bab 6: menyelamatan Athena part 2

207 11 8
                                    

Yukio: hai guys come back to me!!
Semua: hai, apa kabar
Koga: sudah tidak sabar menunggu chapter ini??
Seiya: kalau begitu mari kita lanjutkan!!
Semua: yayyyy
Soma: huam, sudah mau mulai kah??
Eden: belum, ceritanya bermulai tahun depan
Soma: jangan bercanda lah Eden
Ryuho: sudahlah mari kita mulai bab ini
Shaina: gak mau
Haruto: dari pada banyak cincong mending kita cuss
Semua kecuali haruto: itu athena-sama atau haruto??
Athena/Saori Kido: sudahlah yuk mulai
Semuanya: ok, mulai

Di pagi yang cerah mereka semua berkumpul di lapangan

Semuanya: woy ceritanya bukan yang itu, tapi yang ini
Author: bener yah??
Semuanya: iya!! Dengan tatapan yang tajam mereka pun mengejar author kecuali yukio
Yukio: karena author sedang sibuk mari kita lanjut cerita ini ya.

Di London

Pesawat ab334baru saja mendarat dari perjalanan 11×6:9 jadi mendarat dari Yunani ke Inggris (🦗🦗🦗🦗, jangkrik pun tiba-tiba muncul)

Di rumah sakit hati

"Woy, yukio, ayo kita ke bandara kau sudah sehat kan??" Tanya shaina ke yukio "gak usah nge-gas kali shaina-san" kata yukio "ya udah ayo pergi" kata shaina "baik" kata yukio.

Di bandara

"Shaina-san, kami sudah sampai di bandara" kata koga, suara di handphone koga "baiklah, kami sedang diperjalanan" dan ternyata suara itu adalah suara shaina.

Skip setahun kemudian

Semuanya: yukio jangan ketularan author!!
Yukio: salah ketik, maksudku skip sejam kemudian
Koga: 15 menit aja kali
Yukio: terserah kalianlah.

"Koga" panggil shaina "kau sudah disini?" Tanya yukio "yukio-san, kau sudah sehat kan?" Tanya Yuna "ya Yuna, aku sudah sehat, tenang sajalah" kata yukio sambil tersenyum "baiklah, yukio, apa kau tahu dimana letak Athena diculik?" Tanya koga "ya aku tahu ayo kita naik taksi untuk ke sana tapi sebelum itu, kita harus tidur dulu, sudah malam" kata yukio "baiklah" kata koga dkk "kami harus memesan hotel dulu dong" tanya Soma yang terlihat sedih "ya iyalah, pesan saja dekat kamar kami" kata yukio "tapi ingat pesanlah dua kamar" kata shaina "baiklah" kata koga dkk, tanpa mereka sadari sebenarnya ada seseorang yang mengawasi mereka. Mereka pun pergi ke hotel tempat shaina dan yukio menginap dan memesan hotel, kemudian beristirahat.

Keesokan harinya dan 4 hari untuk ultah Athena (bagi yang tidak tahu, ultah adalah singkatan dari ulang tahun)

"Nah, kalian semua sudah siap?" Kata shaina "ya" kata koga dkk "baiklah mari kita naik taksi" kata yukio "baik" kata koga dkk, mereka pun naik taksi, dan ada seseorang yang naik taksi juga "ikuti taksi itu" kata orang tersebut "baik" kata sang pengemudi taksi itu.

Skip>>

Mereka bertujuh pun sampai ditempat Athena diculik, dan mereka pun melihat sekeliling dan ada seseorang yang berbicara "hai para saint Athena, selamat datang di tempat kami" kata orang tersebut, ciri-ciri orang tersebut adalah memakai baju serba hitam dan memakai armor seperti cloth "hah, kalian adalah saint hitam" kata yukio teringat saat mereka berkelahi dengan saint hitam milik Ikki "apa yang kalian lakukan disini hah" kata koga "kami hanya menuruti keinginan tuan kami saja" jawab orang itu "namaku adalah Ani dan dia adalah huna" kata Ani "kami adalah dark saint" jawab Ani dan huna secara bersamaan.

Di tempat Athena

"Hahahaha, mereka sedang berkelahi" kata Yoko "siapa yang kau maksud?" Kata Athena "pada saint mu lah, siapa lagi" kata Yoko selow "jangan selow-selow juga kali" kata Athena "iyalah, dark saint, lepaskan Athena"kata Yoko "baik" jawab singkat dari para dark saint dan melepas ikatan pada Athena "kenapa kau melepaskanku" kata Athena "kau mau kubawa untuk melihat para saint's-mu" kata Yoko "hah?, Apa maksudmu" kata Athena "kau tidak menginginkan untuk melihat saint's mu apa?" Kata Yoko "dari pada melihat saint's ku mendingan ayo kita berkelahi"kata Athena (kenapa athena jadi pengen ngajak perang yak?) "Huh, kau akan kalah Athena" kata Yoko "baiklah mari mulai pertarungan pertama" kata Athena "apa pertarungan pertama?" Kata Yoko penasaran.

To Be Continued

Yukio: aku malas nulislah
Seiya: yaelah, kalau males nulis kenapa Lo tulis?
Yukio: habis kalau aku gak nulis siapa yang mau nulis?
Soma: bener sih
Ryuho: aku masih penasaran dengan orang yang selalu ikut-ikutan sama kalian, kira-kira siapa ya?
Semuanya: nantikan episode berikutnya ya, bye bye

Maaf gaje dan nulisnya asal-asalan, lagi males nulis

Oh ya pemberitahuan, karena kutulis 4 hari lagi karena, perjalanan koga dkk ke London berlangsung selama 2 hari dan itu tidak diceritakan ya, biar gak banyak bacot, nanti kalau cerita ini sudah selesai kubuat special bab ok, baiklah sampai jumpa dilain waktu.

Athena's Birthday [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang