Mari Berteman

469 50 0
                                    

Dua tahun sudah wendy menjalani debutnya menjadi idol dan kabar gembiranya adalah bergabungnya yeri kedalam Red Velvet,hari-hari wendy kini semakin terasa melelahkan karena jadwalnya sebagai seorang idol, setahun berlalu setelah perbincangan singkat dengan Park Chanyeol wendy tidak pernah lagi berbincang ataupun bertegur sapa dalam artian bertemu empat mata,sempat bertemu tetapi dengan sebatas pertemuan dua group red velvet dan exo,sempat bertemu di suatu acara music tetapi hanya sebatas sapaan hobbae dan sunbae,sempat bertemu tetapi hanya sebatas acara pertemuan agensi,jadwal exo sangat padat bahkan chanyeol terlihat kurus dan kurang tidur serta kelelahan bahkan semua member exo mengeluh dan ditambah kegiatan Red Velvet yang mulai padat pula dengan jadwal variety serta comeback.

Hari ini seperti biasa wendy dan anggota lainnya sedang sibuk latihan,wendy merasa sangat haus hingga memutuskan untuk keluar ruangan menuju kafe shop yang ada di gedung SM, wendy kini telah berada didepan kasir mulai memesan minuman caffucino ice sebanyak 5 cup untuk anggota lainnya,dia tahu teman-temannya pasti sangat kehausan setelah latihan 5 jam lamanya dan cuaca panas yang menyerang seoul karena saat ini adalah musim panas.

Wendy hanya berdiri menunggu dan menikmati music yang melantun cukup keras di dalam café shop menunggu pesanannya,tanpa disadari chanyeol sudah berada tepat disampingnya memanggil petugas kasir dan memesan minuman.

"permisi,bisakah aku memesan 9 cup caffucino ice?,Tanya chanyeol dengan suara basnya yang mampu memanglingkan tubuh wendy kesamping.

"ah ye,tunggu sebentar chanyeolsi",jawab petugas kasir yang sepertinya sudah terlihat akrab dengan chanyeol.

Wendy hanya diam mematung melihat laki-laki tinggi dan tampan itu dihadapannya

"ah wendy,senang bertemu denganmu lagi!",chanyeol menatap wendy dengan senyuman manisnya yang membuat siapa saja bisa merasakan terbang kelangit."apakah kau sedang memesan minuman juga?",Tanya chanyeol kembali.

"iya sunbae,senang bertemu kembali",jawab wendy singkat dengan matanya yang terbuka lebar tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.

"apakah kau sedang latihan sekarang?,aku perhatikan kau sangat kurus dari terakhir kita bertemu".

"iya itu karena akhir-akhir ini terlalu lelah,apakah konser kalian sudah berakhir?",Tanya wendy yang nampak heran karena tidak biasanya chanyeol digedung SM karena setau wendy exo masih sibuk dengan konser mereka.

"konser kami belum selesai".

"lalu?"

"Kami ada keperluan mendadak untuk dibicarakan dengan agensi hari ini jadi,".belum sempat chanyeol melanjutkan pembicaraannya petugas kasir datang menghampiri mereka dan menyerahkan pesanan mereka. Chanyeol dan wendypun mengucapkan terimakasih lalu berjalan keluar dari café shop.

Chanyeol dan wendy berjalan berdampingan dengan minuman dikedua tangan mereka tanpa ada pembicaraan sedikitpun terasa canggung atau mungkin sedang bingung mencari topic untuk mencairkan suasana,tak terasa mereka sudah berada didepan pintu ruang latihan tempat wendy latihan .

"sunbae,sepertinya kita berpisah disini,aku akan masuk keruanganku", wendy mnunjuk kearah ruang latihan.

"ah iya,aku tidak sadar kita telah sampai ditempatmu",jawab chanyeol

"baiklah sampai jumpa lagi sunbae".jawab wendy hendak meninggalkan chanyeol tapi tiba-tiba sebuah tangan menarik lengannya siapa lagi kalau bukan park chanyeol,kini mereka seddang berhadapan dan menatap satu sama lain

"Wendysi,bisakah kita berteman, bisakah kau memanggilku oppa saja, bisakah aku, mmm..". chanyeol berbicara terbata-bata gugup.

"ye,?".wendy dengan mata melebar menatap chanyeol penuh heran.

chanwen(cinta egois itu nyata) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang