perhatian Athena meskipun Athena banyak bertanya soal dimana para saint's gold.

Skip ke Soma dan ryuho

"Hey kata kalian apakah mereka mendapatkan jawaban tentang ulang tahun athena?" Kata Soma "mungkin mereka akan mendapatkan jawabannya karena merekalah yang paling dekat dengan Athena" kata ryuho "tapi itu kan saat bertarung" kata Soma pada ryuho "benar juga ya" kata ryuho "oh ya, sudah lama sekali sejak haruto pergi ke rumahnya" kata Soma pada ryuho "iya, apakah dia bersenang-senang di sana" kata ryuho.

Skip>>>
Di suatu kota yang damai dan tentram terdapat 2 pengembara yang sedang menginap disitu untuk semalam yaitu koga dan Eden.

"Hei Eden" kata koga "apa" kata Eden "sebentar lagi ulang tahun Saori-san, apa kado yang kita berikan padanya ya" kata koga "saya juga tidak tau" kata Eden.

Skip keesokan harinya

Di sanctuari

"Bangun semua saint's, hari ini hari yang cerah" kata athena. "Hoammmm , masih jam 5 pagi Athena-sama" kata Soma "sudahlah ikut saja.... Perintah..... Athena" kata ryuho yang setengah mengantuk "bangun para saint's gold" kata Athena, semua saint's gold pun belum keluar kecuali integra yang sudah bangun sebelum athena bangunkan, "integra, kemana yang lain?" Kata Athena "mereka belum bangun" kata integra "apakah mereka masih tidur?" Kata Athena (padahal yang namanya belum bangun ya... Pasti masih tidur dimana-mana juga) "ya..." Kata integra yang ragu-ragu untuk menjawab karena pertanyaan yang tidak masuk akal dari Athena dan ketika ia ingin menjawab, integra pun tidak melihat Athena dimana-mana "dia sudah pergi dari tadi" kata Soma yang sok seger padahal masih mengantuk.

Skip di istana para saint's gold

Para saint's gold pada saat itu masih terlelap kecuali integra sampai Athena datang untuk membangunkan mereka semua untuk alasan yang belum diketahui.

Di istana aries

"Bangun Kiki, raki sekarang sudah pagi" kata Athena, "apakah...sekarang....sudah...pagi athena-sama" kata Kiki yang setengah terjaga dan setengah tertidur "Kiki-sama, apa yang terjadi" kata raki yang setengah tertidur juga.

Di istana virgo

Athena memasuki istana fudo, dan ternyata sang virgo sedang bermeditasi pagi yang rutin dilakukannya setiap hari. Jadi, Athena tidak membangunkannya (karena dia sudah bangun)

Di istana libra

Athena pun melihat apa yang sedang dilakukan sang libra shiryu di istana libra, dan ternyata dia sedang tidur.

"Bangun shiryu, sekarang sudah pagi" kata Athena "apa yang sedang kau lakukan Saori-san" kata shiryu "saya membangunkan anda" kata athena "saya sudah bangun dari tadi hanya saya sangat mengantuk dan tidur kembali, tetapi saya tidak tertidur" kata shiryu "ok maafkan saya karena mengganggumu shiryu" kata Athena yang langsung pergi ke istana Scorpio "tak masalah bagimu Saori-san" kata shiryu.

Di istana Scorpio

"Bangun yukio sekarang sudah" kata Athena yang melihat sang Scorpio yang ternyata sudah bangun dan sedang membuat sesuatu dari bunga yang dipetik di istana Pisces. "Apa yang kau lakukan yukio?" Kata Athena "tidak saya hanya sedang membuat mahkota bunga untuk adik saya" kata yukio "oh" kata athena yang langsung meninggalkan istana scorpio dan melanjutkan ke istana yang terakhir, yaitu istana Sagitarius, istana sang Sagitarius seiya.

Di istana Sagitarius Athena melihat hal yang berbeda di istana Sagitarius, karena Seiya tidak ada di dalam istananya.

"Dimana Seiya" kata athena
lalu Athena pun mencari Seiya, yang ternyata dia sudah ijin pada Kyoko untuk pergi dari sanctuari selama 3 hari untuk pulang ke Jepang (ingat ya, latar saint Seiya itu di Yunani, bukan di Jepang) dan Athena pun berkata pada harbinger "urusan apa yang mendadak sampai-sampai dia tidak sempat ijin pada saya?" Kata Athena pada harbinger "saya tidak tahu, tapi yukio menitipkan sesuatu pada Seiya untuk dibawanya ke Jepang, seperti ada yang ulang tahun, tapi saya belum tahu pasti" kata harbinger "dan kapan Seiya pergi?" Kata Athena "tadi pagi" kata harbinger.

Skip pada koga dan Eden yang sedang melakukan perjalanan kembali ke sanctuari sambil memikirkan hadiah untuk Athena.

"Atau kita berikan gaun saja padanya?" Kata koga "kupikir juga begitu, tapi dimana kita mendapatkan gaun untuk Athena?" Kata Eden "mungkin kita minta saja pada yukio" kata koga " itu namanya bukan hadiah jika bukan dari keikhlasanmu" kata Eden (wah harus dicontoh nih guys sikap eden) "ya sudahlah kita pikirkan saja sambil berjalan" kata koga "mungkin kau benar" kata Eden

Skip pada Seiya yang sedang berada di jepang

"Miho-chan, apakah kau tau apa hadiah yang cocok untuk saori-san?" Kata Seiya "mungkin gaun yang bagus" kata Miho "tapi apakah Saori-san akan berulang tahun?" Kata Miho lagi "iya, 10 hari lagi" kata Seiya "ya mungkin kau bisa berikan gaun yang seperti itu pada Saori-san" kata Miho "mungkin kan ku coba" kata Seiya.

Skip pada sanctuari

Para saint's gold pun mengadakan pertemuan lagi untuk mengetahui apa yang akan diberikan pada Dewi mereka untuk hari ulang tahunnya.

To Be Continued

Maaf kalau cerita ini gaje, karena aku baru pertama kalinya membuat fanfiction seperti ini jadi maklum kalau ceritaku masih kayak gak jelas begitulah, dan apakah kalian setuju untuk aku lanjutkan cerita ini?

Yang setuju komen dibawah ya

Bye bye to next part.

Athena's Birthday [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang