bonus: tantangan dare or truth

293 16 14
                                    

Nah ini lanjutan kisah dari watths up ya, jadi jangan bingung. Dan karena request dari akira_1216 untuk melanjutkan cerita ini, jadi aku kasih bonus aja ya sechapter aja. Ok silahkan mulai.

Hari Sabtu

Koga dan Eden sedang bermain mobile gendeng, ralat, mobile legend, yaitu by 1 karena Eden ditantang oleh koga untuk by 1 mobile legend ralat mobile gendeng, ehhh ralat mobile legend (koga: jadi mana yang bener Thor?) Nahh yang lainnya dulu..

Giliran Yuna sekarang, dia sedang memakai pakaian samurai x dengan karakter nya bayangkan sendiri, karena saya gak pernah nonton samurai x (atau emang filmnya gak ada?) Dan sedang menghibur anak kecil yang ada di luar sanctuari.

Di mychenae dia sekarang sedang membantu Athena untuk mengangkat sesuatu (karena gak ada si Seiya, jadi dia repot?) Ya, ngangkat peti mati Athena, eh salah maksudku tempat buat Athena tidur yang baru, baru dia beli sebelum tantangan dare or truth dimulai (si mychenae itu sok baik ya)

Sekarang si Sonia yang sedang ragu2 bersama Shun, karena tantangan mereka adalah saling peluk (waduh malah romance nih) "emm, gimana ya" kata shaina ragu2 "ok ikut aku kalau kamu gak mau dipeluk" kata Shun lalu mereka berdua pergi ke suatu tempat dan pura2 saling peluk- memeluk (?)

Si yukio sedang nemenin si shiryu yang bosen karena gak ada kerjaan bersama hyoga, Shun dan shaina dirumah libra, tiba-tiba mereka ditelepon Seiya dan mereka pun di ajak ke Jepang untuk bersenang- senang selama sebulan penuh, setelah itu, mereka pun pergi ke Jepang  bersama.

Di Soma dan Yuna (maksudku setelah Yuna selesai ngejalanin darenya, meskipun benernya harus seharian) mereka sedang berjalan ke suatu tempat dan seperti Shun dan shaina, mereka tidak benar-benar berpelukan.

Di tempat Athena, dia sekarang bersama mychenae sedang mengangkat kasurnya ke rumah Athena, karena tantangan untuk dia adalah gak boleh ngedeketin Seiya plus dia pergi ke Jepang sebulan penuh, jadi dia harus bersama saint lain. Dan hari ini dia memilih mychenae untuk membantu nya.

Di Jepang Seiya, Miho dan seika sedang menunggu teman-temannya untuk sampai di Jepang dan mereka bisa bermain sebulan penuh tanpa Athena di jepang.

Balik lagi di koga, sekarang dia sudah by 1 yang ke 12 kalinya di mobile legend, dengan hasil 11:0 dengan Eden dan koga disampinya yang sudah berasap-asap karena kalah 11 kali, karena gak terima jadi dia masih by 1 dengan Eden

Haruto, dia tidak ada kegiatan sekarang di tengah Mabar dengan Yuna, Soma dan ryuho didepan rumah aries karena Mabar dengan Kiki juga.

Malamnya

Mereka semua sudah selesai melaksanakan tantangannya dan semuanya telah kembali ke semula karena tantangannya hanya sampai malam hari.

Di Watts up

"Woy Seiya, hyoga, Shun, Ikki, shiryu, shaina tantangannya sudah selesai, kalian boleh pulang" kata Athena di Watts up "gak ah, kami balik 1 bulan lagi" kata Seiya bales chat Athena "yaa gue sendiri dong" kata Athena "ayo ke Jepang" kata shiryu "baik" kata Athena lalu dia bilang pada semua orang untuk ikut dan semua pun setuju dan pergi beramai-ramai ke Jepang.

The end

Seiya: Dah ya, seneng kan yang sudah melihat kami menderita?

Shiryu: sabar woy sabar

Shun: kalau gak sabar disayang tuhan

Hyoga: salah oncom

Ikki: maklum, dia kejebur lagi di kolam gara2 seika yang gak liat ke belakang

Seika: kok salah gue sih, salahin Seiya dia malah dorong gue

Seiya: tau ah

Shaina: seika, sabar memang Ikki suka begitu

Yukio: tau ahhh, bye bye Minna ketemu lagi di lawak tawa bersama Seiya dkk

Bye bye

Athena's Birthday [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang