Hallo...

38.4K 1.4K 196
                                    

Hai...hai...hai...
Readers The Crown Prince....
Terima kasih sudah membaca dan menyukai The Crown Prince...
Luar biasa sekali...
Senang sekali  tulisan ini menarik minat banyak pembaca...

Diantara semua tulisan yang saya publikasikan The Crown Prince paling banyak dibaca... luar biasa sekali sepertinya virus Anaya yang paling digemari.

Saya membaca semua komentar dari kalian tapi maaf saya tidak bisa membalasnya satu persatu.... Terima kasih juga atas koreksi typo dari kalian... maaf juga belum sempat memperbaiki typonya saking banyaknya typo yang saya buat....

Terima kasih untuk semua vote dan commentnya yah...

Di bab awal banyak yang comment masalah kehamilan ajaib Anaya sampai masalah tes keperawanan. Masalah tes keperawanan saya memang pernah baca di artikel dan mendengar dari mulut ke mulut masalah itu meskipun sebenarnya saya juga belum pernah ngetes sih. Masalah kondisi wanita yang beda-beda katanya memang begitu saja, tapi untuk kasus Anaya anggap aja ceritanya dia masih ada selaput daranya *maksa mode on*

Masalah kehamilan Anaya, diakhir dijelaskan jika Baby Al itu lebih ke kloningnya Serkan dibandingkan hasil bayi tabung. Maaf jika proses kehamilan Anaya terkesan aneh maklum saja saya masih perawan ting ting jadi tidak tahu apa-apa tentang masalah bunting.

Mengenai kapan buku terbit, saya juga belum tahu karena penerbitannya secara Mayor. Insyaallah kalau bukunya sudah ready akan langsung dikabari...

Mengenai Sequel tadinya saya akan buat setelah buku cetak keluar, tapi kalau buku cetaknya masih lama, insyaallah setelah ikatan masa lalu selesai saya mulai cicil update...

Sekali lagi terima kasih untuk semua readers...💕💕💕💕💕💕

Oh iya kalau ada yang mau ditanyakan ke saya silahkan comment kesini yah insyaallah saya jawab kali ini.

The Crown Prince (Tersedia Di Toko Buku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang