Mark dan jisung pov.
"Jisung!?" teriak mark.
Mark segera menggendong jisung ketempat perkemahan mereka. Tetapi hal aneh terjadi lagi. Kaki mark tidak bisa digerakan."arghhhh,kenapa dengan kaki ku?,kaki ku tidak bisa digerakkan!,argghh siall!!!" kata mark.
Mark berusaha untuk menggerakan lagi kakinya,tetapi nihil,tidak dapat digerakkan."KAK JAEHYUNNN,KAK TAEYONG!!!" teriak mark akhirnya. Ia pasrah,kaki nya tidak bisa digerakkan lagi. Mark terus berteriak sebisanya,tetapi nihil,kak jaehyun maupun kak taeyong tidak juga datang. Ini aneh. Danau yang mereka tuju sangat dekat dengan lokasi mereka kemah. Kenapa kak jaehyun maupun kak taeyong tidak mendengar juga?. Sungguh aneh.
Dan karena keberatan. Mark akhirnya terjatuh. Kakinya tidak bisa juga digerakkan. Mark hampir putus asa,ia tidak tau harus berbuat apa lagi.
"ahh sialan,kaki ku kenapa tidak bisa digerak kan?" kata mark mengumpat.
Mark masih berusaha,tetapi tiba-tiba, mark melihat sesosok menyeramkan. Sesosok yang muncul dari laut. Sesosok yang berbeda dari dilihat jisung. Ini lebih menyeramkan. Kulitnya gelap,kukunya panjang,rambut yang tergerai berantakan,mata yang menyala merah dan tubuhnya bersimbah darah,tangan putus sebelah.
Seketika itu juga,mark pingsan.
***********
Lucas,Ten,Jaemin pov.
Lucas,ten dan jaemin berjalan menyusuri hutan. Mereka belum juga menemukan keberadaan kayu bakar.
Mereka mencari lokasi yang dekat dengan perkemahan saja,karena mereka tidak berani untuk masuk lebih dalam."hahh,kayu bakar kemana sih?" gumam lucas.
"haduhh,aku lelah. Apa kayu bakar tidak ada sama sekali disini?" kata jaemin mengeluh.
"entahlah." kata ten. Ten melihat sekitar. Dan BINGO! Ia melihat kayu bakar.
"astaga dragon,akhirnya setelah lama ku melihatnya" kata ten.
"melihat apa?" tanya lucas.
"kayu bakar lah bego!" kata ten sambil memutar bola matanya malas.
Lucas hanya menanggapi ten dengan muka datar. Ten pun menuju dimana ia melihat kayu bakar tersebut. Tetapi setelah sampai sana,nihil. Tidak ada kayu bakar.
"mana kayu bakar bego!?" kata lucas kesal.
"ya gak usah ngegas juga bego,tadi aku melihatnya disini bego!" kata ten kesal.
"terus mana buktinya bego!?" tanya lucas ngegas.
"ya mana ku tau bego!"kata ten.
"sampah kau bego!" kata lucas.
Ten mengumpat dalam hati. Ten menatap lucas dengan tajam begitupun juga dengan lucas. Jaemin pun menggelengkan kepalanya.
"kalian ini,berhenti lah bertengkar,kalau begini caranya,kapan kita bisa memungut kayu bakarnya?" tanya jaemin.
"Diam nana bego!" teriak ten dan lucas berbarengan.
Jaemin pun emosi karena dikatakan seperti itu.
"KALIAN YANG BEGO DASAR BOCAH,SEKARANG CARI KAYU BAKAR!!!" teriak jaemin.
"tap--" ucapan lucas terpotong.
"diam dan cari atau aku akan menonjok kalian!?" kata jaemin kesal.
Mereka pun terdiam dan lanjut mencari kayu bakar lagi.
Saat lucas mencari-cari kayu bakar,lucas melihat sesuatu yang aneh. Seketika lucas ingin muntah. Ia melihat beberapa mayat digantung dan melihat mayat berserakan. Lucas memejamkan mata dan menguceknya.
Saat membuka mata kembali,ada sesosok makhluk hitam bermata merah tepat didepan muka lucas. Lucas pun pingsan.
************
Pingsan semuaa eaa :v
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CREEPY CAMP ✔
KorkuTaeyong,Jaehyun,Lucas,Ten,Jaemin,Mark dan Jisung ingin pergi berkemah. Tetapi siapa sangka,bahwa lokasi mereka kemah itu adalah tempat yang angker.