The End Story

819 42 3
                                    

Semenjak hari dimana wendy dan chanyeoll mengakui hubungan mereka didepan orang tertinggi di agensi mereka, semenjak itulah mereka semakin berhati-hati, bahkan agensipun dengan sengaja menjauhkan dan memberi batas pertemuan didepan publik antara exo dan red velved, hal itu tentu saja sangat tidak nyaman bagi chanyeoll dan wendy, mengingat hubungan exo dan red velvet sangat dekat layaknya saudara, sedangkan exo dan red velvet sendiri tidak keberatan jika itu demi kebaikan bersama, walaupun begitu chanyeoll dan wendy tak henti-hentinya meminta maaf kepada teman-temannya.

Liburan panjang untuk exo tetapi tidak dengan red velvet, mereka sibuk mempersiapkan diri untuk tour dunia mereka, mereka sedang berada dalam ruang latihan, merek terlihat kelelahan dan berbaring dilantai.

"eonni", yeri menggulingkan badannya lalu meletakkan kepalanya diatas paha irene.

"we? ", jawab irene.

"lihat ini", yeri memperlihatkan layar ponselnya yang memperlihatkan akun instagram nya disana terlihat artikel suho dan kristal (fx)  memposting foto topeng yang sama. Irene hanya mengangkat kedua bahunya acuh.  Seulgi, wendy dan joy yang merasa penasaran merebut ponsel yeri dan melihat artikel tersebut.

"wah daebak, tapi ini kan cuma topeng, kenapa harus diperbesar", seulgi memberikan kembali ponsel yeri.

"irene eonni, bagaikan pendapat mu", tanya joy.

"biasa saja lagi pula aku dan jumyeon hanya berteman". Jawab irene.

"tapi kan kalian punya hubungan khusus", sahut yeri.

"anni, kami sudah membicarakannya dan aku rasa lebih baik kami tidak melanjutkannya".

"what, Oh My God",  kini wendy yang membulatkan matanya tidak percaya. "we?, apa suho oppa mempunyai wanita lain?".

"tidak, hanya saja kami akhirnya tersadar, dari pada menjalani hubungan yang tidak jelas dan semakin hari kami merasakan rasa bersalah pada diri kami masing-masing, jujur kami pengecut karena itu sebaiknya kami mengakhiri hubungan rumit antara kami".

"kau tak apa eonni? ", joy mengelus lembut bahu irene.

" kenapa kalian terlihat sedih begini?, aku baik-baik saja bahkan setelah keputusan itu aku mulai belajar memberanikan diri untuk memulai sesuatu".

"eonni, kau wanita terdingin dan terjutek didunia tapi juga tangguh", yeri memeluk irene.
"mian eonni kami tidak tahu apapun kesusahan mu selama ini, lain kalj lebih terbuka lah pada kami".

"ne adik-adikku, mulai sekarang eonni akan menceritakan apapun yang terjadi kepada kalian".

.
.
.

Sepanjang perdebatan kekanak kanakan sepasang kekasih yang kini sibuk memainkan akun media sosial instagram mereka, wendy yang dengan rasa penasaran selama ini akhirnya memberanikan diri mencari info apa saja yang menyebar dimedia sosial tentang chanyeoll kekasihnya.

Wendy tengah fokus dengan ponsel kekasihnya, kebetulan hari ini mereka mendapatkan istirahat dan Disinilah mereka diapartemen chanyeoll, duduk disofa dan lebih tepatnya berada dipangkuan sang kekasih, sedangkan chanyeoll sibuk dengan acara televisi nya tak lupa tangan nya yang melingkari pinggang ramping wendy.

Sesekali chanyeoll melirik kegiatan wendy yang sangat terfokus dengan ponsel miliknya, merasa wendy diam membisu karena tidak biasanya wendy tiba-tiba diam, chanyeoll mencoba menganggu kefokusan wendy dan itu pun sudah menjadi kegemaran chanyeoll dengan cara yang sedikit mature, mencium seluruh wajah kekasih nya itu tapi seolah mematung wendy tak menghiraukannya, merasa kesal chanyeoll merampas ponselnya dan tanpa kata wendy dengan wajah kesal mencoba bangkit dari pangkuan chanyeoll akan tetapi sepertinya susah karena chanyeoll sudah mengeratkan pelukannya terlebih dahulu.

chanwen(cinta egois itu nyata) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang