2 bulan berlalu semenjak peristiwa memilukan itu terjadi, wendy yang 2 bulan itu menjadi pendiam berangsur-angsur mulai ceria walaupun tidak seperti dulu setidaknya wendy sudah mulai merelakan perasannya, ketika kenangan chanyeol muncul dipikirannya wendy akan menyibukkan dirinya untuk menulis lagu atau latihan menari dan melatih vocalnya,wendy sering kali menyibukkan dirinya dan hal itu sering kali membuat member lain mengkhawatirkan kesehatannya, setiap kali member lain menanyainya ia hanya mengatakan bahwa skill dancenya masih kurang bagus dan suaranya belum stabil, dan member lainnya hanya mengangguk percaya walau sebenarnya member lain tahu bahwa wendy mencoba melupakan masalahnya yang sampai saat ini wendy enggan menceritakannya dan member lainnya tidak merasa terganggu dan memahami wendy mungkin wendy punya alasan kenapa merahasiakannya.
Acara tahunan pun diselenggarakan, beberapa kali chanyeol dan wendy bertemu hanya saling memandang dan bertegur sapa, terkadaang chanyeol mencoba mencuri kesempatan untuk sesekali memandang wendy dari jauh mencoba menyalurkan kerinduan walau hanya sebatas memandang setidaknya mengurangi kerinduannya sedangkan wendy berbanding terbalik dengan chanyeol,wendy mencoba mengalihkan pandangan serta pikirannya dari chanyeol mencoba menjaga jarak sejauh mungkin dari laki-laki yang masih tersimpan dihatinya berharap rasanya akan menghilang sedikit demi sedikit.
Acara tahun baru yang diadakan salah satu stasiun tv menampilkan banyak idol termasuk exo dan Red Velved yang akan ikut berpatisipasi. Satu hal yang membuat suasana hati wendy semakin tak menentu saat exo dan RV harus berbagi ruangan.
Didalam ruangan khusus exo dan RV sedikit ricuh dari baekhyun yang melucu lalu suho yang menarikan dance RV kemudian Yeri yang selalu digoda oleh anggota exo, exo dan RV sangat dekat hanya saja mereka dilarang untuk menunjukkan kedekatannya di hadapan public takut terjadi rumor yang dapat merugikan exo dan RV terutama RV yang karirnya masih baru.
Wendy hanya diam dan sesekali berbincang jika suho dan baekhyun mulai menggodanya, tertawa seadanya ketika baekhyun mencoba meniru wendy ketika bernyanyi. Chanyeol hanya diam disudut ruangan memperhatikan wendy, wendy sepenuhnya sadar bahwa saat ini chanyeol sedang memperhatikannya hanya saja wendy berpura-pura baik saja dan mengabaikannya. Anggota RV dan Exo melihat chanyeol yang hanya diam keheranan melihat diamnya chanyeol tidak seperti biasanya karena chanyeol tergabung dalam group happy virus bersama baekhyun.
"chanyeol oppa,kau sedang radang tenggorokan ya?, tumben sekali kau hanya diam?" yeri mencoba memancing suasana hati chanyeol.
"ani!", hanya itu yang keluar dari bibir seorang park chanyeol.
"wah apa yang terjadi dengan happy virus kita?" tanya seulgi.
"ah suasana hati chanyeol agak mendung akhir-akhir ini", xiumin memperlihatkan wajah sedih.
"sudahlah jangan ganggu chanyeol kemarin saja aku tidak sengaja membuka ponselnya dan dia hampir tidak menegurku seharian penuh", kata baekhyun
"lebih parahnya kemarin aku menyanyikan lagu RV happinest menirukan gaya wendy yang part terakhir yang high not chanyeol hyung malah melempariku dengan bantal itu sakit sekali", sehun menambah keluh kesah terhadap perlakuan chanyeol.
Wendy yang mendengar penuturan sehun membuat hatinya sakit apakah chanyeol begitu membencinya hingga ia tak ingin mendengar segala sesuatu tentang dirinya.
Semua yang ada diruangan tertawa dengan obrolan tentang chanyeol menggoda chanyeol bahwa chanyeol mirip wanita yang sedang PMS.
"sudahlah jangan lagi membahas chanyeol aku takut suasana hati chanyeol semakin memburuk, dan yeolli kau tau ini Cuma bercanda bukan?",suho mencoba menghentikan pembahasan tentang chanyeol takut suasana hati chanyeol memburuk karena suho tahu akhir-akhir ini chanyeol sedikit sensitive.
KAMU SEDANG MEMBACA
chanwen(cinta egois itu nyata)
FanficTak ada yang menginginkan sebuah cinta yang rahasia, chanyeol dan wendy yang dipertemukan disebuah kereta bawah tanah tanpa sengaja jatuh cinta pada pandangan pertama, bertemu disebuah agensi yang sama, menjalani masa training bersama hingga menjadi...