Chapter 6

530 50 40
                                    

Alunan musik dari biola dan piano mengalun merdu, dentingan garpu dan pisau beradu diatas meja-meja, terdengar sayup-sayup tutup botol champagne terbuka dan dituangkan ke gelas-gelas tulip. Hoseok telah memasuki Restoran Perancis J'aet Aime D'appetite, Restoran dengan desain eropa abad pertengahan, lengkap dengan beberapa lukisan duplikat dari tokoh-tokoh dunia yang menggantung di setiap sisi dindingnya, langit-langit restoran pun juga terdapat lukisan tokoh dari penulis novel terkenal William Shakespeare 'Romeo dan Juliet' yang berusaha menautkan kedua tangan mereka. Hoseok mengambil duduk diujung restoran yang telah ia pesan sebelumnya untuk 3 orang. Seorang wanita muda dan cantik bersurai coklat panjang tergerai, dengan blazer biru tua, rok sepanjang lutut, dan sepatu hak tinggi telah menunggunya. Ia yang melihat kedatangan Hoseok langsung berdiri dan menunduk hormat kearah Hoseok, ia tersenyum dan senyuman tersebut sangat menawan dibalik lipstik merahnya.
Hoseok pun membalas senyuman wanita tersebut.
"Sudah lama menungguku nona Suzy ssi?"

"Ah..tidak Hoseok ssi. Aku bahkan baru saja duduk di kursi. Apa kabar? Senang bertemu dengan anda" ucap Suzy kepada Hoseok dengam senyum manisnya

"Baik. Senang juga bertemu dengan adan Suzy ssi. Oh ya aku menunggu satu lagi temanku, Kim Seokjin. Mungkin dia akan datang beberapa menit lagi"

Suzy pun tersenyum dan mempersilahkan Hoseok duduk. Wanita itu sangatlah cantik dan sempurna ditambah dengan senyum ramah yang selalu tersungging di wajahnya. Suzy adalah assisten pribadi keluarga Park yang selalu menyiapkan jadwal pertemuan Park Chanyeol, Park Shinhye dan Park Jimin. Menjadi tangan kanan keluarga Park dan menjadi kepercayaan keluarga Park.
Seorang pelayan mendatangi mereka berdua dan menyerahkan menu kepada mereka berdua
"Ah tidak perlu menu, aku masih menunggu temanku. Berikan kami minuman liquer aperitif dengan brand 'Averna Amaro Silicano' dan berikan kami 3 gelas martini" ucap Hoseok kepada pelayan tersebut

"Baik tuan"

Pelayan tersebut pergi dan meninggalkan Hoseok dengan Suzy. Hingga diujung pintu terlihat seorang pria bersurai pirang dengan tuxedo hitam dan beberapa piercing yang menggantung di telinganya, ia nampak mencari sesuatu. Hoseok pun berdiri diikuti oleh Suzy, Hoseok melambaikan tangan kearah pria tersebut. Pria bersurai pirang tersebut tersenyum lalu menghampirinya.
"Aah..Hoseok maafkan aku. Ada beberapa urusan yang aku aku selesaikan dirumah dengan Taehyung dan Namjoon. Dan siapa ini?"
Mata seokjin tertuju pada Suzy, ia menatap Suzy lekat-lekat. Wanita itu sangatlah cantik dengan blazer biru tua, lipstik merah merona dan rambut coklat tergerai. Suzy pun sama tercengangnya oleh tampilan Seokjin yang sangat terlihat tampan dan tanpa ada cela sedikitpun di wajahnya bagaikan pahatan seniman italia terkenal Michaelangelo Buonarroti.
Lama mereka saling bertatapan hingga Hoseok pun membuyarkan mereka
"Ehm..perkenalkan dirimu kalian!" Hoseok pun menahan tawa

Seokjin pun menggaruk kepalanya yang tidak gatal "Annyeong hasseyo Kim Seokjin imnida. Anak pertama dari keluarga Kim"

Suzy yang telah merona pun berusaha untuk menyembunyikan wajahnya yang memerah "Annyeong hasseyo Bae Suzy imnida. Saya assisten kepercayaan keluarga Park. Saya datang kemari untuk membicarakan tentang rencana pertemuan kalian dengan Keluarga Park dirumah keluarga Park"

Suzy pun menunduk hormat kepada Seokjin dan masih berusaha menyembunyikan rona merah wajahnya.
"Senang bertemu dengan anda Suzy ssi" ucap Seokjin dengan sedikit canggung

"Ahh baiklah. Lebih baik kita duduk saja sekarang!" Ucap Hoseok sambil memandang mereka berdua

Mereka bertiga pun duduk, dan pelayan telah membawakan minuman mereka lengkap dengan gelas martini.
"Jadi kedatangan kami disini untuk mengundang anda adalah tentang kerja sama kami dengan keluarga Park, Suzy sii bisakah anda memberikan kami waktu untuk bertemu dengan mereka?" Ucap Hoseok sambil membuka botol minuman beralkohol tersebut

Falling to Devil | BTS Imagine FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang