Bonchap

380 28 3
                                    

2 Minggu kemudian...

Langit begitu cerah, tak lupa dengan burung-burung yang berkicau ria dan terbang dengan mengepakkan sayap mereka yang indah. Dengan wajahnya yang tampan, ia masih menutup matanya. Yang melihatnya pasti merasakan damai. Walau damai,tetapi jangan lupakan selang panjang yang terpasang di tangan kirinya, dan selang oksigen yang singgah di hidung nya. 6 orang pemuda sedang memperhatikannya dengan tatapan sedih dan khawatir karena pasalnya sudah 2 minggu belakangan ini teman nya belum juga sadarkan diri.

"kak taeyong, kapan ya kak jaehyun siuman?" tanya salah satunya.

"Entahlah jisung, aku tidak tau, kita hanya bisa berdoa agar ia sadar." kata Taeyong.

Iyaps,benar,pemuda-pemuda itu adalah pemuda yang sama, yang pergi ke tempat angker tersebut hanya untuk berkemah. Sudah dua minggu lamanya mereka dari tempat itu dan sudah lamanya juga jaehyun belum sadar sejak kejadian mengerikan itu. Bukan tentang jaehyun saja, tentang kun pun sama, paranormal misterius itu ternyata sudah meninggal 30 tahun yang lalu. lalu siapa yang bersama mereka? mereka pun juga tidak tahu. Terlebih lagi taeyong yang masih agak trauma pasal dikurungnya ia di penjara iblis itu.

"jisung? kau tidak ingin makan? apa kau tidak lapar?" tanya taeyong.

"tidak kak,aku tidak lapar" kata jisung.

"yang lain?" tanya taeyong.

"Tidak" kata mereka hampir menjawab bersamaan.

Taeyong mengusap wajahnya kasar, karena sudah dua minggu ini ia merasakan kekhawatiran akan jaehyun,mentalnya yang sedikit menurun dan lelah yang tak luntur.

"baiklah,jika tidak ada yang lapar ayo pulang dulu,sudah dari kemarin kita ada disini,pulang ya?" kata taeyong.

"huuhh...baiklah ayo" kata mark yang sudah lelah juga.

"kalian pulanglah dulu,aku dan Ten akan menunggu disini,setelah kalian kembali baru aku akan pulang bersama ten" kata lucas.

"baiklah" kata taeyong.

Yang lain pun pulang menuju rumah masing-masing. Setelah kepergian mereka,tampak keheningan berada di sekitar mereka.

"kapan ya Jaehyun sadar" kata ten.

"entahlah." kata lucas .

"Ten aku ingin ke kantin,kau ingin ku titipkan apa?" tanya lucas.

"roti dan air saja" kata ten.

"baiklah" kata lucas.

Lucas pun pergi ke kantin.
Tak lupa Ten langsung menaruh kepalanya di tangan agar bisa tiduran di samping ranjang jaehyun.

Tetapi setelah 10 menit kemudian ada pergerakan dari tangan jaehyun tanpa ten ketahui. Dan terbukalah mata jaehyun setelahnya.

Karena dirasa ada pergerakan ten langsung bangun dan melihat jaehyun telah sadar. tanpa babibu ten memencet bel merah agar dokter datang. Tepat setelah itu sang dokter datang dan mengecek keadaan jaehyun.

"bagaimana dok?" tanya ten.

"nak jaehyun baik-baik saja,tetapi mentalnya benar-benar terguncang, maaf. setelah ini saya akan membawa nak jaehyun ke psikiater." kata sang dokter.

Ten terkejut bukan main, Jaehyun sudah tidak waras. Dan tepat setelahnya jaehyun mengamuk.

"ARGHH PERGI!! PERGI IBLIS JAHAT!, PERGII hiks...pergii, pergi kau!!!" teriak jaehyun memberontak.

Segera saja sang dokter memberikan suntikan penenang. Dan ten, terkejut bukan main. Ia terdiam dan mengeluarkan air mata.

"jaehyun..." lirih ten.









































FIN.

-----------------------------------------------------------------

Hai!!!

kali ini beneran udah final. gimana? terkejut jaehyun kaya gitu? huahua, tapi maafkan aku yang buat jaehyun kaya gitu hehe...😢

Maaf banget ya kalau misalnya ini cerita sedikit aneh atau gimana, maafkann maafkan sebesar-besarnya, makasi yang udah baca :"...

bye bye :)

THE CREEPY CAMP ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang