Hai, sudah lama aku gak update cerita lagi. Sekarang aku mau lanjutkan cerita ini, nah langsung saja kita mulai
Di sanctuari
"Woyy, Shun, hyoga" teriak Seiya "kenapa" kata hyoga singkat "ada yang liat Saori-san sama koga gak?" Tanya Seiya "Emmm, selama ini sih enggak" kata Shun "yah kemana ya si Saori-san dan koga" kata Seiya sambil bingung dan melanjutkan pencarian.
Ternyata sanctuari sedang digemparkan oleh Dewi mereka yang menghilang secara tiba-tiba bersama para koga. Semua orang pun diperintahkan oleh Kyoko harbinger untuk mencari Dewi mereka dan sekaligus koga yang menghilang.Di pasar dekat sanctuari
"Nah Athena, apakah tidak apa-apa meninggalkan sanctuari tanpa izin ke siapapun?" Tanya koga "yah, aku hanya ingin pergi ke palaestra karena ada kepentingan, tadinya aku mau ajak Seiya, tapi aku liat dia masih tidur" kata Saori sambil sweetdrop dan koga yang mendengar penjelasan dewinya itu pasrah dan mengikut saja dengan athena/Saori Kido.
Di sanctuari
"Apakah ada yang bertemu Athena?" Tanya sang Scorpio, yukio "tidak, kalau kamu?" Tanya sang libra, shiryu "tidak, kemana ya Athena dan koga" kata yukio sambil kecewa "aku dengar sih di kuilku ada yang masuk, kemuadian dia keluar lagi, kurasa ia ingin turun ke bawah" kata Seiya "mungkin itu Athena" kata Shun "tapi apa yang dia lakukan ya sampai menggemparkan sanctuari ini?" Kata hyoga lalu tiba-tiba Yuna datang dan mengatakan "saya tidak menemukan mereka sama sekali" lalu mereka semua sweetdrop mendengarnya.
Di palaestra
"Nah, kita sudah sampai, Athena" kata koga sambil berjalan ke arah palaestra "apa yang ingin kau lakukan disini Saori-san?" Tanya koga "aku hanya ingin melihat keadaan palaestra, apakah damai atau tidak" kata Athena "oh, begitukah" kata koga lalu Athena pun mengangguk setuju "biasanya aku datang ke sini dengan Seiya, tapi karena dia masih tidur jadi aku terpaksa mengajakmu, maafkan aku ya koga, karena membuat dirimu lelah" kata Athena "tidak apa-apa malahan aku senang kok" kata koga sambil berantusias, Athena yang mendengarnya pun senang dan mereka masuk ke dalam palaestra.
Di sanctuari
Sanctuari masih sibuk untuk mencari Dewi mereka yang hilang entah kemana, tapi ternyata haruto menemukan sepucuk surat dikuil Sagittarius isinya adalah "Seiya, aku akan pergi ke palaestra untuk kegiatan rutinku, karena kau tidur sangat pulas jadi aku gak mau ngebangunin kamu, aku juga pergi sama koga ya" semua yang melihat isi surat itu pun lalu melihat ke arah Seiya "kok aku diliatin?" Kata Seiya "kamu gak tau, ada surat dikuil kamu?" Kata hyoga "enggak, aku gak tau ada surat, aku bangun terus pada ribut jadi aku belum apa-apa sampai sekarang" kata Seiya dan hyoga, Shun dan shiryu langsung mengejar Seiya. Seiya yang dikejar pun langsung lari (ya iyalah masa ya iya dong) dan mereka yang melihatnya langsung sweetdrop.
Sore hari di palaestra
"Aku sudah selesai, mari kita pulang koga" kata Athena "baiklah" kata koga lalu mereka pun berjalan menuju gerbang kematian (?) (Emangnya mau kiamat apa) maksudku gerbang untuk keluar dari palaestra. "Koga, apakah kau sudah mengetahui dunia luar?" Tanya Athena "belum terlalu sih" kata koga sambil menundukkan kepalanya "kalau begitu, ini kesempatanmu untuk mengetahui dunia luar" kata Athena "iya, tapi kita sebentar lagi sampai ke sanctuari" kata koga (sebenarnya mereka udah naik ke perahu ya) "kan gak apa-apa cuman jalan-jalan sebentar" kata Athena "aku sih ingin ke sanctuari karena aku khawatir mereka semua mencari kita berdua" kata koga "yasudah, lagi pula kita sudah sampai, ayo" kata Athena lalu mereka turun dari perahu dan menuju ke sanctuari.
Di sanctuari
Seiya, hyoga, Shun dan shiryu sudah selesai main kejar-kejarannya dan terlihat mereka sudah ngos-ngosan karena kelelahan (bagi yang tidak tahu ngos-ngosan biar aku kasih tau, ngos-ngosan adalah cape) mereka berhenti bertengkar karena dipukul habis-habisan oleh yukio "hey, Athena sudah datang" kata shaina dan semua orang pun langsung melihat ke arah gerbang dan terlihat Athena dan koga yang sedang masuk ke dalam sanctuari, mereka semua pun menghajar koga karena tidak memberitahu dimana mereka dan Athena pun dikerumuni saint-saint nya yang kesal karena telah mencarinya habis-habisan sampai ke nafas terakhir.
To Be Continued
Seiya: akhirnya ngenes amat dah
Koga: emang Lo gak ngenes?
Seiya: ni anak ngapa dah
Yuna: sudahlah, kita selesai
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Athena's Birthday [END]
FanfictionAthena berulang tahun!! Apa yang akan terjadi dengan perayaan ulang tahunnya, apakah menarik Dewi tersebut atau tidak? Dan akan terjadi rintangan-rintangan di 10 hari sebelum ulang tahunnya lohhhh Penasaran yuk lihat.