Hai reader...aku udah baca semua comment dari kalian, maaf yah aku gak balesin satu-satu...
Masalah typo sama bahasa yang carut marut antara baku dan gak baku diawal aku minta maaf yah...
Insyaallah kalau sudah selesai ceritanya aku repost dengan perbaikan tulisannya...
Kalian gak usah khawarir, ceritanya pasti publish sampai selesai di wattpad. Sayangnya cerita ini juga belum ada yang meminang kok.
Yang nanya kapan ceritanya tamat, jawabannya tidak akan lama lagi karena ceritanya sudah 75% di publish. Tinggal 25% lagi tungguin aja yah...
Aku juga mau berterima kasih buat reader atas apresiasinya buat cerita ini. Jujur saja sebenarnya cerita ini tanpa konsep, cerita ini murni dari khayalan jiwa cinderellaku. Sebenarnya cerita ini niatnya dibuat romantis tapi karena aku geli sendiri waktu buat adegan romantis maklum single sejak lahir (curcol dikit) jadilah begini hasil romantis versi kepalaku.
Yang nanya visual pemerannya, jujur sampai saat ini aku belum nemu satupun aktris dan aktor yang sesuai ekspektasiku. Waktu ngayalin Anaya dan Serkan itu aku gak ngebayangin wajah siapapun hehehe cuma ngebayang aja ada gak yah orang yang memiliki wajah seperti yang aku gambarkan.
Terus ada yang nanya soal hubungan Raja dan Ratu. Katanya Raja katanya cinta sama Ratu tapi kok hobi kawin? Sebenarnya kalau kalian perhatikan karakter Raja, di tuh gak hobi kawin. Dia menikahi ibunya Murat sebelum bertemu Ratu, dia hidup sama Ratu lebih dari 30 tahun tapi nikah sama Asyila baru 5 tahunan. Kebayang gak hidup Raja yang cuma punya Ratu setelah ibunya Murat meninggal ketika Murat masih kecil. Hampir 20 tahun dia hidup sama istri yang gak cinta malah membencinya habis-habisan.
Mengenai Raja menikahi Asyila kalian pasti udah nebakkan itu untuk kebaikan Serkan. Kalau Raja gak nikahin Asyila pasti Serkan yang akan jadi pahlawan nikahin Asyila ketika tahu keluarga Asyila bermasalah. Dan kalau sampe Serkan nikahin Asyila posisinya akan terancam dan kehilangan kepercayaan semua orang. Jadi intinya Raja berkorban demi Serkan waktu nikahin Asyila dan masalah Raja punya anak dari Asyila, yak kali nikahnya kayak drama-drama maen kontrak-kontrakan. Raja kan manusia biasa punya istri yah dimanfaatkanlah.
Asyila yang masih ngarep Serkan yah memang cintanya Asyila memang hanya Serkan. Ingetkan cerita Murat yang bilang sejak kecil Serkan hanya berteman dengan Asyila. Cinta yang udah lama banget di hati Asyila buat Serkan gak mungkin terhapus karena dia gak punya sosok lain yang mengalihkan hatinya.
Ada juga yang comment nyuruh keluarga Anaya ke Lovenia, sayangnya itu gak akan terjadi. Sejak awal keluarga Anaya gak mungkin lagi buat mau menginjakan kaki ke sana. Ingetkan pas nikahan aja mereka gak dateng dan awal pernikahan bapaknya Anaya juga gak tahu kalau Serkan itu dari Lovenia. Intinya meskipun keluarga Anaya berasal dari sana tapi mereka tidak akan kembali kesana.
Yah cukup sekian saja cuap-cuapnya, kalau ada yang mau bertanya-tanya tentang hal lain dari cerita ini buat saya boleh... tapi please jangan bilang mau tanya ke Anaya atau ke Serkan atau kesiapapun tokoh di cerita ini karena saya geli memposisikan diri sebagai Serkan apalagi Anaya...
Tetep tunggu kisah mereka yah...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crown Prince (Tersedia Di Toko Buku)
RomantizmHamil? itu adalah kata paling ajaib yang pernah di dengar oleh Anaya sepanjang 23 tahun dia hidup didunia. Hamil... kenapa bisa? itulah yang menjadi pertanyaan terbesar di sini? Bagimana mungkin seorang wanita yang tak pernah tersentuh laki-laki bi...