Malam pergantian tahun baru terasa cepat berlalu, sepanjang kisah 2018 yang penuh intrik dan drama telah berlalu, acara tahunanpun tak luput dari kegiatan padat para idol korea selatan, tetapi berbeda dengan exo yang sama sekali tak menghadiri satupun acara penghargaan penghujung tahun, begitupun RV dan artis SM lainnya hanya beberapa acara award yang mereka hadiri.
Seperti sebelum-sebelumnya tak ada kata luang untuk kedua idol yang kini telah kembali bersama, chanyeoll dan wendy yang sama-sama melakukan comeback akhir tahun, promosi diacara musik dan acara aneka ragampun tak luput dari jadwal mereka, exo dengan acara variatinya dan RV dengan latihan persiapan konser tur dunianya, chanyeoll yang sedang syuting drama yang membuat intensitas bertemu sangatlah minim, mereka seolah mencuri waktu bahkan hanya untuk saling mengirimkan pesan.
Acara tahun baru dihadiri oleh idol korea yang diselenggarakan setiap tahunnya menampilkan berbagai macam atraksi yang terbaik yang dimiliki, kolaborasi yang sangat ditunggu oleh banyak fans adalah kolaborasi artis SM Entertainment.
Tak terasa acara telah usai, semua sedang bersiap-siap untuk pulang, semua member exo maupun RV memutuskan untuk pulang kerumah orang tua masing-masing, tetapi tidak dengan wendy dan chanyeoll yang akan pulang ke apartemen chanyeoll.
Disinilah chanyeoll dan wendy yang baru saja masuk kedalam apartement. Chanyeoll merebahkan tubuhnya diatas sofa, nafasnya sedikit berat menandakan tubuhnya sangat lelah akibat penampilannya exo tadi, wendy datang menghampiri chanyeoll dengan segelas coklat panas lalu memberikannya pada chanyeoll.
"gomawo", lalu meminumnya, chanyeoll memperhatikan wendy yang merebahkan tubuhnya disampingnya. "kau lelah sayang?", wendy hanya mengangguk.
"sedikit", lalu wendy menyenderkan kepalanya dibahu chanyeoll.
"minumlah, kau membuatku minuman sedangkan kau sendiri tiduk meminumnya", chanyeoll mendekatkan minuman tersebut kebibir wendy.
"tidak oppa, aku sedang diet".
"minum setengguk saja, untuk menghangatkan tubuhmu".
Wendy hanya menurut karena ia tahu chanyeoll tidak akan berhenti memaksanya. Sisa coklat berbekas dibibir wendy, wendy yang merasakan sedikit lengket dibibirnya hendak bangun mengambil tisu tetapi tertahan oleh chanyeoll lalu dengan cepat bibir chanyeoll sudah menempel di bibir wendy, menghisap sisa coklat dibibir wendy,setelah dirasakannya bersih chanyeoll mengjauhkan bibirnya.
"sudah bersih dan sangat manis", ucap chanyeoll dengan senyuman nakalnya. Wendy hanya mematung dengan ekspresi malunya, wajah merahnya kini terpancar jelas walaupun sudah beberapa kali mereka melakukannya tetapi tetap saja itu membuat wendy salah tingkah.
Chanyeoll hanya tersenyum melihat tingkah wendy dan secara tiba-tiba wendy menarik kerah kaos chanyeoll dan betapa terkejut dan bahagianya chanyeoll karena tak disangka wendy begitu agresif malam ini, wendy dengan cepat mencium bibir chanyeoll dan chanyeoll hanya menikmati dan menerima perlakuan wendy.
Tidak lama penyatuan itu berlangsung wendy melepaskan tautannya tetapi chanyeoll dengan sigap menekan tengkuk wendy untuk memperdalam ciuman mereka, coklat panas yang tadi ditangannya sudah diletakkannya diatas meja, kali ini chanyeoll yang mengambil alih. cukup lama dan panas ciuman mereka akhirnya berhenti, chanyeoll yang takutnya akan kehilangan kendali menghentikannya terlebih dahulu dan wendy dengan bibirnya yang bengkak akibat ciuman tadi terlihat begitu menggoda bagi chanyeoll.
"oppa, kau nakal".
"mmm?, ya siapa yang memulainya hm? " chanyeoll menarik gemas hidung wendy.
"aku kan cuma sebentar".
"walaupun sebentar tapi kau membuatku ingin lebih dan lebih lagi", diujung kata lagi chanyeoll dengan sengaja memperlambatnya, seolah mengerti wendy menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
chanwen(cinta egois itu nyata)
FanfictionTak ada yang menginginkan sebuah cinta yang rahasia, chanyeol dan wendy yang dipertemukan disebuah kereta bawah tanah tanpa sengaja jatuh cinta pada pandangan pertama, bertemu disebuah agensi yang sama, menjalani masa training bersama hingga menjadi...