please vote and comment
thnks..
"aku tidak mau kehilangan orang yang aku cintai untuk kedua kalinya"
Keesokan hari
Chan mengembalikan mobil kyungie dan dengan pakaian casualnya di tambah kacamata hitam sangat membuat ketampanannya bersinar.
Kai yang sudah lebih dulu berasa di rumah kyungie segera membereskan bekal piknik mereka yang disiapkan kyungie sendiri.
"wah masakan soo-ya aku sudah coba, sepertinya masakanmu tidak kalah enak kyung" ungkap kai melihat sekilas bekal makanan
"kyungie hidup dengan baik kai di rumahnya yang dulu" sahut chanyeol
Kyungie hanya bersikap malu-malu saat 2 lelaki itu memujinya.
"yasudah, kalau semuanya sudah siap naiklah!" seru kai
"aku bawa mobil saja kai!" timpal chan sudah siap membuka pintu mobil sport hitamnya yang dibawa salah satu pengawalnya.
"eh gak usah chan, hari ini kita akan bersenang-senang di mobilku saja, hanya satu mobil—" paksanya.
Chanyeolpun mengiyakan setelah melirik kyungie yang memberikan isyarat padanya untuk setuju dengan usulan kai.
***
Agenda hari ini yang telah kai, chanyeol dan kyungi sepakati yaitu sungai han. Mereka menghabiskan hari dengan berbagi cerita masing-masing tertawa memainkan permainan sederhana. Betapa bahagianya mereka di saksikan langit jingga dan hamparan pemandangan indah sungan han.
Keesokan harinya
Mereka kembali bersiap untuk pergi ke suatu taman hiburan. Kali ini chanyeol menawarkan diri untuk gilirannya menyetir.
Sampai di tempat loket masuk. Seakan tak ada habisnya pembahasan mereka. Kali ini tentang siapa yang kalah sampai duluan di tempat yang ditentukan acak dengan bergilir. Yang kalah harus bersedia menaiki wahana yang sudah di tentukan pemenang.
Wahana paling ekstrim jatuh pada kai karena dia terlihat paling lelah untuk berlari. Dia harus menaiki wahana yang mengejutkan perasaanya. Roller coaster. Kai menggigit bibir bawahnya dengan napas yang masih tersenggal.
"aku akan menjalankan hukuman kai—" ungkap kyungie membuat kedua lelaki di sampinya terheran.
"kamu serius?" kai menahan tawa
"aku serius kai" terlihat dari raut wajahnya "aku tidak akan ambil resiko besar jika kamu kenapa-napa. Karena hanya dengan keberadaanmu aku bisa merasa lebih dekat dengan soo-ya" batinnya yakin.
Chanyeol mengerti dan dia mengajukan diri. Namun kyungie menolak "kamu sudah dapat giliran chan—"
Kai sedikit bingung dengan percakapan mereka "aku bisa melakukannya kyungie. ayo kai—" siap berjalan dan nada tinggi kyung membuat kai terpaku "aku bilang aku saja kai!"
Kai membulatkan mata "kenapa?"
"karna—em.. karna aku belum pernah coba naik itu" meyakinkan kai. Sedangkan chan hanya bisa bungkam.
Dengan wajah yang meyakinkan kyungi maju dan berjalan mengambil tempat duduk di barisan depan. Jantungnya berdetak tak karuan. Pengorbanannya takkan sebanding dengan nyawa soo-ya yang rela berlari tanpa berpikir dia tengah berada di jalanan sibuk waktu itu.
Dengan napas panjang. Kyungie siap meluncur saat sabuk pengaman sudah mengunci dirinya.
Awalnya biasa saja namun, teriakan saat track yang terlihat menyeramkan baginya. Saat ini kyungie hanya enjoy dengan wahana itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LA BELLEZA DE LA LUNA
Hayran Kurgukai dan kyung soo saling mencintai, begitupun chanyeol yang sangat mencintai do kyung. kembar cantik ini terpisah sejak mereka di lahirkan karena suatu alasan keluarga, yang akan terungkap setelah mereka tumbuh dewasa. meskipun ksoo mengetahui jika...