Setelah kejadian tadi. Semua terdiam.
Hening."lantas, kak taeyong dimana? " tanya jisung membuka suara.
"entahlah jisung, aku tidak tahu" kata jaehyun sambil menghela nafas.
"sebaiknya kita tidur, kita akan mencari kak taeyong besok pagi" kata ten memberi ide.
"iya ten benar,ayo tidur. Dan untuk menggantikan kak taeyong,kau jaehyun. Kau yang menjadi ketua sementara" kata lucas berpendapat.
Yang lain mengangguk setuju. Dan jaehyun hanya bisa pasrah akan hal itu. Yang lain pun pergi ke tenda masing-masing untuk tidur.
.
.
.
***
Jaehyun berjalan di sebuah lorong yang gelap. Ia melihat kanan dan kiri tapi hanya tembok saja yang ada."haloo!!! Apa ada orang disini!? " kata jaehyun kencang. Tetapi nihil tak ada jawaban.
Jaehyun berlari hingga ujung lorong ini. Tetapi yang ia dapat bukan jalan keluar, melainkan sebuah pintu, tetapi pintunya berbentuk seperti sel penjara.
"sebenarnya dimana aku?? " tanya jaehyun beragumen sendiri."JAEHYUN!!! TOLONG AKU!! " terdengar sebuah suara yang familiar di telinga jaehyun.
Seketika, jaehyun membulatkan matanya.
"KAK TAEYONG, KAU DIMANA!? " teriak jaehyun.
"AKU DISINI! " kata taeyong.
Suaranya berasal dari sel penjara itu. Langsung saja jaehyun menuju kesana.
"kak taeyong, kau didalam!? " tanya jaehyun."iya aku disini. " kata taeyong.
"bagaimana bisa? " tanya jaehyun bingung.
"hantu sialan itu yang membawa ku kesini! Dengar, waktu mu tak banyak. Sebenarnya tempat ini ada dibawah kalian. Ada pintu menuju kesini. Kalian harus melenyapkan mereka dan mecari jasad mereka. Tempat ini dulu adalah tempat pembantaian. Jadi kau hanya perlu menemukan jasad mereka dan menguburnya dengan layak. Sebenarnya disini ada sinyal, tetapi mereka yang membuat seakan-akan tak ada sinyal karena mereka ingin mencari mangsa. Cepat lakukan sebelum ada mangsa dari salah satu kalian! Dan aku ingin kau yang bertanggung jawab atas mereka. Dan tolong bebaskan aku! " kata kak taeyong.
"tapi kak taeyong apa maksud-"
"awas jaehyun, dibelakang mu!! " kata kak taeyong.
Jaehyun berbalik, tetapi naas, ia terkena cakaran makhluk itu.
"makhluk apa ini? " kata jaehyun.
"mereka memutuskan untuk bergabung karena ingin balas dendam. " kata kak taeyong.
"maksudnya?" jaehyun tak percaya ini. Ia terlalu terkejut dengan semua ini.
Jaehyun pun menoleh. Jaehyun terkejut. Makhluk ini sungguh menyeramkan. Matanya merah,memiliki taring yang sangat tajam,memiliki kuku yang sangat panjang,tubuh yang menjulang tinggi dan kurus dan kaki yang lumayan panjang.
Jaehyun seketika berkeringat dingin.
Makhkuk itu mulai mengangkat tangannya dan ingin mencakar jaehyun,tetapi jaehyun dengan cepat menghindar dari sana."huuh...kak taeyong,ini apa-apaan sih!!?" teriak jaehyun gemas.
"sebenarnya arwah mereka baik,tetapi hanya karena makhluk yang paling kuat di daerah sini yang menghasut mereka dan mengubah mereka menjadi menyeramkan." kata taeyong.
"ahh sial!!!, mereka ada banyak lagi!" kata jaehyun kesal.
Jaehyun terus menghindar dari serangan makhluk itu. Tetapi saat jaehyun kewalahan, mereka mencakar jaehyun habis-habisan.
"jaehyun!!!,jaehyun kau mendengarku jaehyun!? Jaehyunnn!!! "teriak taeyong.
"ka-kak taeyong"
Suara taeyong sudah tak jelas di telinga jaehyun, dan akhirnya gelap.
.
.
.
***
"KAK TAEYONG! " teriak jaehyun.Keringat membanjiri tubuh jaehyun.
Itu mimpi, tetapi begitu nyata. Dan terlebih lagi, ia merasakan lelah seperti sehabis lari."apa maksud dari kata-kata kak taeyong? Dibawah kita? Aahhh, menyusahkan saja makhluk-makhluk itu! " kata jaehyun kesal.
Dilihatnya keluar tenda, ternyata sudah pagi. Ia melihat jam nya. Jam ternyata sudah menunjukan waktu 06.00 pagi.
"astaga sudah pagi" kata jaehyun.
Ia pun menuju tenda lainnya untuk membangunkan yang lainnya.
"woii bangun!!! " teriak jaehyun.
"aishh...5 menit lagi ma" kata lucas.
"AKU BUKAN MAMA MU BODOH!" teriak jaehyun.
Karena teriakan jaehyun itu,mereka semua langsung bangun.
"aishhh....,apa kau bisa tenang jaehyun? Kau sudah membuat ribut suasana pagi ini." kata ten.
"aku ingin memberitahu sesuatu yang penting." kata jaehyun.
Yang lain pun ikut berkumpul ke hadapan jaehyun.
Karena semua sudah berkumpul,jaehyun pun menceritakan semua kisahnya di dalam mimpi dan bertemunya dengan taeyong. Yang lain pun hanya terkejut mendengarnya.............................................
ditunggu Vomentnya 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CREEPY CAMP ✔
TerrorTaeyong,Jaehyun,Lucas,Ten,Jaemin,Mark dan Jisung ingin pergi berkemah. Tetapi siapa sangka,bahwa lokasi mereka kemah itu adalah tempat yang angker.