Tidak Ada Cobaan Yang Berat

681 130 26
                                    

Bismillah...

Tidak ada cobaan yang berat dan bukannlah sesuatu disebut ujian jika mudah untuk di lalui, apalagi sudah bisa diprediksi. Tahukah kamu bahwa sebenarnya cobaan dan ujian itu ada untuk mengetahui kemampuan dan kesanggupanmu. Itulah cara allah untuk mengajarkan padamu bahwa dirimu adalah hamba-Nya yang luar biasa.

JIKA KAMU MASIH BERPIKIR BAHWA COBAAN YANG KAMU HADAPI SUDAH DI LUAR BATAS KESANGGUPANMU. COBALAH TENANGKAN DIRIMU SEJENAK. PIKIRKAN KEMBALI BAHWA BUKANLAH COBAAN YANG BEGITU BERAT ATAU DIRIMU YANG BEGITU TAK MAMPU. MUNGKIN CARAMU DALAM MENGHADAPI COBAAN ITU YANG PERLU KAMU PERBAIKI.

Ibarat perjalanan menuju kesuatu tempat, pasti akan banyak pilihan jalur untuk menuju ke sana. Tidak semua jalur utama adalah jalan yang lurus, mungkin perlu liku atau tiba-tiba terlihat buntu di ujung jalan. Cobalah lalui jalur alternatif yang awalnya bisa saja terasa asing, tapi siapa tahu ternyata jalur ini akan membawamu ke tempat tujuan.

Di saat kamu sudah merasa tidak sanggup menghadapi cobaan untuk menghadapi cobaan untuk pertama kalinya, ingatlah masih banyak cara lain yang belum coba. Bisa jadi di saat kamu memilih cara selanjutnya, kamu akan berhasil memaluinya.

Jangan lupa tekan tanda Bintang ya...

La Tahzan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang