Chapter 11

787 42 2
                                    

A Day With 5 Seconds Of Summer

            Carrie hanya tersenyum. "Hei, aku punya lagu untukmu." ujar Luke. Carrie membulatkan matanya yang sudah kering itu. "Oh ya?" tanya Carrie tak percaya.

"Ya."

"Apa judulnya?"

"Heartbreak Girl."

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

~Author POV~

          Carrie melangkahkan kakinya dilorong kampusnya. Tentu dengan riang. "Ada apa denganmu?" tanya Abby yang satu jurusan dengan Carrie. "Nothing." jawab Carrie menggeleng. "Hei, 5SOS ada di Sydney." ujar Abby selanjutnya.

"Aku tahu, lalu?" balas Carrie.

"Kau tak ingin bertemu mereka?" 

"Sudah."

"APA? KAPAN?" 

"Bisakah kau kecilkan suaramu?"

"Maaf, Carrie. Habis aku heran, kenapa kau bisa bertemu dengan mereka? Dan kenapa kau tidak memberitahuku?"

"Hei, jangan memarahiku."

          Tiba-tiba, langkahnya terhenti karena Abby menahannya. "Ada apa?" tanya Carrie heran. "Jacob dengan Becca, bergandengan tangan." jawab Abby. Carrie menoleh kearah Abby melihat itu. Aku memang tak ada hubungannya lagi dengan si brengsek itu. Tapi, aku akui, aku punya rasa dengan Jacob walaupun sedikit. Dan aku baru menyadarinya semalam. batin Carrie dengan gerutu. 

            Jacob sempat menoleh kearah Carrie. Namun, Carrie mengalihkan dan berlari. Abby mengejarnya. "Carrie, tunggu!!" teriak Abby. Carrie berhenti berlari. "Kalian kenapa?" tanya Abby tepat setelah berhenti disebelah Carrie.

"Kami sudah berakhir." jawab Carrie

"KAPAN?" teriak Abby.

"Abbs, bisakah kau tidak berteriak?"

"Maaf."

"Kapan, Carrie?"

"Kemarin."

"Bagaimana bisa?"

"Aku memutuskan hubunganku dengan Jacob di Luna Park. Dan saat itu, aku sudah tidak sanggup lagi. Aku tahu dia bermain dengan Becca sejak lama. Jadi, aku akhiri."

"Bukannya, kau.. menyukai Luke?"

"Aku tadinya sudah putuskan untuk mencobanya pada Jacob. Tapi dia begitu. Aku sudah tidak tahan lagi. Ya, memang benar aku sangat-sangat menyukai Luke. Tapi apa salahnya sih kalau aku mau mencoba bersama Jacob? Lagipula, aku punya perasaan sedikit dengannya."

"Oh ya? Kalau disuruh memilih, kau akan pilih Luke atau Jacob?"

"Setelah jelas dengan semuanya, aku masih memilih Luke. Kau tahu, tak ada keyakinan lagi untuk memilih Jacob."

"Aku mengerti itu. Ngomong-ngomong, apa kalian kemarin bertengkar disana?"

"Iya, memang kami bertengkar."

"Lalu, bagaimana kau bisa lolos dari pertengkaran itu?"

"5SOS datang membantuku."

"DOUBLE WHAT? HOW?"

"Studio televisi yang mengundang mereka dekat Luna Park. Tadinya, setelah menyelesaikan semuanya, aku ingin menuju ke studio itu dan menemui mereka. Tapi tanpa disangka, karena pertengkaran kami, tiba-tiba mereka datang, diawali teriakan marah Luke."

Give Your Heart A Break (5 Seconds Of Summer)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang