Part 1 "FIRST IMPRESS"

1.5K 80 3
                                    

annyeong~

jadwal tayang seminggu sekali ya ><

karena ff yang sebelumnya juga masih tahap writing.. mollayeo, kenya kalo lagi mood cari ide yang bikin otak fresh rasanya juga jadi energi tersendiri

semoga readers suka dengan ff baru mindi~

jangan lupa vote dan comment ya.. ini juga jadi charger alami buat proses writing

support readers semua adalah reward buat karya yang lahir. ini mindi~ di bantu juga buat ide ceritanya. kita diskusi buat jalan cerita mau di bikin apa dan seperti apa.

oke oke cukup!

sepiknya gak usah banyak-banyak ya.. AHAHA

==============================================================================

==============================================================================

BackSound : Heart by 2BIC

"kalau saja ini lebih mudah dari yang aku bayangkan.."

Dia tau kalau adiknya dengan rupa yang sama itu sangat mencintai kekasihnya. Kai.

Dari jauh do kyung, memperhatikan gadis yang berjalan menuju sebuah kafe, melempar senyum pada seorang lelaki yang sudah lebih dulu berada di dalam kafe itu.

"melihatmu, aku benar- benar serasa melihat diriku sendiri kyung soo-ya" ucap do kyungie menyeka air yang baru saja membasahi pipinya.

Sejak dia tak sengaja mendengar pembicaraan ayahnya dengan seseorang di ujung telepon, kyungie terkejut bukan kepalang. Terkejut ketika ayahnya membicarakan anaknya yang lain.

Kyungie memang selama ini tak pernah di beri tahu soal siapa ibunya, seperti apa rupanya. Ayahnya yang hanya pernah bilang jika ibunya telah tiada saat melahirkannya.

Kyungie tak pernah bertanya lebih jauh, karena setiap dia menanyakan soal ibunya. Dia melihat raut wajah ayahnya yang terlihat sedih. bukan karena ibunya, tapi karena saudara kembarnya.

"ayah jahat, kenapa ayah sampai tega berbuat ini pada kyungie?" setelah menutup telpon dengan seseorang, kyungie langsung melabrak ayahnya karena merasa kecewa dengan ayahnya yang meenyembunyikan hal ini darinya.

====================

Chanyeol, dia seorang lelaki yang baik dan tak putus asa untuk mendapatkan cinta kyungie. Di sekolah. Kyungie memang sangat tertutup pada siapapun, wajahnya yang cantik jelita tak membuatnya sombong. Semua pasang mata lelaki di sekolah sangat mengaguminya. Termasuk si ketua tim basket. Park chanyeol.

Kyungie yang introvert bukan berarti dia tak aktif dalam kegiatan ekstra kulikuler di sekolah. Banyak yang memintanya untuk masuk di club music untuk menjadi vocalis.

Kyungie adalah seorang introvert. Tapi, kenapa dia di tawari menjadi vocalis di salah satu club music?

Ceritanya sederhana. Park chanyeol, dia yang berhasil mendengarkan suara merdu kyungie di sebuah even tahunan. Kyungie memang punya guru vocal dan dia juga masuk di salah satu sekolah musik. Ayahnyalah yang memasukan anaknya itu, agar kyungie tak selalu menyendiri di rumah. Dan, juga ayahnya tau suara emas kyungie sejah kecil. Meski ayahnya yang sering memanggil guru musiknya untuk datang ke rumah.

Tapi itu dulu. Setelah chanyeol dengan gigih membuat kehidupan dalam gua seorang kyungie sirna.

Saat even itu, chanyeol tau jika kyungie mendaftarkan diri tanpa siapapun tau. Tapi chanyeol yang bisa disebut penguntit itu, melihat kyungie menjatuhkan sebuah pamphlet even tahunan di pulau jeju.

LA BELLEZA DE LA LUNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang