Setelah berbagai perbincangan oleh para saint's gold, sebenarnya mereka lah yang telah mengirim Seiya untuk kembali ke Jepang untuk menanyakan hadiah yang tepat untuk Athena.
Di sanctuari
"Apakah benar Seiya akan kembali 3 hari lagi?" Kata fudo "ya, kita juga memberikan waktu untuknya beristirahat di Jepang" kata harbinger
"Harbinger, apakah aku boleh kembali bersama ryuho, untuk menanyakan pada shunrei tentang hal itu" kata shiryu "tentu saja, asalkan kembali lah 3 hari lagi" kata harbinger "baiklah kami pergi dulu" kata shiryu dan ryuho "baiklah kembalilah 3 hari lagi" kata harbinger "Yo" kata shiryu.Di kuil athena
"Kemana ya semua orang, kenapa mereka pergi?" Kata Athena.
Kemudian dari belakang ada seseorang yang datang menemui Athena. Dan tidak disangka itu adalah shaina."Oh, shaina, apa yang kau lakukan disini?" Kata Athena "Athena, saya datang untuk anda" kata shaina "apa yang kau bawa itu?" Kata Athena "ini adalah gaunmu, pakailah" kata shaina "untuk apa? Dan ini kan pakaian untuk pergi ke pantai?" Kata athena "iya, yukio mengajak kita ke pantai" kata shaina "oh, baiklah, akan ku pakai" kata Athena. Ternyata, shaina dan yukio memang sengaja ingin membawa Athena ke pantai untuk mengalihkan perhatian sang Dewi tersebut.
Di kuil sang Kyoko
"Apakah Athena ingin ya, pergi ke pantai?" Kata integra "mungkin saja dia mau" kata Kiki "semoga saja mau" kata harbinger. Lalu datanglah shaina, "hei kalian" kata shaina "ada apa shaina, apakah Athena mau untuk pergi ke pantai?" Kata yukio "iya, dia mau, dia sekarang sedang berpakaian" kata shaina "dan kemana Athena sekarang?" Kata raki "dia sedang berada di kuil Athena" kata shaina "dan apa yang kau lakukan disini?" Kata fudo "aku hanya memberitahukan kalian saja" kata shaina "mungkin Athena sudah selesai berpakaian, cepat pergi agar Athena tidak menunggu kalian" kata harbinger dan dilanjutkan oleh kiki "baiklah" kata shaina dan yukio
Skip>>> (untuk liburan ke pantai, itu untuk chapter selanjutnya ya)
Koga dan Eden, sekarang sedang berada di toko hadiah, yang sedang membelikan hadiah untuk Athena.
"Kita belikan apa ya untuk Athena?" Kata koga "mungkin, kita belikan perhiasan saja pada Athena?" Kata Eden "mungkin iya?" Kata koga "ayo kita pilih" kata Eden "mungkin yang ini saja" kata koga "ok" kata eden.
Skip di sanctuari
Di Soma dan Yuna
"Ayo kita ke toko hadiah untuk membelikan hadiah pada Athena" kata Soma "ayo, tapi kita beli apa" kata Yuna "aku juga tidak tau" kata Soma "mungkin kita belikan bando?" Kata Yuna "baiklah" kata Soma
Di China
"Ayah kita mau beli apa untuk Athena" kata ryuho "mungkin kalian bisa belikan athena cincin" kata shunrei "iya mungkin kau benar" kata shiryu "baiklah kita belikan cincin ya pada Athena" kata ryuho.
Di Jepang
"Seiya-chan, kau ingin beli apa untuk athena?" Kata Miho "aku ingin belikan dia gaun" kata Seiya "oh, tapi kau ingin beli gaun model apa?" Kata Miho "aku pun tidak tahu" kata Seiya
"Bagaimana sih kau ini, baiklah akan ku bantu, dan gaun itupun akan menjadi hadiahku untuk Athena, ok" kata Miho "baiklah miho-chan" kata Seiya.Kembali ke koga dan Eden
"Nah kita sudah dapatkan perhiasannya, mari kita pergi ke Yunani" kata koga "besok saja, sekarang sudah malam" kata eden "kau benar juga ya Eden" kata koga "terkadang kau tak berfikir juga ya koga" kata Eden "hehehehehe, kau kejam sekali Eden" kata koga.
Skip keesokan harinya
"Tinggal 8 hari lagi ulang tahun Athena, apa yang akan kalian berikan?" Kata harbinger "aku ingin memberikan mantel berbulu domba" kata sang aries "bukannya kau adalah sang domba?" Kata fudo "maksudku bukan aku" kata Kiki "iyalah?" Kata Shun menggoda Kiki "sejak kapan kau ada di sana?" Kata Kiki "kami baru datang dengan membawa hadiah untuk Athena" kata hyoga " iya, kami membawa gelang untuk Athena" kata ikki "kemana Seiya, shiryu, shaina dan yukio?" Kata Shun "iya kemana mereka?" Kata hyoga "mereka sedang pulang ke rumah mereka" kata harbinger "dan akan pulang besok" kata kiki "kecuali yukio dan shaina" kata integra "kemana mereka?" Kata ikki "mereka sedang pergi membawa athena ke pantai" kata fudo "untuk mengalihkan perhatian Athena" kata raki "raki apa yang kau lakukan disini?" Kata Kiki "aku kesini bersama Shun, hyoga dan ikki" kata raki "oh" kata Kiki.
Skip ke Soma dan Yuna
"Huh, akhirnya kita mendapat bando yang tepat untuk Athena" kata Yuna "iya, ternyata mencari bando di Yunani sulit juga ya" kata soma. Dan tiba-tiba datanglah seseorang yang tidak disangka-sangka yaitu Seiya "apa yang kalian lakukan disini Aquila Yuna, lionet Soma?" Kata Seiya "kami sehabis mencari hadiah untuk Athena" kata Soma "oh, sekarang kalian mau kemana" kata Seiya "kami ingin pergi kembali ke sanctuari" kata Soma "ya, kalau begitu kalian ikutlah aku" kata Seiya "baiklah seiya-san" kata Soma dan Yuna. Dan mereka pun pergi mengikuti Seiya.
Skip pada koga dan Eden
"Ahhhh, akhirnya sampai juga di Yunani" kata Eden "sekarang mari kita ke sanctuari" kata koga "baiklah" kata Eden "ahhhh ku rindu tempat ini" kata koga.
Skip pada sanctuari kuil Kyoko
"Hei kalian semua, apakah kalian telah kembali" kata Seiya "hei seiya, kami sudah kembali dengan membawa hadiah" kata Shun "kalau kau" kata hyoga "tentunya sudah" kata seiya. "ok sekarang tinggal shiryu yang belum datang ke tempat ini" kata Harbinger "oh ya harbinger, ada seorang lagi yang belum datang ke tempat ini" kata Soma "serigala haruto dan dragon ryuho" kata Yuna "oh, kalau mereka akan datang 2 hari sebelum ulang tahun Athena" kata harbinger.
To Be Continued
Ok sekian sampai di sini, saya harap saya bisa menghibur kalian.
Oh ya, untuk Athena, shaina, dan yukio yang pergi ke pantai akan saya tampilkan di chapter berikutnya.
Yukio: ok besok kita tidak akan tayang tetapi Minggu depan.
Shaina: yes, untung bukan besok
Seiya: akhirnya selesai cerita ini
Koga: kenapa aku diceritakan bersama dengan Eden?
Eden: benar
Soma: mungkin takdir kalian adalah untuk bersama
Koga dan eden": soma...
Soma: aduh tolong aku Yuna (dihajar koga dan Eden
Yuna: huh
Author: sebagai gantinya, hari Senin akan kubiarkan lanjutannya!!!!
Semuanya: apaaaa tidakkk
Athena: aku sudah tua ya, umurku 40?
Semuanya: iya kami sudah tau.
Author: sekian dulu untuk percakapan singkat antara kami.
Semuanya termasuk author: bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Athena's Birthday [END]
FanfictionAthena berulang tahun!! Apa yang akan terjadi dengan perayaan ulang tahunnya, apakah menarik Dewi tersebut atau tidak? Dan akan terjadi rintangan-rintangan di 10 hari sebelum ulang tahunnya lohhhh Penasaran yuk lihat.