bab 3: hari pantai

253 15 0
                                    

Setelah pembahasan yang kemarin, tentang hadiah yang akan diberikan pada Athena, sekarang Athena lah yang akan ditampilkan bersama yukio dan shaina.

Athena: author kita akan lakuin apa dipantai?
Yukio: yang pastinya berenang
Shaina: dan bersantai
Author: tepat sekali
Seiya: sehabis chapter ini, kapan ditampilkan chapter berikutnya?
Author: nanti jumat
Harbinger: syukur jadi kita bisa santai dulu
Integra: dan rilex
author: nanti di chapter ini akan ditampilkan sebentar tentang apa yang kalian lakukan.
Semuanya: tidakkk
-------------------------tamat------------------------

Maksudku bukan chapter ya yang tamat ya.

Kita langsung aja ke ceritanya ya.

Athena, shaina, dan yukio sedang dalam perjalanan ke London untuk ke pantai yang berada di London.

Sementara di sanctuari

"Hei semuanya, kami telah kembali" kata koga dan Eden "oh kalian berdua sudah kembali?" Kata Kiki "apakah kalian membawa hadiah untuk Dewi Athena?" Kata fudo "tentu saja, kami sudah membawanya, mana mungkin kami lupa tentang hal itu" kata eden.

Sementara di London

"Athena, kita sudah sampai di London, sekarang kita tinggal mencari penginapan" kata shaina "disini kalian tidak perlu memanggilku Athena, panggil saja aku Saori" kata Athena "baiklah Saori-san" kata shaina dan yukio.

Skip keesokan harinya dan 7 hari menjelang ulang tahun Athena)

Di sanctuari

"Kemana yukio dan shaina membawa Athena?" Kata Seiya "kata shaina, mereka ingin membawa athena ke pantai London"kata integra "nah kalau Athena di london kita bisa menyiapkan pesta untuk athena" kata fudo "benar, tapi apakah kalian sudah mendapatkan ide?" Kata Eden "belum" kata semua saint's gold "yahh bagaimana sih kalian ini" kata koga

Di London

"Saori-san, apakah kau sudah siap untuk pergi ke pantai?" Kata shaina "tentu saja aku sudah siap" kata Athena "kalau begitu mari kita pergi Saori-san" kata yukio "ok" kata athena.

Di China

"Ayah mari kita kembali ke sanctuari" kata ryuho "baiklah, sebaiknya kau juga ikut shunrei" kata shiryu "baiklah shiryu" kata shunrei. Dan mereka semua pun pergi ke bandara untuk menuju Yunani.

Di London

"Ini adalah pantainya Saori-san" kata shaina "iya, ayo kita ganti pakaian" kata yukio

Skip setelah mereka berganti pakaian

"Ayo Saori-san" kata shaina "ayo" kata Athena "apa yang kita lakukan pertama kali disini?" Kata yukio "mungkin ayo kita berendam dulu di laut" kata Athena "baiklah Saori-san" kata yukio "ayo kita berendam" kata shaina. Dan mereka pun menuju ke tepi laut untuk berendam, sebelum mereka berenang. "Oh ya Saori-san, kita lupa memakai tabir Surya" kata shaina "baiklah, ayo kita pakai tabir Surya" kata yukio. Dan mereka pun beranjak untuk memakai tabir Surya.

Di sanctuari

Para saint's sedang melakukan rundingan untuk mengetahui pesta apa yang tepat untuk Athena.

"Kita buat saja pesta sederhana tapi megah" kata integra "baiklah, ide mu sangat bagus" kata harbinger "akan tetapi kau tahu tidak desain untuk pesta tersebut?" Kata fudo "tidak" kata integra "huh, bagaimana sih kau ini" kata semua orang "kan aku hanya memberi saran" kata integra. Dan mereka pun melanjutkan untuk berunding.

Di London

"Saori-san, sekarang sudah gelap, ayo kita kembali ke penginapan" kata shaina "baiklah, sebelum itu ayo kita mandi dulu" kata yukio "baiklah" kata Athena dan shaina. Dan setelah mereka mandi, mereka pun segera pulang ke penginapan mereka.

To Be Continued

Maaf cerita ini sangat singkat, part berikutnya akan kubuat lebih panjang.

Bye bye

Athena: tunggu!!!!
Semua orang: apa
Athena: ayo kita ucapkan selamat ulang tahun bagi yang berulang tahun hari ini dan seterusnya
Semuanya: baiklah, selamat ulang tahun bagi yang merayakan, semoga panjang umur. Bye Bye.
Seiya: bertemu di chapter berikutnya
Semuanya: krik...krik...krik...krik....
Seiya: apakah ada yang salah?
Semuanya: tidak. Ya sudahlah bye bye

Athena's Birthday [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang