keberanian Memulai Suatu Hubungan

513 59 1
                                    


Setelah pertemuan kemarin, chanyeol tampaknya mulai serius ingin mendekati wendy secara terbuka, dia tak ingin lagi memperhatikan gadis itu secara diam-diam lagi. Sebenarnya sudah sangat lama chanyeol ingin mendekati wendy walau hanya dekat sebagai teman tetapi hal itu diurungkannya karena resiko yang akan terjadi mengingat mereka adalah seorang Idol yang setiap aktivitas mereka yang penuh kamera dan paparazi apalagi ditambah dengan usia pekerjaan mereka yang saat itu masih terbilang rookie.dari banyaknya alasan kenapa chanyeol selama ini menjaga jarak dengan Wendy baik didepan kamera maupun dibelakang kamera karena meilihat pengalaman sesama idol yang terjebak sekandal kencan sesama idol bahkan teror dari penggemar yang fanatic membuat idol terkadang frustasi dan berakhir dengan kehancuran hubungan asmara. Chanyeol masih ingat 2 tahun yang lalu ketika dia bertanya kepada Suho leader Exo tentang tanggapan hyungnya itu jika seandainya ia ingin mendekati seorang gadis.

Flashback 2 tahun lalu

"hyung,suho hyung",chanyeol mendekati suho yang sedang menonton televisi.

"we yeol kenapa?," Tanya suho yang masih menyimak acara televisi.

"aku ingin bertanya apa boleh?," chanyeol duduk disamping suho mengambil snack yang dipegang oleh suho.

"Tanya apa?,biasanya jika kau bertanya tak pernah meminta izin",suho masih focus dengan acara telivisi kesukaannya apalagi jika bukan variety show Running Man.

"mmm,bagaimana tanggapanmu jika salah satu dari kita mencoba mendekati seorang gadis?, Tanya chanyeol dengan nada penasaran.

"maksudmu berkencan?" Tanya suho kembali yang masih focus dengan televise.

"bukan,hanya sekedar dekat saja",jawab chanyeol yang ssekarang memandangi suho dengan penasaran.

"yah yeolli apa kau bodoh, seseorang yang dekat pasti berujung kencan jika hanya sekedar dekat kenapa kau harus takut untuk berteman".

"ah hyung terserah kau sajalah", chanyeol memutar tubuhnya menghadap televise dengan merebut bungkusan snack yang suho pegang.

"ya park chanyeol",suho memutar tubuhnya kini menatap chanyeol". "apa kau sedang ingin mendekati seorang gadis?,Tanya suho kembali kepada chanyeol yang kini memasang wajah kesal.

"andwe,bukan begitu hyung aku hanya bertanya saja lagi pula kau tahu aku selama ini tak punya teman gadis yang dekat denganku",memutar badannya kini menghadap suho yang kini memandang penuh heran.

"ah kenapa kalian semua selalu menanyakan itu kepadaku",suho mengambil snack ditangan chanyeol dan kembali menatap televisi

.

Suasana hening sejenak mereka focus ke acara televise sesekali mereka tertawa terbahak-bahak akibat kekonyolan anggota Running Man yang sedang mereka tonton itu, chanyeol masih tertawa tetapi berhenti ketika suho menegcilkan volume televise.

"ah hyung kenapa volumenya dikecilkan?,Tanya chanyeol heran.

"yeolli,aku ingin menjawab pertanyaanmu tadi karena bagiku kehidupan kalian sekarang sudah menjadi tanggung jawabku",suara suho kini menjadi lembut.

"ah hyung tadi aku hanya iseng"jawab chanyeol menggaruk tengkuk kepalanya yang tiba-tiba gatal.

"park chanyeol aku hanya bisa memberikan kalian saran karena jujur akupun sendiri juga pernah menanyakan hal yang sama dengan seniorku,hahh...",(menghempaskan nafasnya lalu melipat tangannya dikedua dadanya),hanya satu hal yang ingin kuberitahukan semua keputusan ada ditangan kalian dan tentu saja ketika memutuskan untuk bertindak kalian tentunya sudah tau konsekuensinya bukan, setidaknya kalian harus mampu dan tegar menghadapinya dan bertanggung jawab.jujur aku hanya takut kalian terluka itu saja karena profesi kita sebagai idol yang bisa dihempaskan oleh netizen seperti bom waktu.

chanwen(cinta egois itu nyata) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang