bab 11: happy birthday athena END

205 13 0
                                    

Hai, apa kabar kalian semua yang menyukai fanfiction ini, bagaimana mendengar fanfiction ini sudah end? Baper, caper, atau gimana? Koment ya di bawah biar rame...

Di sanctuari

Athena membuka pintu dan ternyata gelap????
Athena pun masuk ke dalam ruangannya, dan kebingungan dimana semua orang dan kenapa di kuilnya gelap. "Hai, kenapa kuilku gelap?" Tanya Athena, lalu terdengar suara orang tertabrak sesuatu "hah, siapa itu?" Lanjut Athena yang masih kebingungan, lalu Athena mendekati tempat itu, lebih dekat dan....

"HAPPY BIRTHDAY ATHENA" teriak semua orang kecuali Athena sendiri

"hah, Kalian mengingat ulang tahunku?" Tanya Athena "tentu saja kami ingat..." Kata koga lalu terputus oleh Soma "mana mungkin kami melupakannya!" "Kalian semua yang terbaik" kata Athena sambil terisak-isak, "sudahlah, athena-sama, tiup lah lilinnya" kata ikki "hmm, baiklah" kata Athena sambil mengangguk kepalanya. Lalu Athena meniup lilinnya. Setelah itu para saint pun makan, dan Yuna berkata "apakah kita hanya akan makan saja?" "Apakah game-nya tidak akan  dimulai? Tanya raki "baiklah mari kita mulai game-nya" kata Athena dan dibalas oleh anggukan semua orang dan langsung pergi ke halaman untuk bermain.

Skip>>

"Permainan pertama, kita akan bermain Limbo" kata Seiya "hah!!! Limbo!!!" Teriak Soma, Eden, haruto, hyoga dan Ikki "kenapa? Kalian gak bisa main Limbo?" Tanya yukio "emmm, bukan gak bisa sih" kata Soma, eden, haruto, hyoga dan Ikki bersamaan "tapi..?" Kata Athena "tapi kami tidak mau memainkannya" kata Soma "ok baiklah, yang tidak mau memainkannya, silahkan bermain yang lain" kata Seiya "bermain apa?" Tanya hyoga "main.... Petak umpet" kata Athena "baiklah, ayo bermain" kata ikki lalu pergi "saya ikut ni-san" kata Shun lalu mengikuti ikki dan diikuti yang lainnya (yang gak mau main Limbo)

"Baiklah, siapa yang duluan?" Tanya Seiya "yang ulang tahun kan Athena, jadi Athena duluan" kata yukio "baiklah Athena duluan" kata shiryu lalu Athena pun menunduk semenunduknya dan akhirnya dia lolos "setelah itu siapa?" Tanya shaina "Athena-sama pilih sendiri" kata integra "ok, aku pilih... Shaina, kau selanjutnya" kata Athena "APA, KOK AKU????" Teriak shaina, lalu mereka semua bersenang-senang dan menikmati hari indah bersama Dewi kesayangan mereka.

TAMAT

Bagus gak ceritanya? Nanti akan kulanjutkan cerita ini di season ke-2 ya, karena pada setujunya lanjut ke season 2 jadi yasudah saya bikin di season ke-2, bye see you next season.

Bye bye

Athena's Birthday [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang