🌸La Tahzan Innallaha Ma'ana🌸

5.5K 408 106
                                    

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيِْ

La Tahzan, Jangan Bersedih Menghadapi Masa Yang Sulit

Kesedihan hanya membuat jiwa merana. Gelisah hanya membuat kita menjadi tertekan

La Tahzan. Janganlah bersedih. Disetiap kesedihan pasti ada kemudahan. Disetiap masa sulit kita. Allah akan memberi pertolongan bagi hambanya yang senantiasa berdoa dan giat berusaha.

Dari pada membuang waktu untuk bersedih. Lebih baik hamparkan sajadah dan tunaikan ibadah sholat sunnah. Ikhlaskan niat menghambakan diri kepadanya dan akan kau rasakan luasnya rahmat Allah. Hayati setiap takbir yang terucap. Bahwa Allah maha besar. Segala masalah di dunia tak ada yang besar bagiNya. Bahkan dunia itu sendiri bukan sesuatu yang besar di hadapan kekuasaannya.

Bawa seluruh jiwa berdialog dengan ayat-ayatNya. Hadirkan rasa ketika melafalkan seluruh Tasbih, Tahmid, dan lafadz-lafadz doa. Nikmati ketundukan dalam rukuk tanpa keterpaksaan. Pasrahkan diri dalam sujud dan letakkan segala beban yang kau rasakan.

Duduklah bersimpuh menghadapNya, tundukkan hati dan kepala, tandahkan tangan dan panjatkan doa, kau tidak sedang memberitahu Yang Maha Tau, Namun kau sedang mengadukan segala yang kau tak mampu. Bermujatlah memohon pertolonganNya, bisikan segala yang kau pinta.
"Dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah sesungguhnya tidaklah berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir." QS. Yusuf (12):87.

Tenangkanlah..
Tegarkanlah...
Tentramkanlah..

Dan...
Teduhkanlah hati...
Karena sesungguhnya allah bersama kita.

Kemudahan akan menyertai kita.
Pertolongan akan bersama kita.

Kemenagan akan selalu meyertai kita.
Kemuliaan adalah tujuan kita.
Dan....
Kebahagiaan adalah keinginan kita.
Karena sesungguhnya Allah senantiasa bersama kita.

Bila mungkin ada luka cobalah TERSEYUMLAH.
Karena air mata tak abadi.
Akan hilang dan berganti.
Bila mungkin hidup hampa dirasa.n
Mungkinkah hati merindukan DIA.
Karena hanya dengan-NYA hati tenang.
Damai jiwa dan raga.

La Tahzan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang