Hai welcome back with me, setelah kemarin kita mengenalkan tokoh-tokoh pada kalian, dan ternyata saya kelupaan mengenalkan para saint's bronze dan silvernya, jadi nanti dicerita berikutnya akan saya tulis lagi ya, mohon maaf bila ada kesalahan penulisan pada nama pengarang, alasannya karena keyboardku dan otakku ya. Sekali lagi mohon maaf
---------------------------------------------------------
Nah sekarang kita mulai saja, karena yang lainnya masih berantem, mari kita lanjutkan dengan Kiki yang menulis bab ini
Kiki: baiklah, ehemm, ok sekarang mari kita lanjutkan saja cerita ini, karena sudah kebanyakan bacot.
---------------------------------------------------------
Nah SS omega milik masamasi Kurumada ya, nah sekarang saya tidak salah menuliskannya lagi kok.
---------------------------------------------------------
Athena dan para bronze saint's sedang bertanding bermain tarik tambang dengan para black saint's dan pemimpinnya. Nah mungkin kalian tidak tahu, tapi sebenarnya lomba tarik tambang ini diadakan keesokkan harinya, dikarenakan sudah malam, jadi mereka sepakat akan melanjutkannya besok.Athena vs Yoko
FightKedua tim pun menarik tali itu dan tak kalah kuat, Yoko pun menarik tali itu sampai Athena dan bronze saint's hampir melewati batas putih yang ditentukan akan tetapi kau tahu siapa yang datang? Ternyata Seiya datang secara sembunyi-sembunyi dan membantu Athena dan yang lainnya menarik tali tambang tersebut.
"Seiya" kata Athena "apa yang kau lakukan disini Seiya, bukannya kau sedang pingsan dengan yang lainnya" tanya koga "tidak, aku bangun duluan, dan yang lain masih pingsan ditempat" jelas Seiya "kenapa kalian bisa main tarik tambang meskipun tahu kalian tidak kuat untuk menarik tali ini?" Tanya Seiya "dia yang tantang, kami tak bisa menolak!" Jelas yukio, lalu mereka pun melanjutkan menarik tali tambang tersebut dan akhirnya mereka menang "yaaayyy kita menang" teriak athena, yukio, yuna dan yang lainnya hanya tersenyum. "Kau sudah kalah Yoko" teriak Athena "belum lagi athena-sama!" teriak Yoko "kenapa belum lagi, kan kau sudah kalah" tanya Athena "huh, baiklah akan kukasih hadiah untukmu sayang!!" teriak Yoko lalu menghilang bersama black saint's "nah kita berhasil, lalu apa yang kita lakukan disini?" Tanya shaina "baiklah mari kita pergi!" Teriak Athena "baiklah!!" Teriak semuanya sambil memberi jawaban (dalam hati) "apa maksud Yoko waktu itu ya?" Dalam hati athena.
Keesokkan harinya
Terlihat Seiya sedang menelepon seseorang dan berbincang-bincang.
Didalam ada semua orang yang sedang membereskan baju mereka masing-masing dan setelah selesai mereka pun cek out dari hotel mereka dan meninggalkan hotel tersebut."Huh, akhirnya kita akan pulang ke sanctuari" kata koga sambil mengurut tangannya "yukio, persiapannya sudah selesai belum?" Tanya Seiya sambil berbisik "sudah kayaknya"kata yukio berbisik juga pada Seiya, Athena yang bingung melihat tingkah laku kedua saint's gold dia dan berkata "apa yang akan kita lakukan?" Tanya Athena "kita akan kembali ke sanctuari?" Tanya Eden "iya, kalau tak ke sanctuari, kita kemana lagi?" Tanya Seiya "ya sudah pesawat kita mau berangkat tuh" jelas Athena. Lalu mereka pun menaiki pesawat itu dan pesawat itu pun terbang pergi ke Yunani.
To Be Continued
Wah, cerita ini mau diambang episode terakhir nih, penasaran bagaimana mereka semua memberi hadiah ulang tahun untuk Athena? Ikuti terus kisah mereka..
Dan apakah kalian setuju kalau aku membuat season 2 untuk cerita ini tapi beda nama? Kalau setuju komentar ya...
Maaf bila ada kesalahan menulis kata-kata yang ada di bab ini dan sebelumnya, arigatou ghosaimatsu
Athena: semoga harimu indah
All: bye see you next time in 10 days.Oh ya akan kulanjutkan cerita ini bila sudah 20 dukungan suara ya
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Athena's Birthday [END]
FanfictionAthena berulang tahun!! Apa yang akan terjadi dengan perayaan ulang tahunnya, apakah menarik Dewi tersebut atau tidak? Dan akan terjadi rintangan-rintangan di 10 hari sebelum ulang tahunnya lohhhh Penasaran yuk lihat.