bab 7: pertarungan

190 12 9
                                    

Yukio: hai, sudah lama tidak bertemu!!!!!
Semua: yayyyy, kenapa baru sekarang kau updatenya??
Author: karena saya sedang sibuk mempelajari, mengetahui, dan mengingat apa bagian akhir ceritanya
Semua: apakah cerita ini sudah mau berakhir?? 😭😭
Author: tidak, belum mau berakhir kok, akan kulama-lama kan (dengan tatapan yang sangat tajam)
Semua: emmmmm (merinding) ba-baiklah, bagaimana kita langsung ke intinya saja??
Yukio: ba-baiklah? Emmm
Kucing: kok kamu?? Miawww (kicing berbicara?)
Yukio: kemana yang lain?? Ya sudahlah, kita langsung saja ya!!!

Saint Seiya omega milik masamasi Kurumada ya
Mulai.

Di tempat dimana Athena berada

"Para black saint's ku!! Kemarilah!" Kata Yoko (di next episode akan diperkenalkan) dan menggemalah suara itu sampai ditempat pertarungan black saint's dan saint's Athena "dan bawah para bronze saint's itu kemari!!" Lanjut dari suara itu "kau ingin kami membawa mereka kedalam?" Tanya salah satu black saint's "iya, bawalah mereka kesini!! Sekarang!" Bentak Yoko "Emm, baiklah" lalu black saint's itu membawa bronze saint's masuk kedalam.

Karena tadi tidak menentu gambarnya berada dimana, sekarang menentu dan tertuju pada saint's bronze

"Kau ingin membawa kami kemana hah!!" Bentak koga "diam kau pegasus!" Bentak black saint's pegasus . Mendengar itu koga pun menutup mulutnya ratap-ratap.

Di sebuah lapangan yang luas

"Athena, pertandingan apa yang kau ingin tandingkan padaku?" Tanya yoko, "pertandingannnn" teriak Athena dan Yoko pun penasaran apa pertandingan yang ingin Dewinta tandingkan, sebelum Athena mengatakan pertandingan yang ia tantang pada Yoko, datanglah bronze saint's. "Balap karung" teriak Athena yang menggema dan dibalas dengan tatapan misterius dari semua orang (ada yang kaget, berwajah seram, menatap sambil merinding, ada yang mangap dan ada yang biasa saja) "apa maksudmu Athena?" Tanya Yuna "apa maksudmu balap karung?" Tanya Soma lalu dibelakang mereka ada yang meninju dan memberhentikan gerakan mereka (jadi seperti yang ada di film-film gitu yang ditinju lalu gak bisa gerak) "kenapa kau memukul kami?" Tanya yukio dan berteriak sekencang-kencangnya sampai terdengar keluar gedung, dan tak disangka ternyata dibalik kegelapan, ada yang mengawasi mereka.

Balik lagi ke athena

"Satu... Dua... Tigaaa" teriak black saint's dan peluit pun dibunyikan, Athena dan Yoko pun berlomba balap karung dan ternyata athena-lah yang memenangkannya "yaaaaayy" teriakan Athena lalu Yoko berkata "ku tantang kau lomba makan kerupuk!" Tantang Yoko "baiklah ayo!" Teriak Athena lalu mereka pun bertanding dan mereka pun terlihat memainkan beberapa pertandingan yaitu lomba balap kelereng, lomba joget balon, lomba kipas balon, estafet balon, letusan balon.

Sorehari kemudian

"Athena!! Kutantang kau lomba tarik tambang!" Teriak percaya diri dari Yoko "baiklah!" Dan setelah mereka mempersiapkan diri, mereka pun bersiap-siap untuk bertanding "satu... Dua... Tigaaa" teriak dari sang wasit daaaaaannnn

To Be Continued

Semua: kenapa kau tamatkan cerita ini!!!!
Author: karena biar episode ini jadi panjang (lalu kabur dan dikejar yang lainnya)
Yang melanjutkan adalah karakter dari the lost canvas
Asimita: baiklah sekian, karena yang lain mengejar author dan author dikejar kami sekian-kan dulu episode kali ini
Semua: bye bye

Next episode kan ku-buat perkenalan karakter baru ya.

Maaf udah la gak update

Tambahan sedikit dari saya karena sekarang Asean games dan telah lewat hari kemerdekaan Indonesia jadi dicerita ini akan banyak diadakan lomba-lomba.

Athena's Birthday [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang