Mark & jisung pov.
.
.
.
"Mark?" jisung memanggilnya.Jisung menghampiri mark yang terlihat oleng,entah kenapa,yang jelas,jisung tidak tau. Jisung terus mengguncang bahu mark dengan keras,tetapi mark tidak sadar juga.
"MARK!" jisung terpaksa berteriak.
Dan karena teriakan jisung mark sendiri langsung tersadar."kau kenapa?" tanya jisung.
"tidak,aku hanya merasakan pusing di kepala ku,tapi sekarang sudah tidak apa-apa." kata mark.
"yakin?" tanga jisung memastikan.
"yakin jisung" kata mark.
"yasudah kalau begitu,ayo!" kata jisung.
Jisung pun berjalan duluan. Sedangkan mark memberanikan diri untuk nelihat ke arah taeyong lagi.
Mark pun meneguk ludah nya, ia menggelengkan kepalanya. Saat ia melihat taeyong lagi,makhkuk itu sudah tidak ada. Entah kenapa, mark merasakan merinding,bulu kuduknya berdiri."Mark!" panggil jisung.
"Ahh,jisung maaf" kata mark.
"ayo ,kita ambil ember member dulu baru kita ambil airnya" kata jisung.
"Hmm baiklah" kata mark.
Mereka berdua pun pergi ke ransel para member untuk mengambil ember. Setelah mengambil semuanya,mereka pun berjalan ke arah danau.
"Wahh,udaranya segar!!!" teriak jisung.
"Ah kau ini,jangan teriak!" kata mark.
"Maaf,kelepasan" kata jisung cengengesan.
"Sebaiknya,kita langsung ambil air saja." kata mark.
"Baiklah" kata jisung.
Mereka pun mulai mengambil air.
Saat jisung sedang menyedok air, ia mengerutkan dahinya. Entah itu ilusinya atau tidak,tetapi nyata-nyata nya Ia menemukan sebuah rambut.
'Rambut siapa ini?' batin jisung bertanya.Saat jisung menariknya, rambutnya tidak pernah putus. Jisung semakin bingung. Saat masih menarik,jisung kembali mengerutkan dahinya. Rambutnya. Rambutnya semakin di tarik semakin ringan. Sebelumnya sangat berat jika ditarik jisung. Jisung mengerutkan dahinya dan mencoba tenang. Keringat dingin mulai bercucuran di pelipis jisung.
Beberapa detik kemudian jisung membulatkan matanya. Tubuhnya berkeringat dingin. Bulu kuduknya seketika berdiri. Jisung melihat wajah seram yang muncul ke permukaan. Jaraknya dengan wajah jisung hanya menyisakan 5 cm. Wajahnya gosong,rambutnya hanya meyisakan sedikit,tubuhnya kurus kering dan mulutnya robek. Seketika itu juga,jisung langsung pingsan untuk kedua kalinya.
.
.
.
Wadohh,jisung pingsan lagi :v
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CREEPY CAMP ✔
HorrorTaeyong,Jaehyun,Lucas,Ten,Jaemin,Mark dan Jisung ingin pergi berkemah. Tetapi siapa sangka,bahwa lokasi mereka kemah itu adalah tempat yang angker.