Hai, kembali lagi dengan author yang jelek sedunia ini, udah ceritanya mencong-mencong, gak jelas, dan tambah gak jelas lagi.
Nah siapa yang bingung dengan judul spesial chap kali ini? Jawabannya adalah ketika koga dan som hanya berduaan saat mereka kamping dengan ketiga sahabat mereka, saint's yang lain dan Dewi mereka.
Dari pada penasaran mendingan ayo kita langsung aja ke intinya.
Saint Seiya milik Masamasi Kurumada
---------------------------------------------------------
"Ayo kita kamping" kata Saori Kido dan terlihat yuna, shaina dan yukio yang sedang mempersiapkan pakaian sedangkan koga dan soma sedang berebutan untuk kekamar mandi."Koga, aku mau mandi, aku duluan" teriak Soma dan mereka pun berebut kamar mandi lalu datanglah Seiya sambil membawa handuk "kalau kalian berebut mendingan aku saja yang mandi duluan" kata Seiya lalu masuk kekamar mandi "wooii kami duluan yang sudah ada disini" teriak koga dan soma lalu mereka pun menggedor-gedor pintu kamar mandi tersebut, dan mereka yang melihat aksi tersebut pun geleng-geleng kepala. Setelah kejadian itu, shiryu datang.
"Ayo kita langsung aja" kata ryuho "kan kami belum mandi" kata koga "tendang aja pintu itu, siapa tau Seiya lagi tidur" kata shiryu "tidur?" Teriak semua orang yang tidak mengetahui dan kecuali shiryu "gandeng coba kalian" kata Seiya keluar dari kamar mandi, dan terlihat koga dan Soma langsung ngebut dan masuk kekamar mandi (ihhhh mo mandi berdua tuh)
Dari pada lama-lama mendingan kita skip, siapa yang setuju?
Skip di tempat kamping
"Waw udara disini enak ya" kata yukio "iya, daripada melihat mereka yang masih berantem" kata shaina. Ya semenjak kejadian itu Soma dan koga masih berantem sampai di tempat kamping pun masih berantem. Seiya yang mencoba melerai mereka pun akhirnya menyerah karena saat itu Seiya sempat terpukul dimukanya.
"Ayo kita dirikan tenda" kata Saori dan mereka semua pun mendirikan tenda masing-masing kecuali Soma dan koga karena mereka masih berantem.
"Mari kita bagi kelompok" kata yukio "hah" teriak semua orang kecuali yukio "apa maksudmu" tanya koga "koga kau dengan Soma aja ya" kata Seiya "kok aku sama Soma" teriak koga lalu menyerang Seiya, Seiya pun menghindari pukulan-pukulan koga.
"Yuna, aku, Saori-san dan shaina akan bersama" kata yukio "koga dengan Soma mencari kayu bakar ya" kata Saori "Seiya dengan shiryu, hyoga, Shun, dan Ikki" kata shaina "ryuho, haruto dan Eden akan menjadi satu kelompok" kata yukio "sudah, carilah kayu bakar sebelum malam hari" kata shiryu "baiklah" kata semuanya kecuali shiryu.
Koga dan Soma mencari di sebelah timur, Seiya dkk sebelah barat, ryuho dkk mencari disebelah Utara dan yukio dkk mencari disebelah selatan, sisanya di tenda untuk menghias sekaligus menjaga tenda agar tetap berdiri.
To Be Continued
Maaf kalau aku harus bagi cerita ini ke dua part. Dan ingat aku akan membuat part seterusnya di chapter ini jadi jangan bingung kalau mencarinya dan tidak ketemu. (Jadi maksudnya aku ngebuat part kedua setelah ucapan bye bye akan terdapat garis dan tertulis bab 2)
Bye bye
---------------------------------------------------------
Part 2.Ayo kita lanjutkan ceritanya
Di koga dan Soma
KAMU SEDANG MEMBACA
Athena's Birthday [END]
FanfictionAthena berulang tahun!! Apa yang akan terjadi dengan perayaan ulang tahunnya, apakah menarik Dewi tersebut atau tidak? Dan akan terjadi rintangan-rintangan di 10 hari sebelum ulang tahunnya lohhhh Penasaran yuk lihat.