Cemburu

582 57 0
                                    

Tak terasa liburan telah berakhir, wendy dan chanyeol sudah mulai beraktivitas seperti biasa, liburan kali ini chanyeol bertemu dan berpergian keluar negeri bersama teman-temannya diluar exo, sedangkan wendy memilih diam dirumah menikmati suasana rumah dengan tenang,sesekali berjalan dan berbelanja pakaian dan berkunjung kerumah sanak saudara bersama ibunya. Hubungannya dengan chanyeol kini semakin dekat,mereka terkadang saling mengirim pesan,video call saat malam dan sesekali lelaki itu mengirimi wendy sebuket mawar putih. Hubungan mereka masih sebatas teman hanya saja pertemanan mereka sedikit membingungkan bagi wendy,berteman tetapi ada rasa yang tidak biasa dan sikap chanyeol yang sangat perhatian kepadanya,wendi terkadang menepis dugaannya dan menyadarkan dirinya bahwa benar chanyeol berteman dengannya dan hanya sebatas perhatian seorang teman kaena jujur saja untuk menjalin hubungan sesama agensi serta karir wendy yang masih tergolong muda masih berjalan 3 tahun dan karir chanyeol bersama exo yang sedang berada dipuncak, wendy terkadang termenung mencoba membenahi perasaannya mencoba untuk tidak terjatuh kedalam perhatian chanyeol tetapi tetap saja ada rasa berbeda disaat chanyeol mencoba menghubunginya. Setelah dari café eomma chanyeol mereka tak lagi bertemu dikarenakan mereka tak ingin terlihat oleh banyak pasang mata dan tentu saja fans mereka dan hal yang paling ditakuti oleh hampir semua idol adalah reporter Dispatch, karena biasanya dispatch bertaburan dimana-dimana dikala banyak idol yang sedang berlibur.

Wendy kini berada didalam ruang make up diruangan tersebut juga terdapat senior mereka yaitu snsd,ruangan tersebut terlihat ramai dan sedkit ricuh karena canda snsd. Saat ini mereka akan tampil di sebuah acara festival music bersama idol lainnya salah satunya adalah exo, ruangan terasa sangat panas dikarenakan saat itu masih dalam suasana musim panas, wendy yang telah selesai di make up mencari tempat yang dekat dengan pendingin udara, diraihnya ponsel miliknya dan mulai membuka media social milik Red Velvet ,awalnya wendy ingin membagi foto kedekatan Red Velved dengan senior mereka SNSD tetapi sebelumnya dia mensecrol akun instagramnya sekedar ingin tahu informasi terbaru yang beredar di media social tersebut, tangannya kini berhenti dan matanya tertuju pada sebuah artikel tentang tentang salah satu member exo dirumorkan berkencan,semakin wendy membaca kalimat demi kalimat terlihatlah tulisan Park chanyeol, wendy kembali memperhatikan artikel tersebut takut saja dia salah membaca,untuk kesekian kalinya wendy membaca ulang nama chanyeol,wendy mulai membaca artikel tersebut.

Artikel: Park chanyeol yang dikenal sebagai member exo dan sebagai main refer exo kini dirumorkan berkencan dengan seorang wanita,kemarin chanyeol exo menghadiri sebuah variety show dan menyatakan tipe wanita idamannya adalah seorang wanita yang pintar memasak dan mempunyai selera musik yang sama,seperti kita ketahui banyak fans yang beranggapan bahwa chanyeol menyukai salah satu member balckpink yaitu rose karena ciri-cirinya sangat cocok dengan tipe idaman chanyeol,seperti baru-baru ini mereka sempat berkolaborasi disuatu acara musik bersama jihyo twice dan penyanyi solo akdong, beredar pula foto selfi mereka saat latihan terlihat serasi dan sangat dekat dan banyak fans mencocokkan aksesoris mereka yang terlihat sama di berbagai kesempatan. Kedua belah pihak agensi tidak memberi tanggapan yang serius dan kedua idol tersebut tidak menanggapi artikel tersebut.

Sontak saja hati wendy terasa terhantam batu yang membuatnya sesak dan mata yang memerah menahan air mata, dilihatnya foto chanyeol dan rose dimata wendy mereka sangat cocok dan senyum kedua insane difoto tersebut sangat tulus walau dia mencoba menolak anggapannya nya itu tetapi di hati wendy terbesit rasa sakit dan kecewa, wendy sadar tak seharusnya wendy memperdulikan artikel tersebut karena pada kenyataannya chanyeol hanya teman bagi wendy dan begitu juga dengan chanyeol. Lama terdiam menahan air mata yang sebentar lagi terjatuh itu wendy dikejutkan dengan suara memanggil namanya.

"wendy,are you ok?",Tanya tiffany SNSD menatap wendy dengan mata memerah.

"I'm ok eonni", wendy kemudian berdiri dan mengusap matanya yang kini telah berair.

chanwen(cinta egois itu nyata) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang